sooyoungpark
tom sama jerry lagi mode akur 🙊
Load more comments
hhaecan kan apa ku kata, dari warung turun ke hati juga kan. Kita kapan nih beb @karinarina
parkjimin anak orang Yut jangan dibeliin miras @nayutaa
jihokim tumben banget akur hehe
shinryujeeen WAH PACAR BARU YA KAK ? KALAU NGGAK DI NOTICE BERARTI IYA.
sooyoungpark @shinryujeeen hayo apa hayoo 🤪
shinryujeeen GUA DINOTICE GUYS SUBHANALLAH.. MAMAKK AYO TUMPENGAN!!!!!!
sooyoungpark @hhaecan diem kamu, aku aduin mamamu ya main hp mulu 😤
sooyoungpark @jihokim iya tumben ya 🤔
nayutaa bayar ya udah foto gue diem diem
sooyoungpark @nayutaa berisik 😠
Doyoung yang malam itu mampir makan mie ayam pinggir jalan melihat satu persatu komentar dari postingan terbaru Joy, bener bener nggak nyangka ternyata tom jerry versi kampus mereka itu bisa akur juga, dia ikutan seneng.
Doyoung niatnya mau komen juga tapi dia urungkan, takutnya makin dibuat becandaan nanti sama anak anak kan. Dulu aja waktu dia komen di postingannya Jaewon, waduh instagramnya langsung rame dm nanya apa hubungan sebenarnya dia sama Joy.
Doyoung nggak mau nanggepin itu dan ya mengabaikan semua dm nggak jelas itu, emang kurang jelas ya hubungan dia sama Joy itu gimana tentu saja teman dekat, semua orang tau itu.
Tapi emang sih di postingan instagram Doyoung maupun Joy yang banyak ya mukanya mereka doang gitu, palingan kalau punya Joy diselingin sama meme sama endorsan sedangkan punya Doyoung diselingi sama temen kampus, sekolah bahkan anak di komplek juga banyak fotonya.
Gak heran kalau orang orang beranggapan mereka pacaran.
Bahkan sampe Sejeong yang malam itu makan bareng Doyoung aja nanyain hubungan mereka itu sebenarnya apa.
"Daritadi ku perhatikan kau lihat postingan si Joy mulu, cemburu kah kau ?" tanya Sejeong sambil memasukan mie ayam ke mulutnya.
"Nggak kok, nggak." jawab Doyoung mematikan layar ponsel dan menaruhnya di meja.
Sejeong tersenyum sambil mengunyah mienya. "Sudah terlihat di wajah kau kalau kau itu suka pada Joy, ayolah Doy cerita padaku kita kan teman." katanya mencolek colek jari Doyoung.
"Apasih emang lo bisa nerawang hati gue gitu ?"
"Mana bisa lah bodoh, aku kan cuma manusia mana tau isi hati orang lain."