TARAGA (TAMPAN, BERANI, GAGAH) sebenarnya bukan geng menakutkan seperti di film atau pun sinetron. TARAGA juga bukan kumpulan anak perusak fasilitas pemerintah yang hobinya tawuran, TARAGA ini cuma empat mahasiswa teknik berjiwa santai yang sedang berjuang menikmati pasang surutnya kehidupan.Tak kenal maka tak sayang, jadi ayo kenalan sama mereka......
○
Lee Taeyong / 25 Tahun
Siapa yang nggak kenal Taeyong coba ? Mungkin satu kampus juga kalau di tanya 'Taeyong anak teknik elektro yang tajir melimpir' pasti pada tau semua kalau itu merujuk ke seorang pemuda tampan bernama Lee Taeyong.
Dia inceran para adek maba cantik karna emang Taeyong ini mukanya sebelas dua belas sama zayn malik alias ganteng banget coy. Tapi katanya doi udah punya cewek sih, jadi siap siap aja patah hati ya...
Nakamoto Yuta / 25 Tahun
Kalau Yuta ini sebenarnya termasuk ke dalam mahasiswa yang tersesat. Karna dulu waktu jaman maba Yuta pernah di tanya sama katingnya alasan dia masuk ke prodi Teknik Mesin dia ngejawab "gatau kak, ngikut temen sama asal pencet doang.."
Yuta ini kelihatan luarnya aja badboy, aslinya mah aduh softboy banget.. tiap malem video call an sama bundanya sambil nahan nangis karna kangen. Soal tampang jangan diragukan sih, Yuta ini sama cakepnya kayak Taeyong tapi kalau Taeyong inceran maba maba Yuta ini malah jadi inceran kating katingnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG PAPAT [END]
FanfictionCerita empat mahasiswa teknik menjalani kehidupannya