32

586 64 5
                                    


  

       Taeyung dan sohyun menuruni tangga dengan saling bergandengan tangan.
Biasanya di hari minggu jam segini mereka masih bergelung dalam selimut, tapi kali ini mereka berdua akan kencan ke taman hiburan.

Outfit mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit mereka

Saat mereka sampai di meja makan, mereka melihat sudah ada seokjin, so jung dan mamah so jung yaitu sona yang menginap di rumah seokjin .

So jung dan sona menatap sohyun tidak suka.
Dari kemarin saat pertama bertemu dengan sohyun, sona langsung tidak menyukai gadis itu, apalagi saat so jung memberitahunya bahwa taeyung memacari gadis itu.
Dia sedari dulu sudah menginginkan taeyung yang akan menjadi menantunya, karena menurutnya anaknyalah yang pantas bersama taeyung bukan gadis yang saat ini duduk di depannya.

"Kalian mau kemana ?" tanya seokjin sambil tersenyum saat melihat keserasian pasangan di depannya yang memakai baju couple.

"Kencan " jawab taeyung singkat.

So jung mengepalkan tangannya saat mendengar jawaban taeyung.
Sona yang melihat anaknya terlihat kesal juga ikutan kesal.
Lalu dia tersenyum dan menatap taeyung.

"Tae , kencannya bisa lain kali aja gak, hari ini so jung ada pemotretan dan dia gak ada yang nganter, tante mau kamu yang nganter anak tante ke tempat pemotretan "

Sekedar informasi, di sini so jung itu model.

Sohyun, taeyung dan seokjin menghentikan makannya.

"Biar jin aja yang nganterin so jung tante " ucap seokjin


"Gak usah jin, tante gak mau ngrepotin kamu, kamu  kan tadi bilang mau ke rumah sakit " tolak sona.


"ya udah nanti jin suruh yang lainnya buat nganterin so jung " ucap seokjin, dia tidak mau kencan pertama sohyun dan taeyung gagal gara gara dua perempuan licik di depannya ini.


"Jangan jin, kasian mereka kalo di bangunin, mereka pasti cape, lagian so jung itu punya trauma sama laki laki, dia maunya di anter taeyung ,tidak mau sama yang lain, karena taeyung yang paling dekat dengan so jung "

Rasa rasanya seokjin ingin mengumpati perempuan di depannya ini, tapi dia masih punya sopan santun pada orang yang lebih tua darinya.

Sedangkan taeyung, pria itu kini mengepalkan tangannya.
Sohyun yang melihat itu menggenggam tangan taeyung yang terkepal di bawah meja, dia mengelus punggung tangan taeyung dengan ibu jarinya agar taeyung tenang.

Taeyung membalas genggaman tangan sohyun, dia menatap gadisnya.
Sohyun tersenyum dan mengangguk.

"gimana tae? " tanya sona

"Ok "

So jung tersenyum dan menatap sohyun penuh kemenangan.

Akhirnya mereka bisa menggagalkan kencan sohyun dan taeyung.

Seokjin yang mendengar jawaban taeyung berdecih, lalu dia pergi meninggalkan meja makan.

"Ya udah sana kalian berangkat, sebelum kesiangan " ucap sona pada anaknya dan taeyung.
So jung mengangguk dan langsung menarik taeyung, sona ikut berdiri dan mengantar so jung dan taeyung sampai ke depan.

Setelah selesai sarapan sohyun membawa piring kotornya ke dapur dan mencucinya.




"Sebentar, lo ke depan aja duluan, gue mau ambil dompet gue yang ketinggalan di kamar " ucap taeyung sebelum mereka sampai di pintu utama.

So jung mengangguk dan pergi ke depan bersama sona.

"Kamu tenang aja, mamah akan bantu kamu menjauhkan jalang itu dari taeyung " ucap sona,so jung mengangguk dan memeluk mamahnya itu.


Sedangkan taeyung, dia tadi berbohong, dompetnya tidak ketinggalan, dia berjalan ke arah dapur dan langsung memeluk gadisnya yang sedang mencuci piring dari belakang.

"Eh, tae ko masih di sini ?" tanya sohyun kaget.

Sohyun meengelap tangannya dan membalikan tubuhnya.

Dan taeyung langsung menyambar bibir sohyun yang ada noda coklatnya.
Tadi sohyun sarapan roti di oles selai coklat, mungkin sohyun tidak sadar kalau ada sisa sedikit coklat yang menempel di bibirnya.

"Maaf " ucap taeyung setelah melepaskan ciumannya.
Sohyun hanya tersenyum menanggapinya.

Taeyung kembali mencium bibir sohyun  dan melumatnya, kali ini lebih lama karena taeyung ingin lama lama lah 😁.

Sohyun menepuk nepuk dada taeyung  saat dirinya  mulai kehabisan nafas.
Dan dengan tidak rela taeyung melepas ciumannya.

"Tunggu aku di kamar ya by, jangan kemana mana tanpa aku"

Setelah mengucapkan itu taeyung mengecup kening sohyun dan setelah itu dia pergi.







*******

PSYCHOPATH LOVE (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang