34

566 60 8
                                    


Flashback

Seorang anak laki laki kecil yang sekitar berumur 6 tahun kini sedang berlarian di taman rumahnya.
Anak itu bermain sendiri di sana .

"Taeyung !! " panggil ibu anak itu dari dapur.

Anak kecil itu yang bernama taeyung langsung berlari ke arah ibunya.

" kenapa mah? " tanya taeyung saat sampai di samping mamahnya yang sedang memasak.

"Tolong itu tadi ada yang ngebel, kayanya papah pulang deh, tolong bukain pintunya ya, masakan mamah gak bisa di tinggal "

Taeyung mengangguk semangat dan langsung berlari ke depan.

"Tae gak usah lari, nanti kamu jatuh " ucap mamah taeyung memperingati anaknya "

Tapi taeyung tidak memperdulikan peringatan mamahnya, dia tetap berlari ke depan sambil tertawa senang karena papahnya pulang.

Clek

Mata taeyung langsung berbinar saat melihat papahnya berdiri di depannya.

"Papah! " seru taeyung

"Hai anak ganteng papah " ucap papah taeyung sambil menggendong anak laki lakinya itu.

"Pah mana mainan tae tae ?" tanya taeyung sambil menyodorkan Kedua tangan mungilnya.

Papah taeyung terkekeh, memang setiap hari saat dia pulang kerja ,dia selalu membawa oleh oleh berupa mainan untuk anak lelakinya itu.

"ada sayang, tapi di dalam aja ya "

Taeyung mengangguk.

Papah taeyung berjalan ke dapur, dan memeluk istrinya dari belakang.

"mau ada acara apa sayang, ko kamu masaknya banyak ? " tanya taewoo

"Kamu lupa hari ini kan sona dan yongki mau ke sini " jawab taeri menatap suaminya kesal.

"maaf sayang aku lupa, jangan cemberut gitu ah " ucap taewoo sambil menciumi pipi istrinya.

"Iiih udah woo, nanti taeyung lihat " ucap taeri sambil mendorong wajah suaminya yang kini turun ke lehernya.

"Gak akan sayang, anaknya lagi sibuk sama mainan yang aku beli tadi " ucap taewoo ,saat taewoo akan melanjutkan hal tadi...

"PAPAAH!! "

"Tuh kan di panggil, sana ih, sekalian ajak dia mandi, tadi di ajak aku dia gak mau, katanya mau mandi sama papahnya " ucap taeri sambil terkekeh saat melihat wajah cemberut suaminya.
Taewoo menghela nafas, lalu dia menatap istrinya.

"Tapi nanti malam aku dapat jatah kan yang ?" tanya taewoo ,taeri terkekekeh lagi dan mengangguk, taewoo tersenyum senang.

"Kalo taeyung gak rewel " sambung taeri membuat senyum taewoo menghilang,
Masalahnya taeyung setiap malam itu selalu rewel dan selalu ingin tidur dengan mereka.

Tak lama kemudian setelah semuanya sudah siap,
taewoo, taeri dan taeyung sudah mandi dan rapi, makanannya juga sudah siap , yongki dan sona datang bersama kedua anaknya.
Sungjae, dia seumuran dengan taeyung.

So jung, dia satu tahun lebih muda dari taeyung dan sungjae.

Setelah datang mereka bertiga langsung berkenalan dan bermain bersama.

Yongki dan sona dulunya mereka satu sekolah dengan taewoo dan taeri.
Dan mereka berpisah setelah lulus karena yongki dan sona memilih melanjutkan pendidikan mereka di London.

Dan sekarang mereka bertemu kembali dan sudah berkeluarga.

Taeyung, sungjae dan so jung selama itu selalu bersama, tapi itu tak berlangsung lama karena sungjae pergi terlebih dahulu karena penyakit leukemia stadium akhir.

Sungjae sempat menjalani operasi tapi gagal dan nyawanya tidak tertolong.

Dan sejak kepergian sungjae, masalah demi masalah di mulai .

Dari perusahaan yongki yang bermasalah dan hampir bangkrut.

Taeyung yang risih karena so Jung yang selalu ingin menempel padanya.
Bahkan saat awal masuk SMP so jung mulai membuli gadis gadis yang mendekati taeyung.

Karena perusahaan suaminya bermasalah, sona dan yongki sering bertengkar dan menyalahkan satu sama lain.
Bahkan dia pernah tertarik pada taewoo dan akan menjadi orang ketiga antara taewoo dan taeri, tapi ia gagal karena mendapat penolakan dari taewoo.
Karena gagal menggoda taewoo akhirnya sona berniat menjodohkan taeyung dan so jung karena melihat kedekatan keduanya yang kemana mana selalu berdua.

Dia ingin memanfaatkan taeyung agar dia tidak sengsara nantinya, secara kan taeyung pewaris tunggal kekayaaan milik taewoo.
Jadi Kalo nanti anaknya itu menikah dengan taeyung dia tidak akan jatuh miskin.

Yongki yang merasa sona tidak memperdulikannya lagi pun marah, apa lagi saat tau kalo sona pernah tertarik pada taewoo ,pada saat itu juga dia sangat membenci sahabatnya itu.

Dia gelap mata, dia punya niat licik untuk menyingkirkan taewoo dan merebut perusahaan milik taewoo yang kini semakin besar dan cabangnya ada di mana mana.

Tepatnya saat Taeyung dan kedua orang tuanya pulang dari acara pernikahan rekan kerjanya, saat itu malam hari dalam keadaan hujan yang cukup deras, sebuah truk melaju dari lawan arah dengan tidak terkendali menuju ke arah mereka, taewoo ingin menginjak rem, tapi ternyata remnya blong.
Taewoo banting stir mencoba menghindar, tapi ternyata gagal.
Truk itu menabrak samping mobilnya dengan keras , mobilnya terguling guling dan menabrak pembatas jalan.

Taeyung menatap kedua orang tuanya yang masih sadar, tapi sudah berlumuran darah,begitu pula dirinya.

"p ah m ah " panggil taeyung pelan

"Tae ber ta han lah " ucap taewoo dengan susah payah.

Lalu dengan Samar mereka melihat seseorang yang mereka kenal mendekat ke mobil mereka.
Mereka pikir orang itu ingin menolong mereka, ternyata mereka salah,
Orang itu malah memukuli taewoo dengan balok kayu yang orang itu bawa Sampai sampai taewoo tak sadarkan diri ,dan orang itu juga melakukan hal yang sama pada taeri, tapi mirisnya orang itu memperkosa taeri terlebih dahulu di depan mata taeyung.

Sebelum kegelapan menyelimutinya, taeyung bersumpah akan membalas itu semua.

Dan setelah kejadian itu taeyung mengalami hilang ingatan, dan dia mengingat semuanya lagi saat dia SMA kelas 3 .

******





PSYCHOPATH LOVE (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang