Setelah puas memukuli taeyung, jimin melempar kotak yang berisi foto foto taeyung tidur bersama jisoo dan juga testpack ke arah taeyung dengan kasar.
Taeyung yang sudah babak belur, tapi masih dalam keadaan sadar berusaha mengambil kotak itu dan melihat isinya,dia kaget saat melihat isi kotak itu.
"Jangan berani beraninya dekati sohyun lagi, gue akan bawa dia jauh dari lo, lo puas puasin deh sama selingkuhan lo itu! " ucap jimin tajam.
Setelah itu jimin berlali pergi dari situ mencari sohyun.
"Gue kecewa sama lo tae " ucap namjoon ,dan berlalu pergi
"Gue juga " ucap jungkook dan menyusul namjoon
Suga?, tanpa berkata apapun pria itu langsung pergi dari situ, tapi kalau di lihat dari tatapannya,pria itu juga kecewa pada taeyung.
Sedangkan seokjin, pria itu masih menatap jisoo dengan datar.
"Bagaimana pertunjukannya? " tanya jisoo sambil tersenyum miring, seokjin mendengus, sudah ia duga, ini ulah perempuan di depannya ini.
Ternyata dari dulu perempuan ini tidak berubah." Setelah ini hidup lo gak akan tenang, lo akan menerima pelajarannya " setelah mengucapkan itu seokjin membantu taeyung dan membawa pria itu ke rumah sakit, sedangkan jisoo, kini dia mengepalkan tangannya.
"Kita lihat aja nanti "
*******
Jimin berkali kali mencoba menghubungi hoseok, tapi tidak di angkat angkat juga .
Sedangkan handphon sohyun di dalam tas perempuan itu yang ada di dalam mobil jimin."Angkat seok !" kata jimin dengan kesal dan kawatir.
" Jim sebaiknya kita berpencar " usul suga.
Jimin mengangguk dan langsung memasuki mobilnya, sedangkan yang lainnya juga memasuki mobil mereka dan ada juga yang mencari di sekitar situ.Jimin menghentikan mobilnya saat melihat ada orang yang berkerumun dan ada sebuah ambulance , apa ada kecelakaan?
Karena penasaran akhirnya jimin turun dan menghampiri kerumunan itu .
Korbannya 3 ya tadi
Supir truknya kabur, gak bertanggung jawab banget
Iya, supir taxinya meninggal di tempat
Terus penumpangnya suami istri kayanya deh, istrinya lagi hamil, kasian banget, semoga mereka baik baik saja
Deg
Jimin mematung saat mendengar bisik bisik dari kerumunan itu ,dia berjalan semakin dekat, tapi sebelum jimin sempat melihat korban kecelakaan itu, mobil ambulance nya sudah pergi terlebih dahulu.
Jimin menghela nafas, dia merasa tidak tenang saat ini.
Jimin berbalik dan ingin pergi dari situ tapi matanya tak sengaja melihat benda yang berkilau di bawah kakinya.
Jimin mengambilnya dan dunianya serasa runtuh saat.
Benda yang di pegangnya sekarang adalah kalung milik sohyun yang di berikannya saat pernikahan adiknya itu dengan taeyung.
"tidak mungkin " ucap jimin tidak percaya.
Jimin segera memasuki mobilnya lagi dan menyusul ambulance tadi.
"Jika itu benar benar kamu, bertahanlah dek " gumam jimin.
Sesampainya di rumah sakit jimin langsung menghampiri ambulance itu, dan benar saja korban kecelakaan itu adalah sohyun, adiknya, dan di sebelahnya ada hoseok yang juga terluka, tapi tidak separah sohyun .
"Jimin sudah menangis melihat keadaan sohyun .
Dia menggenggam tangan sohyun yang berlumuran darah
"dek bertahanlah " ucap jimin dan mengikuti brangkar sohyun yang di dorong.
Sohyun dan hoseok di bawa masuk ke ruang IGD yang terpisah , sedangkan jimin di luar, karena tidak di perbolehkan masuk.
Jimin bolak balik di depan ruang IGD, dia sangat kawatir sekarang.
Tak lama kemudian handphonnya berbunyi, ternyata jungkook yang menelfonnya.
Jimin menjawabnya dan menyuruh mereka ke rumah sakit.Dan beberapa menit kemudian mereka datang, dan pas banget pintu ruang IGD juga terbuka, dan keluarlah dokter yang menangani sohyun .
"Siapa keluarga pasien? " tanya dokter itu
"Saya kakaknya dok " kata jimin cepat
"keadaan Pasien sangat parah, dia mengalami pendarahan yang sangat parah, bayinya harus di keluarkan sekarang, kalau tidak ,ibu dan bayinya tidak akan selamat " ucap dokter itu.
"Lakukakan yang terbaik dok, apapun itu asal keduanya selamat " ucap Jimin panik, dokter itu mengangguk dan kembali masuk ke dalam.
"Sebenarnya apa yang terjadi jim? " tanya suga penasaran plus panik saat mendengar ucapan dokter tadi.
"Kecelakaan,taxi yang di tumpangi hoseok dan sohyun remnya blong dan di tabrak truk dari depan " jawab jimin sambil menangis.
Mereka kaget dan mengusap wajah mereka dengan kasar.
Ini gara gara taeyung, pikir mereka.
Beberapa lama kemudian dokter yang menangani hoseok keluar dengan brangkar yang berisi hoseok.
"Bagaimana kondisi teman kami dok? " tanya namjoon.
" tulang lengannya sedikit retak, dan kepalanya terbentur cukup keras menyebabkan keluar banyak darah , tapi tenang saja kami sudah mengatasi semuanya, kami akan memindahkannya ke kamar rawat " jawab dokter itu, dan mereka sedikit lega, kini tinggal menunggu kondisi sohyun.
Jungkook menghampiri jimin yang kini terduduk di lantai, dia mencoba menenangkan pria itu yang terlihat hancur.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH LOVE (Completed)
ActionBerawal dari sohyun yang memergoki tunangannya yang berselingkuh dengan sepupunya yang sangat ia percayai, lalu di tengah jalan ia menemukan seekor anjing yang terluka, karena sohyun adalah penyayang binatang jadi sohyun menolongnya, karena kondisi...