11

1.2K 176 35
                                    

"Bang anak jurnal kaga mau liburan apa gimana gitu ?"

Jimin yang lagi sibuk milah milah bahan buat isi majalah siang itu menoleh ke arah Doyoung yang sudah rebahan di sofa.

"Liburan, liburan, noh tugas kuliah lo numpuk masih sempetnya mikir liburan." Balas Jimin, kemudian kembali fokus ke beberapa tumpukan kertas di mejanya.

Doyoung bener bener gabut banget. Rasanya dia pengen liburan jauh terus mancing hiu di laut lepas, aneh kan ? Ya emang aneh cowok yang namanya Doyoung ini.

"Gue kok rasanya pengen mancing hiu ya Bang ?" Gumamnya.

Jimin melirik sekilas kemudian berdecak, "aneh aneh aja lo. Bukannya kemarin lo udah eksperimen mancing lele di pantai ya ? Hobi kok aneh aneh.." ujar Jimin menggelengkan kepalanya.

Doyoung sendiri juga nggak tau kenapa hobinya ini bisa aneh aneh begini. Kadang juga sebulan hobinya Doyoung ini bisa ganti sampe 7 kali.

"Mending sekarang lo fokus ke matkul lo sana, nyiapin bahan buat skripsi biar bisa wisuda tepat nggak nunda nunda kayak Bang Taeil." Wejangan dari Jimin.

Ini nih yang Doyoung suka dari seniornya yang satu ini, Jimin tuh kadang kadang bisa ngasih motivasi buat masa depan gitu, nggak kayak Taeyong yang bisanya ngasih motivasi cara pendekatan tercepat dan akurat kepada perempuan.

Ya buat apa coba lha wong cewek cewek kalau dikedipin satu kali sama Doyoung udah klepek klepek.

Dan panjang umur, baru saja Doyoung bicarakan Taeyong bersama dengan Yuta dan Jaehyun berjalan masuk ke ruang jurnal dengan wajah lesuhnya. Segera setelah masuk, Taeyong langsung menaruh bokongnya di sofa tidak memperdulikan Doyoung yang asik rebahan itu.

"Aduh enak banget bokong gue duduk di tempat empuk." Ujarnya.

Sedangkan Jaehyun dan Yuta lebih memilih duduk lesehan di karpet.

Doyoung mau tak mau harus bangkit dari rebahannya, karna bisa saja sebentar lagi lebih banyak lagi anak jurnal yang akan datang.

"Lo berempat ini bukan bagian dari kita kenapa masih sering kesini sih ?" Tanya Jimin untuk yang kesekian kalinya. Karna emang beneran deh 4 orang ini lebih sering menghabiskan waktunya disini ketimbang anak jurnal.

"Numpang wifi bisa ngegame sambil ngerjain tugas kuliah." Jawab Yuta.

Jaehyun mengangguk setuju.

"Sama gue juga." Sahut Doyoung.

"Kalau lo jangan bilang pengen lihat cewek ceweknya." Tunjuk Jimin ke arah Taeyong.

Taeyong menoleh merasa difitnah, "nggak anjing. Lo mah emang suka suudzon sama gue, jatuhnya fitness loh Jim." Ujar Taeyong.

"Fitnah bodoh bukan fitness." Koreksi Yuta.

Taeyong ngangguk angguk aja. "Ya itu maksud gue fitnah."

Jimin kembali menggelengkan kepala dan fokus kembali ke pekerjaan awalnya.

"Lo kaga pengen liburan Bang ? Jae ?" Tanya Doyoung.

Yuta dan Jaehyun kompak menggelengkan kepalanya sedangkan Taeyong mengangguk.

"Capek gue jadi anak kuliahan, pengen nikah aja." ungkap Taeyong frustasi.

"Nikah, nikah aja lo. Emang calonnya udah ada ?" Tanya Yuta ke Taeyong.

Pemuda tampan itu menggelengkan kepalanya. Betul juga sih, Taeyong kan masih single, nggak double lagi kayak dulu.

"Kita menikah aja yuk Yut." Ajak Taeyong.

Yuta bergidik ngeri dan langsung melempar Taeyong dengan bantal tepat terkena mukanya.

BUJANG PAPAT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang