"Iya percaya yang mau nikah iyaaaa.."
Jennie menoleh mendapati Kun, Hanbin dan Hayi mendekat ke arah mejanya. Gadis cantik itu hanya tersenyum dan mengangguk singkat.
Hayi gadis kecil berwajah imut itu memilih duduk di sebelah Jennie, "sumpah Jen, gue kira lo bakalan nggak jadi sama Kak Jaewon taunya mau nyebar undangan aja." ujarnya.
Jennie menoleh dan dengan gerakan tangan menyuruh Hayi untuk mengecilkan suaranya.
Hanbin dan Kun yang juga ikutan duduk di hadapan Jennie tak kalah excited setelah mendengar bahwa temannya ini dalam beberapa bulan mendatang akan resmi menjadi istri seorang Jung Jaewon.
"Iri banget sumpah." gumam Hanbin.
"Lah napa ?" tanya Kun bingung.
"Iya, iri sama Jennie habis ini menyanding status sebagai Nyonya besar Jung." ungkapnya, "siapa coba yang nggak mau jadi istri fotografer yang hasil fotonya terpampang di majalah majalah.."
"Terus lo mau juga gitu jadi suaminya Kak Jaewon ?" sahut Hayi.
Hanbin menggelengkan kepalanya segera, "ini tuh cuman penggambaran cewek cewek di luaran sana aja sih Yi. Haduh gitu aja lo sewot, lama lama suka sama gue mampus lo."
"Idih nggak akan.."
Jennie tertawa kecil mendengar duo Hayi dan Hanbin itu.
"Emang bener Jen nikahnya mau di Bali ?" tanya Kun.
Jennie terkejut kemudian menggelengkan kepalanya, "duitnya siapa nikah di Bali ?? Nggak lah disini aja ngapain jauh jauh ke Bali." jawabnya.
"Lah tapi kata akun gosip sih di Bali, ya nggak Yi ?" Kini Hanbin yang bertanya.
Hayi mengangguk.
Jennie bingung sendiri ini kenapa tiba tiba ada kabar dia menikah di Bali, mana sampe masuk akun gosip kampus lagi. Padahal selain Ten, Lisa, Joy dan tentu saja Jaewon, tidak ada lagi yang tau kapan pastinya tanggal pernikahan Jennie ini, aneh.
"Mana coba gue liat akunnya." ucap Jennie kepada Hayi yang masih baru saja hendak memainkan game di ponselnya.
Hayi dengan segera membuka akun instagramnya dan mengetikkan nama akun gosip kampus yang followernya sebelas dua belas sama followersnya Atta Halilintar.
Jennie dapat melihat dengan jelas postingan terakhir akun itu adalah gambar dirinya dan Jaewon di sebuah toko perhiasan baru baru ini. Jennie langsung merinding sendiri mengetahui bahwa diam diam ada orang yang mengikuti mereka dan bahkan memfoto serta memposting kegiatan dirinya dan Jaewon.
Sungguh dunia sekarang semenakutkan ini.
"Kok mereka bisa dapet foto gue sih ?" tanya Jennie bingung.
"Ya bisa kan akun akun gosip gitu punya banyak intel tersebar di mana mana." Jawab Hanbin, "makanya Kun sama Hayi tuh hati hati nanti yang ada lo berdua kena juga masuk akun gosip kampus."
"Apaan gue nggak terkenal ya." Sahut Kun.
"Eitss jangan sengaja merendah untuk meroket deh lo. Anak jaman sekarang aja tau Kun kalau lo itu mantan personilnya grupband cilik WayZi."
"Hayi juga nih dulu kan lo ikut ajang pencarian bakat apaan itu yang sama kayak Fatin dulu.."
"X factor Indonesia." bantu Jennie.
"Nah iya itu. Lo kan masuk babak final tuh dulu sama Fatin, tapi kalah."
"Sembarangan kalau ngomong, Fatin mah musim pertama gue ikutnya musim ketiga." Ucap Hayi fokus dengan gamenya.