Sohyun saat ini sedang ada di apartment hoseok, sedari tadi dia tidak berhenti menangis karena tidak menemukan taehyun, padahal dia sudah mencarinya ke seluruh taman itu, bahkan hoseok dan jimin sudah membantunya, tapi taehyun tidak di temukan juga.
"Sssssttt, udah dek jangan nangis terus, nanti mata kamu bengkak loh " ucap hoseok sambil memeluk sohyun dan menenangkan perempuan itu.
"Tapi kak, taehyun belum ketemu, bagaimana kalau dia kenapa napa, aku memang Ibu yang tidak becus " rutuk sohyun pada dirinya sendiri.
"Sssttt kamu gak boleh ngomong kaya gitu, kamu tenang aja, kakak sudah menyuruh orang orang kakak untuk mencari taehyun " ucap hoseok.
"Tapi Bagaimana kalau taeyhun gak ketemu, aku gak mau kehilangan anak aku kak " dan tangis sohyun kembali pecah,hoseok terus menenangkan sohyun.
Sedangkan jimin yang sedari tadi melihat sohyun dari pintu balkon pun tidak tega, dan dia juga menyalahkan dirinya.Jimin segera beranjak keluar dari apartment hoseok, dia akan mencari keponakannya sendiri sampai ketemu.
******
Sedangkan kini di apartment taeyung, kini pria itu sedang menatap anak kecil yang di bawanya pulang tadi.
Tadi taeyung sempat mengantar anak itu ke taman ,tadi anak itu mengataka, kalau mommy nya berada di taman itu, tapi saat mereka sampai di taman itu, mommy anak itu tidak ada.
Tadinya taeyung tidak perduli dan ingin meninggalkan anak itu saja, tapi hatinya menolak , apa lagi saat mata itu menatapnya.
Tidak ada tatapan kesedihan atau ketakutan, yang ada hanya tatapan ketenangan.Saat taeyung bertanya kenapa anak itu menangis, anak itu menjawab katanya dia laki laki, dan laki laki harus kuat, tidak boleh cengeng.
Taeyung merasakan nyaman dalam hatinya saat berdekatan dengan anak itu , dia jadi ingat seseorang yang berarti dalam hidupnya, yaitu sohyun, istrinya yang sekarang entah ada di mana.
Jika kalian tanya jisoo, sekarang perempuan itu masih hidup, tapi perempuan itu hidup dalam penderitaam karena taeyung penyekapnya dan selalu menyiksanya tanpa ampun dan tidak membiarkannya mati begitu saja .
Tentang kehamilan jisoo, ternyata jisoo memang hamil, tapi itu bukan anak taeyung, itu anak mantan pacar perempuan itu.
Dan anak itu sudah tiada karena ulah jisoo sendiri yang mabuk mabukkan.Jisoo keguguran karena perempuan itu banyak meminum minuman beralkohol yang memang tidak baik untuk perempuan yang sedang hamil.
"Rumah kamu di mana? " tanya taeyung sambil menatap anak di depannya.
"Taehyun gak tau om , dan gak hafal, soalnya taehyun dan mommy baru pindah ke sini, yang taehyun tau ,mommy pernah bilang kalau taeyhun tinggal di apartment,apartment yang taehyun tinggali sangat besar seperti rumah om ini " jawab anak itu yang bernama taehyun.
Taeyung terdiam, tapi ada yang membuatnya kepikiran dari tadi, kenapa wajah anak itu mirip dengannya?"Nama mommy kamu siapa? " tanya taeyung ingin tau.
"Mmm Soh..... "
Ting tong ting tong
Perkataan taehyun terpotong oleh bunyi bel apartment taeyung.
Taeyung mendengus dan beranjak membuka pintu apartmentnya.Clek
"ngapain lo ke sini? " tanya taeyung dingin pada empat orang yang ada di depannya ,yaitu seokjin, jungkook, namjoon dan Suga.
"Ya main lah " jawab seokjin dan langsung menerobos masuk ke apartment taeyung, dan di ikuti yang lainnya.
Tapi langkah mereka langsung berhenti saat melihat seorang anak kecil yang sedang duduk di sofa ruang tamu apartment taeyung.
Apa lagi jungkook, dia yang paling kaget.Kenapa dia bisa ada di sini ?
Taeyung mengabaikan mereka yang masih mematung, dia berjalan ke atas kamarnya untuk mandi.
Setelah beberapa menit taeyung selesai dan keluar dari Kamar Mandi.
Setelah berpakaian taeyung berkaca sedikit, tapi dia tiba tiba tiba terdiam dan memperhatikan wajahnya.
"Kenapa Muka gue mirip taehyun ya " pikir taeyung
"Nama kita juga hampir sama, aneh " pikir taeyung.
Saat taeyung masih bingung dengan pikirannya seseorang membuka pintu kamarnya,dia adalah taehyun."Om, taehyun boleh masuk gak? " tanya taehyun yang saat Ini Jenna menyembulkan kepalanya di pintu.
Dan taeyung mengangguk, padahal selama ini dia tidak mengizinkan siapapun untuk memasuki kamarnya.Taehyun memasuki kamar taeyung,dan duduk di ranjang milik taeyung.
Taehyun memperhatikan kamar itu, lalu tatapannya berhenti di sebuah figura foto.
Taehyun bangun dan mendekati foto itu."Loh ko om punya foto mommynya taehyun ? " tanya taehyun kaget sambil memperlihatkan foto itu ke arah taeyung,
"Mommy ?? "
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH LOVE (Completed)
ActionBerawal dari sohyun yang memergoki tunangannya yang berselingkuh dengan sepupunya yang sangat ia percayai, lalu di tengah jalan ia menemukan seekor anjing yang terluka, karena sohyun adalah penyayang binatang jadi sohyun menolongnya, karena kondisi...