03.

3.4K 435 12
                                    

Semalam Ningning benar-benar ngelonin Jay dulu baru balik kamar sekitar pukul dua pagi, harus jalan pelan kaya maling. Jay ngedenger suara sekecil apapun bakal terbangun, kecuali kalau benar-benar lagi kelelahan.

Dan cewek itu baru bisa tertidur setelah satu jam balik kamar, entah apa yang di pikirkan. Walaupun tidur larut, ningning pasti bakal bangun pagi. Beda dari yang dulu.

Untuk sarapan mereka, Ningning hanya memanggang roti dan menyeduh susu hangat. Cewek itu juga belum terlalu pandai memasak hal yang bermacam, takut malah ngeracunin Jay.

Semua rapih tertata di atas meja, Ningning membangunkan Jay yang masih tergulung selimut. Menyuruh mandi lalu sarapan, jam 8 nanti Jay harus sudah harus berangkat kerja. Ningning selalu tau jadwal pacarnya itu, karena Jay sendiri yang memberi tahu.

"Buruan makannya, nanti telat." Ningning greget sendiri liat Jay yang makan pelan.

"Kantor Ayah ini, santai aja santai si bi." Dari dulu anaknya kelewat kalem. "Eh soal omongan mu, beneran mau buka cafe?" Lanjutnya.

Ningning beralih menatap Jay. "Ya bener lah?? kata lo gue bercanda ha?"

"Ya bisa aja?? yauda nanti aku bantu."

"Bantu apa dulu?"

"Biaya, pokonya semuanya lah gila."

Ningning menggeleng. "Jangan, gue ada tabungan. Lagian itukan impian gue dari dulu mau punya cafe. Masa harus biaya dari lo."

Menatap Ningning dengan tegas, mengambil tangan mungil seraya di elus. "Ya ga pa-pa lah? aku kan udah jadi pacarmu ning. Uang aku di pakai kamu juga ya ga masalah."

"Lo belum jadi suami gue, ga mau ya gue pakai uang lo."

Jay mengeluarkan senyum jahil sambil menarik sebelah alisnya ke atas. "Kode minta di nikahin?"

Lantas Ningning melepas genggaman tangannya. "Ga gitu gila, ah udahlah pusing."

Kembali melanjutkan sarapan yang tertunda, Ningning yang lebih dulu habis langsung beranjak menaruh piring kotornya di susul Jay.

"Pakein dasi dong bi."

Ningning mendongak, mulai memasang dari bewarna hitam itu. "Biasa pakai sendiri."

"Ya mumpung di sini, jadi berasa pasangan suami istri."

Ningning menulikan telinganya sambil menggelengkan, Jay itu pikirannya terlalu random buat Ningning yang---sebenernya sama-sama random.

Bukan berangkat, Jay malah leha-leha di sofa menonton spongebob melalui saluran YouTube yang bikin darah Ningning naik. "Jay berangkat, mau gue tendang lo sampe Maroko?"

"Galak banget, aku nya masa di tendang." Ada nada melas di setiap kata.

"Yauda berangkat, males banget kayanya. Katanya mau cepet nikahin gue, tapi lo nya malah malas-malasan kaya gini."

Jay langsung berdiri, mengambil jasnya sambil menentang tas yang biasa dia bawa. Mengecup kening Ningning kemudian berlalu ke arah pintu. Jay itu kalo udah menyangkut nikah langsung gercep, kebelet nikah.

Ningning yang melihat itu tersenyum melihat tingkah Jay yang menurutnya lucu, sampai saat ini Ningning ga pernah nyangka kalo Jay bakalan jadi pacar dia, padahal dulu selalu ada aja yang di ributin, cilor aja di ributin.

[ii] Home; Jay-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang