Kalau ngomongin soal nikah gitu kadang Jaehyun bisa sensitif kayak cewek yang lagi pms.
Beneran deh Jaehyun rasanya pengen membungkam siapa saja yang sering ngomongin 'nikah' di depannya, bukan karna apa cuma karna dia pusing aja setiap hari di rumahnya selalu di paksa suruh cepet cepet nikahin Jiho.
Padahal Jaehyun kan ngga– ah lebih tepatnya belum punya rasa ke cewek itu.
Jaehyun juga belum bener bener tau sifat aslinya Jiho. Bisa aja kan dia jadi cewek diem di kampus eh waktu di luar dia jadi cewek yang nggak punya aturan.
Tapi ya sebenarnya cuma karna satu hal sih yang bikin Jaehyun masih belum setuju sama perjodohannya, ya apa lagi kalau bukan karna seseorang di masa lalunya.
Dia emang sering godain Taeyong tentang Jisoo, nyatanya dia juga belum bener bener ngelupain mantannya Chaeyeon.
Dan sialnya sekarang pas Jaehyun lagi asik ngescroll instagram, dia lihat postingan terbaru Chaeyeon sama tunangannya.
jungchaeyeon
Endlessly in love with you ❤
Load more comments
Eunhaajung langgeng ya budheeee! Gue doain acaranya lancar.
jungchaeyeon @Eunhaajung makasihh Eunaaaah, gue doain juga cepet nyusul sama @jeonjungkook
Myouimina gemes polllll
Jihyopark iri hati melihatnya
Yugyeomkim gass Chae jangan kasih kendorrr
jeonjungkook gue soon sama Eunha juga gitu
Jaehyun yang awalnya mau ngasih ucapan selamat dia urungkan, pastinya nanti yang ada malah digoda sama temen temennya.
Yuta yang siang itu nemenin Jaehyun makan dikantin menjentikan tangan di hadapan juniornya yang melamun.
"Ngelamun mulu mie lo lembek tuh." ujar Yuta menyadarkan Jaehyun.
Jaehyun tersentak kemudian tersenyum kikuk dan menaruh ponselnya begitu saja. Dia mulai memakan mie kuahnya yang sudah terlanjur dingin itu.
"Gak enak ya Jae ? Gue bilang juga apa kalau makan jangan sambil ngestalk mantan."
Jaehyun langsung diam membeku, ini kenapa pula Yuta tau kalau dia diam diam ngeliatin fotonya Chaeyeon.
"Gak usah kaget gitu, gue cuma nebak nebak aja sih."
Jaehyun langsung menghembuskan napasnya lega. Coba kalau Yuta beneran tau bisa makin sengsara hidupnya digodain sana sini.
"Gue dulu mah awal putus juga begitu, malah hampir tiap hari gue stalk akunnya Sana, sampai sama adek gue Sakura gue dimarahi." ucap Yuta, "ya tapi itu dulu sih sekarang Sana mah udah sama Wonwoo gue ikut seneng."