Tak terasa kini hubungan taeyung dan sohyun sudah berjalan 4 tahun.
Dua tahun yang lalu mereka bertunangan.
dan mereka sepakat akan menikah setelah sohyun wisuda .
Wisuda sohyun sudah di adakan tiga hari yang lalu, gadis itu mendapat predikat Cum laude dengan lulusan terbaik.
Dan taeyung bangga dengan calon istrinya itu,jadi dia tidak perlu kawatir akan anak anaknya nanti.Saat ini mereka sedang sibuk dengan persiapan pernikahan mereka yang di adakan satu bulan lagi.
"Sayang " panggil sohyun saat tirai tempat ia mengganti baju itu terbuka.
Taeyung yang tadinya sedang memainkan hanponnya menoleh.Glek
Taeyung meneguk ludahnya sendiri saat melihat penampilan sohyun sekarang.
Taeyung menggeram dan menghampiri sohyun.
"Bisa tinggalkan kami berdua " ucap taeyung pada pegawai butik itu.
Pegawai itu mengangguk dan langsung pergi.Srek
Taeyung menutup tirai itu dan menatap gadis di depannya itu.
"Sayang kamu ingin menggodaku? " tanya taeyung sambil melihat penampilan sohyun menggunakan gaun pernikahan yang berdada rendah, bahkan taeyung berkali kali melihat sohyun menaikan gaun itu di bagian dada karena terlalu turun.
Sohyun cemberut."menggoda apa, aku aja gak nyaman pake ini " ucap sohyun merajuk.
"Lalu kamu kenapa pake itu? " tanya taeyung heran.
"Tadi pegawai itu bilang kamu di jamin bakalan suka kalo aku pake ini ,gaun ini juga mahal sesuai yang kamu mau " jawab sohyun.
Taeyung mendengus.
Iya, dia suka kalo hanya dia yang melihatnya, tapi kalo nanti orang orang yang ada di pesta, apalagi kaum lelaki, dia tidak suka dan tidak rela."Kamu ganti saja dulu,biar nanti gaun kamu aku yang urus " kata taeyung, sohyun mengangguk
"Ya sudah sana keluar, dan tolong panggilin pegawai tadi buat bantu aku lepasin gaun ini " usir sohyun.
"Gak aku aja yang bantuin by? " tanya taeyung sambil menaik turunkan alisnya.
"GAK, udah ah sana keluar, " rengek sohyun.
Taeyung terkekeh dan sebelum ia keluar dia mencubit pipi sohyun karena gemas.Tak butuh waktu lama untuk sohyun melepas gaun itu karena dia di bantu oleh pegawai butik itu.
Saat dia keluar, dia tidak melihat keberadaan taeyung.
"Kemana dia " gumam sohyun.
"Maaf nona, tuan taeyung ada di ruang ganti sebelah sana, dia sedang mencoba beberapa setelah jas, dan tuan menyuruh anda untuk ke sana " ucap pegawai itu, sohyun mengangguk dan langsung masuk ke ruangan ganti taeyung.
Kini tubuh sohyun mematung saat melihat tubuh taeyung bertelanjang dada.
Sohyun tersadar dan langsung membalikan tubuhnya."kenapa by? " tanya taeyung heran, padahal sohyun sudah beberapa kali melihatnya bertelanjang dada.
"gapapa, kamu pake bajunya cepat "
"Kamu balik badan aja by, padahal kamu udah berkali kali melihat aku seperti ini "
"Dan sebentar lagi kamu akan melihat semuanya " sambung taeyung berbisik di telinga sohyun.
Taeyung menahan kekehannya saat melihat kedua pipi dan telinga sohyun memerah.******
Hari pernikahanpun tiba, kini taeyung sedang menunggu sohyun di altar.
Tak lama kemudian suara mc memberitahukan bahwa pengantin wanita akan memasuki altar.
Taeyung tidak berkedip saat melihat sohyun yang kini berjalan ke arahnya dengan memakai gaun pernikahan pilihanya yang sangat pas dan cantik di tubuh sohyun.
Sohyun juga kini tidak melepaskan pandangannya dari taeyung yang kini juga menatapnya,
Pria itu sangat tampan
Saat di depan taeyung, papah sohyun menyerahkan tangan sohyun ke taeyung, dan taeyung menerimanya dengan senang hati.
Lalu mereka melaksanakan janji suci.
Dan setelah itu, beberapa rekan bisnis dan teman teman taeyung memberi selamat ke taeyung dan sohyun.*******
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH LOVE (Completed)
AcciónBerawal dari sohyun yang memergoki tunangannya yang berselingkuh dengan sepupunya yang sangat ia percayai, lalu di tengah jalan ia menemukan seekor anjing yang terluka, karena sohyun adalah penyayang binatang jadi sohyun menolongnya, karena kondisi...