Sudah ber menit-menit sejak sang pacar pulang. Ningning merebahkan dirinya di empuknya kasur, nyaman. Rasanya baru kali ini dia bisa melepaskan penatnya sejak siang.
Memejamkan matanya yang mulai mengantuk, seraya tangannya memeluk boneka kesayangan pemberian Jay. tapi tiba-tiba Ningning kembali membuka matanya.
Melihat ponsel. Membuka galeri, melihat foto dirinya dan Jay yang hampir ribuan tersimpan di sana. Menggeser layar ke samping, menampilkan foto dirinya yang blur, hasil Jay.
Dia ingat, foto ini di ambil ketika mereka main ke zoo. Saat Ningning sudah bergaya dan Jay yang tinggal menyentuh tombol putih bulat untuk mengabadikan foto itu, Jay malah tersenggol orang yang lewat di belakangnya. Membuat foto itu blur tak karuan.
Mengembangkan senyumnya, saat netra nya kembali menatap foto Jay yang tengah tersenyum ke arah kamera. Niat cewek itu ingin memfoto secara sembunyi-sembunyi. Tapi jay sangat tau kamera.
Rasanya masih ga nyangka yang dulu awalnya mereka temanan dan sekarang malah pacaran. Ningning harap Jay tidak akan pernah bosan dengan dirinya. Sebab sejak kecil sampai sekarang mereka tumbuh bersama, tau baik buruknya dari masing-masing mereka.
Ningning cuma takut, pikiran aneh di kepalanya itu terjadi entah kapan itu.
"Ga boleh berpikiran buruk ning." Sedikit mengetuk-ngetuk kepalanya, mencoba menghilangkan pikiran anehnya.
Mengambil boneka pororo nya, di lihat membuat senyumnya mengembang. "Aduh ro, kenapa lucu banget si."
Kadang Ningning gemes sendiri liat boneka dari Jay. Gatau kenapa, bikin tiba-tiba senyum, takut kepelet boneka.
Dan, tiba-tiba Ningning menampilkan wajah cemberut mengingat siang tadi, bertemu dengan orang yang sama sekali enggan Ningning temui. "Kenapa si dia bisa-bisanya kerja di kantor ayah Jay."
Lagian Ningning pikir cowok itu udah ga tinggal di kota yang dia tinggalin, karena Jake sendiri bukan asli sana. Ningning harap mantan somplak nya itu tidak akan menggangu hubungan asmara dirinya bersama Jay.
"akalo sampe lo ganggu hubungan gue, wah beneran bakal gue makan idup-idup lo. sekalian gue kasih ke paus biar ga ganggu."
A/N : sebetulnya mau update pas ulangtahun jay, tapi ga sempet banget, aku udah mulai banyak tugas lagi. jangan lupa beri vote ya! terimakasih<3
selamat ulangtahun (walaupun telat) ganteng!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] Home; Jay-Ningning
Fanfiction[SELESAI] Karena Ningning adalah tempat Jay berpulang.