61.End

664 57 3
                                    


Taehyun berlari ke arah hoseok dan jimin yang baru saja keluar dari apartmentnya, sedangkan di belakangnya ,taeyung dan sohyun berjalan dengan tangan yang saling bergandengan.

"Papah mau kemana, kenapa bawa koper? " tanya taehyun heran.

Hoseok tersenyum dan berjongkok di depan taehyun.

"Papah mau pergi sayang" jawab hoseok.

"Pergi kemana? Oh taehyun tau, pasti papah mau pergi liburan ya?ko ga ngajak ngajak taehyun sih " ucap anak itu sambil cemberut.

Hoseok menatap taeyung dan sohyun ,lalu dia balik menatap taehyun saat mendapat anggukan dari taeyung dan sohyun.

Sebenarnya hoseok tidak tega mengatakan ini, tapi dia harus mengatakannya.

"mmm papah gak liburan sayang, papah mau pindah " ucap hoseok

"Pindah kemana, jauh gak? " tanya taehyun

"Mmm lumayan jauh " jawab hoseok, hoseok panik saat mata taehyun mulai berkaca kaca.

Taehyun jika bersama orang orang tersayangnya, anak itu akan berubah menjadi anak yang manja dan cengeng.

"Kenapa pindah?,papah mau ninggalin taehyun, taehyun nakal ya? nanti nanti kalo taehyun kangen gimana huwaaaaa " tangis taehyunpun pecah.

Hoseok langsung membawa taehyun ke dalam pelukannya, dan menggendong anak itu.
Sejujurnya, hoseok juga tidak tega meninggalkan taehyun yang sudah ia anggap anak kandungnya sendiri, tapi dia harus pergi untuk menata hatinya lagi, dia tidak akan bisa jika sering melihat kebersamaan taeyung dan sohyun, 5 tahun bukan waktu yang singkat bukan, dan dia juga butuh waktu untuk menghilangkan perasaannya pada sohyun.

Taeyung yang sedari tadi merasa cemburu dengan kedekatan anaknya dan hoseok pun turun tangan, dia mencoba menenangkan anaknya yang tidak berhenti menangis dan tidak mau terlepas dari pelukan hoseok.

"Sayang sini sama daddy, " bujuk taeyung

"Gak mau, taehyun mau sama papah!" tolak taehyun

" Sayang " panggil sohyun ikut membujuk taehyun, tapi taehyun tetap kekeh tidak mau melepas pelukannya dari hoseok.

Jimin melihat sekitarnya, dan baru menyadari banyak orang yang memperhatikan mereka, dia menyuruh mereka langsung ke mobil dan mereka bisa membujuk taehyun kembali saat di mobil nanti.

Sesampainya di mobil taehyun sudah tidak menangis lagi, tapi anak itu masih tidak mau lepas dari gendongan hoseok.

Yang menyetir mobil jimin, dengan taeyung di sebelahnya, sedangkan sohyun berada di belakang bersama hoseok dan taehyun.

" Tadi Bang seokjin menghubungi gue, katanya dia dan yang lainnya sudah sampai di bandara ," ucap jimin, hoseok mengangguk.
Sedangkan taehyun yang mendengar itu semakin mengeratkan pelukannya.

Hoseok tersenyum dan mengecup puncak kepala taehyun.

"Tenang aja,nanti taehyun bisa VC papah setiap hari ko , papah juga gak selamanya di sana, dan nanti pas papah kembali, orang yang pertama papah temuin adalah taehyun " ucap hoseok berusaha membujuk taehyun .

Dan akhirnya dengan perlahan taehyun melepaskan pelukannya, anak itu menatap hoseok sembari matanya yang kembali berkaca kaca,

"Tapi papah janji di sana jangan lama lama" ucap taehyun yang kembali sesegukan.

"Iya papah janji, nanti kalo papah di sana lama mommy sohyun yang akan hukum papah " ucap hoseok sambil melirik taeyung yang kini mendengus karena mendengar ucapan hoseok, jimin yang melihat itu terkekeh.

"Ck, jangan mommy, nanti biar daddy aja yang hukum " ucap taeyung kesal.

"Jangan daddy, daddy serem kalo marah, taehyun pernah lihat daddy pukul orang, sampai orang itu mengeluarkan darah dari mulutnya,daddy juga tusuk perut orang itu pakai pisau " ucap taehyun membuat semuanya kaget, bahkan jimin langsung ngerem mendadak.
Untung semuanya pakai sabuk pengaman.

"Saat itu gue gak sadar kalau ada taehyun di sana," ucap taeyung saat kedua sahabat dan istrinya menatapnya tajam.

Saat ini mereka sudah ada di bandara, taehyun juga sudah menempel pada taeyung, padahal tadi mereka pikir taehyun akan takut pada taeyung, tapi ternyata tidak.
Anak itu malah menempel terus pada taeyung semenjak di mobil tadi, tadi Jimin, hoseok dan sohyun memarahi taeyung di mobil setelah mendengar ucapan taehyun .

Tapi taehyun langsung membela taeyung dan menyuruh mereka berhenti memarahi daddy nya.

"Papah berangkat dulu ya sayang " pamit hoseok pada taehyun, taehyun mengangguk dan memeluk hoseok sebentar dan setelah itu kembali menempel pada taeyung.

"papah jangan lama lama ya di sana "

Hoseok mengangguk, dan setelah itu hoseok berpamitan satu persatu pada para sahabatnya dan juga sohyun.

Setelah hoseok pergi, mereka masing masing pulang ke rumah mereka masing masing, kecuali jimin, karena dia akan mampir ke rumah taeyung dan sohyun, sekalian numpang makan dia.



END




****************










PSYCHOPATH LOVE (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang