24

676 81 6
                                    




       Taeyung terus memukul, meninju, bahkan menendang orang yang ada di bawahnya,bahkan orang itu sampai beberapa kali memuntahkan darah dari mulutnya.
Bukan tanpa sebab taeyung melakukan itu, tapi orang itu sudah berani beraninya melukai gadisnya yang saat ini terbaring di ranjang rumah sakit.

Flashback

   Taeyung saat ini sedang ada di depan kampus sohyun.
Dia ingin menjemput gadisnya itu dan akan mengajaknya ke suatu tempat.
Meskipun sohyun tadi sudah bersikeras menolak, tapi taeyung punya berbagai cara agar gadis itu tidak menolaknya, yaitu mengancam akan membunuh ayah gadis itu.
Dan dengan nada yang sedikit kesal akhirnya gadis itu mau di jemput oleh taeyung.

Taeyung memilih memarkirkan mobilnya di pinggir jalan karena dia tidak mau  gadis itu menjadi pusat perhatian karena dia menjemput gadis itu dengan mobil mewahnya yaitu BUGGATI HITAM yang di bandrol dengan harga 271 M.

Taeyung mengirim pesan pada sohyun saat dia melihat gadis itu yang sedang kebingungan mencarinya di depan kampusnya.
Tapi sepertinya dia melakukan kesalahan besar.

Saat sohyun sedang menyebrang jalan untuk ke tempat taeyung, sebuah mobil melaju ke arah gadis itu dengan kecepatan tinggi .
Taeyung langsung keluar dari mobilnya dan berlari ke arah sohyun, tapi terlambat

BRAK

Di depannya, kini sohyun sudah tergletak di tengah jalan dengan tubuh yang di penuhi dengan darah yang terus keluar dari tubuhnya.
Untuk sesaat dunia taeyung terasa berhenti begitu saja, dia tidak percaya dengan apa yang di lihatnya di depannya langsung .
Lalu taeyung tersadar dan berlari ke arah gadisnya. Taeyung memangku kepala sohyun di pahanya, taeyung menepuk nepuk pipi gadis itu yang sudah tak sadarkan diri.
Tanpa di sadari taeyung, satu tetes air mata jatuh di pipi pria itu.

"Hei....ba  ngun ....kamu bi  sa mendengarku kan " ucap taeyung dengan nada bergetar.
Sumpah demi apapun, ini pertama kalinya dirinya menangis, dulu pas orang tuanya pergi saja dia tidak mengeluarkan air matanya setetespun.

Taeyung mengepalkan tangannya,  dirinya mengambil ponselnya di saku celananya dan menghubungi seseorang.

"Cepat cari pemilik mobil dengan no XXXX sampai dapat"

Setelah itu taeyung mematikan sambungan telponnya dan langsung mengangkat sohyun dan membawa gadis itu ke rumah sakit dengan mobilnya menabaikan orang orang yang sedang mengerumuninya.

Seseorang yang ada di kerumunan itu tersenyum miring.

Flashback of

Taeyung mengeluarkan pistol yang ada di saku jasnya dan menodongkan di kepala pria itu.

"Siapa yang menyuruhmu? " tanya taeyung dengan tajam, ada amarah di tatapannya.

Orang itu menggelengkan kepalanya.
Taeyung memukul rahang pria itu sekali lagi .

"Cepat katakan atau...... keluargamu akan..... "

Pria itu langsung memegang kaki taeyung saat taeyung membawa bawa keluarganya.

" Di a seorang wanita dan masa la lu ga dis itu ,tolong jangan sakiti kelurgaku " ucap orang itu dengan susah payah .

Taeyung berpikir sebentar dan setelah itu dia tersenyum miring.

"Tidak janji " ucap taeyung dan

DOR




*******

PSYCHOPATH LOVE (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang