Sohyun menatap pintu apartment yang ada di depannya.
Dia ragu ingin menekan tombol bel yang ada di pintu itu.Sohyun menarik nafasnya lalu menghembuskannya.
Lalu setelah itu tangannya menekan tombol itu tiga kali.Sohyun menunggu dengan harap harap cemas, sampai suara pintu di depannya membuat ia menahan nafasnya lagi.
Clek
Lalu keluarlah seorang laki laki bergigi kelinci yang tadi menghubunginya.
Sohyun bernafas lega dan menatap laki laki itu.
"Kak jungkook di mana taehyun? " tanya sohyun tidak sabaran.
Tadi setelah melihat taehyun masuk ke Kamar taeyung, jungkook langsung menghubungi sohyun, dan menanyakan kenapa taehyun bisa bersama taeyung.
Sohyun mendengar pertanyaan jungkook pun kaget dan menceritakan semuanya kejadian di taman.
Jungkook yang mendengar cerita sohyunpun paham dan memberitahukan alamat apartment taeyung.
Dan meskipun ragu, sohyun tetap pergi ke apartment taeyung tanpa sepengetahuan jimin dan hoseok yang saat itu sedang sibuk menyuruh orang untuk mencari taehyun.Jungkook menarik tangan sohyun untuk masuk.
"Tenang, bang taeyung tadi pergi ke supermarket bersama taehyun " ucap jungkook saat menyadari raut wajah sohyun yang terlihat ragu dan takut.
Jungkook mendudukan sohyun di sofa ruang tamu apartment taeyung.
Dan dia juga duduk di sebelah perempuan itu."Sepertinya lo harus memberitahu taeyung tentang taehyun dek , dan juga mendengar penjelasannya " saran jungkook.
"Lo harus tau, sejak bang jimin membawa lo pergi ,sifat dingin bang taeyung kembali lagi, kakak juga beberapa kali memergoki dia sedang menangis sambil menatap foto lo dek, dan....... Dia kembali menjadi taeyung sebelum bertemu lo, dia menyiksa dan membunuh orang orang yang mengganggunya lagi tanpa belas kasihan " jelas jungkook.
Sohyun terdiam dan merenung, dia sempat kaget, tapi dia juga masih marah tentang taeyung membohonginya dan berselingkuh.Suara dering ponsel jungkook menyadarkan sohyun dari lamunannya.
Sohyun melihat jungkook yang terlihat kaget saat menerima telfon itu.
"Saya segera ke sana! "
Jungkook mengakhiri panggilannya dan menatap sohyun.
"Dek maaf ga bisa nemenin lo, ada masalah di perusaan kakak !!" ucap jungkook
"Masalah apa? " tanya sohyun penasaran.
"Karyawan kakak ada yang bunuh diri" jawab jungkook sambil mengambil kunci mobilnya.
Sohyun kaget dan mengantar jungkook sampai pintu apartment.
Setelah jungkook pergi, sohyun kembali duduk di sofa dan memperhatikan apartment taeyung yang di dominasi warna hitam dan abu abu.
Terlalu gelap, pikir sohyun.
Bahkan furniture furniturenya pun berwarna hitam dan abu abu.Tak lama kemudian suara pintu apartment taeyung yang terbuka membuat sohyun memusatkan pandangannya ke arah pintu.
Dan kini tatapan mereka bertemu, ada tatapan kerinduan di tatapan mereka berdua.
"Taeyung " gumam sohyun
Taeyung berjalan ke arah sohyun tanpa memutus kontak mata mereka
dan...Grep
Taeyung langsung memeluk sohyun dan menenggelamkan wajahnya di leher sohyun.
"I miss you " ucap taeyung.
Sohyun untuk beberapa saat terdiam, tapi kemudian saat dia menyadari sesuatu dia langsung mendorong taeyung.
"Di mana anak aku? " tanya sohyun to the point dan memberanikan menatap taeyung tepat di matanya.
"Anak kita sayang " ucap taeyung mempertegas.
Sohyun mrnggelengkan kepalanya
"Taehyun anak aku, dia bukan anak kamu lagi semenjak kamu selingkuh dan punya anak dari selingkuhanmu itu!! " balas sohyun sedikit meninggikan suaranya.
"Aku ......mmmpppp"
Sebelum sohyun menyelesaikan ucapannya, taeyung lebih dulu menyambar bibir manis perempuan yang masih bersetatus istrinya itu.
Sohyun mencoba mendorong tubuh taeyung, tapi dia kalah dengan kekuatan taeyung yang lebih besar.
Taeyung semakin menarik tengkukuk sohyun dan memperdalam ciumannya.
Dan sohyun pun hanya pasrah, melawanpun percuma.Setelah beberapa menit taeyung melepaskan ciumannya, dan dia menatap bibir sohyun yang kini terlihat bengkak dan memerah akibat perbuatannya,taeyung tersenyum miring dan beralih menatap sohyun yang sedang mengatur nafasnya.
"Aku akan menjelaskan semuanya,dan aku jamin tidak ada yang aku tutup tutupi "
Setelah itu taeyung kembali menyambar bibir sohyun yang kembali menggodanya.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH LOVE (Completed)
ActionBerawal dari sohyun yang memergoki tunangannya yang berselingkuh dengan sepupunya yang sangat ia percayai, lalu di tengah jalan ia menemukan seekor anjing yang terluka, karena sohyun adalah penyayang binatang jadi sohyun menolongnya, karena kondisi...