7 Tahun kemudian
D- Day
Beberapa bulan lalu, Joy tidak pernah membayangkan akan berdiri di altar pernikahan dengan gaun indah seperti ini.
Cewek yang sejak beberapa tahun lalu sudah memiliki pendirian untuk tidak menikah, nyatanya hari ini mengucapkan sumpah sakral dengan lelaki yang begitu dia cintai, di saksikan oleh orang orang terkasih.
Di depannya persis ada keluarga kecil milik Jaehyun dan Jiho bersama dua jagoan kembarnya, sementara di meja lain sebelah keluarga Jaehyun ada keluarga Taeyong dan Nayeon bersama putri kecil mereka yang terlihat lucu memakai gaun berwarna coral pink dengan bando bulu bulu angsa.
Ada juga Sejeong yang semakin terlihat anggun menggenakan dress panjang pink pastel sedang memandu acara di pernikahannya ini. Sejeong memang sekarang telah menjadi MC yang terkenal dengan pembawaannya yang lucu, omong omong cewek ini juga sudah menikah dengan seorang pilot tampan.
Ada juga Jennie bersama putrinya dan juga Jaewon duduk terharu melihat temannya ini menikah. Dia duduk bersama dengan Changkyun, Ten dan beberapa anak dari agensi Jaewon dulu yang sekarang sudah berkarir di bidangnya masing masing.
Jangan lupakan juga Saerom yang datang bersama kekasihnya yang berasal dari Australia bernama Bangchan. 2 tahun yang lalu Saerom memang memutuskan untuk pindah ke Australia melanjutkan studi nya di sana dan bertemu dengan Bangchan. Sementara mantan kekasihnya Hyunjae sudah menikahi gadis berdarah Korea bermana Miyeon dan tinggal di sana.
7 tahun sudah terlewati setelah kelulusan mereka dan banyak juga yang berubah. Kalau diingat lagi lucu juga masa masa muda mereka di bangku kuliah dulu.
Joy menatap Yuta sambil tersenyum bahagia. Lelaki itu bahkan rela ke Indonesia untuk hadir di acara pernikahan sahabatnya, Joy jadi merasa terharu sekaligus senang.
Doyoung menoleh mendapati istrinya itu tersenyum sekaligus terharu. Iya, perjuangan Doyoung untuk mendapatkan cinta Joy akhirnya membuahkan hasil, setelah lulus kuliah dan di terima bekerja di salah satu perusahaan di daerah Tangerang Doyoung dengan modal nekat melamar Joy dan tidak disangka sangka sahabatnya itu menerima lamarannya dan mau menikah dengan dirinya.
Bayangkan sesenang apa Doyoung saat ini.
"I love you," bisik Doyoung lirih ke telinga Joy.
"Love you too," balas Joy sambil menaruh kepalanya di pundak lebar suaminya ini. Dia tak henti hentinya bersyukur Tuhan memberikannya lelaki baik seperti Doyoung ini di hidupnya, Joy sempat melirik ke arah bundanya yang juga diam diam menangis memandangi anak semata wayangnya menikah, dia tak lagi khawatir apalagi tau suami Joy adalah Doyoung.
Joy sekarang baik baik saja, pernikahan bukan lagi dia pandang sebagai sesuatu yang menakutkan. Dia bahagia sekarang, terlewat bahagia bersama pilihan hidupnya yang ternyata sahabatnya sendiri.
🍂🍂🍂
Hal yang paling menyenangkan tentu saja liburan apalagi berlibur dengan orang orang yang kita sayang, rasanya menjadi nilai plus tersendiri.
Seperti saat ini, mereka berempat memutuskan untuk liburan setelah seminggu berlalu dari hari pernikahan Doyoung dan juga Joy. Jaehyun serta Jiho bisa sepuasnya berlibur tanpa mempusingkan dua jagoan mereka yang tiga hari ini mereka titipkan kepada Ibunya Jiho, sementara Nayeon dan Taeyong menitipkan putri mereka kepada orang tua Nayeon.
Liburan ini hanya ada mereka dengan pasangan mereka masing masing.
"Yuta lo lama banget anjing ngepacking doang,"sahut Taeyong langsung menyerbu masuk ke apartemen Yuta.
Si pemilik apartemen itu mengumpat ketika teman temannya menerobos masuk apartemen tanpa salam apapun. "Bentaran setan ini baju bini gue yang banyak, gue mah cuma kaosan sama pake celana kolor udah beres," sahutnya sambil sesekali melirik ke arah kamar mandi memastikan kalau istrinya itu tidak mendengar suaranya barusan.
Jiho masuk bergandengan bersama Jaehyun sementara di belakang mereka ada Joy dan Doyoung yang sedang bertengkar kecil perkara menu sarapan yang Doyoung pesan ternyata tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Joy.
"Lah kamu nggak bilang kalau mau paha ayam, nanti aku pesenin lagi deh ini buat makan bareng bareng sebelum berangkat," ujar Doyoung.
"Lah di mobil tadi kan aku udah bilang kalau mau paha bukan dada kenapa dibeliin dada semua ?" Tanya Joy.
"Nggak ada bilang gitu kamu."
"Bilang Doyoung, ish kamu mah emang suka gitu mana pernah dengerin aku dari dulu hah ?" Joy ngambek memunggungi Doyoung sambil melipat dua tangannya ke dada.
Bukannya marah Doyoung malah gemas sendiri, ia tersenyum dan merangkul sahabat sekaligus istrinya. "Iya..iyaa..maafin aku ini udah aku pesenin yang kamu pengenin kok, udah jangan marah ya tak cium loh nanti kamu," ucapnya mencoba membujuk sang istri.
Nayeon yang berada di belakang pasangan baru itu menggeleng kepala. Dulu ketika dia dan Taeyong baru menikah tidak ada tuh romantis romantisannya, setiap selalu aja bertengkar entah bertengkar tentang makanan, film, atau hal hal sepele seperti pemilihan dasi. Misal Nayeon sudah mengambilkan dasi berwarna merah ternyata Taeyong tidak suka mereka bisa berantem, aneh juga di pikir pikir sampe dapet anak 2 tuh gimana.
"Dimohon pasangan baru untuk tidak menyebar keuwuan pagi ini ya, kasihan dong sama saya yang udah nggak pernah disayang sayang." Nayeon menggoda dan melewati pasangan Doyoung Joy.
Di dalam Jiho menemani istri Yuta seorang gadis cantik Jepang bernama Nanami.
Awal perkenalan Yuta bersama Nanami adalah saat mereka berada di penerbangan yang sama menuju Jepang. Omong omong soal kecelakaan pesawat yang sempat heboh beberapa tahun lalu, Yuta dan keluarga bukanlah korbannya karna pesawat itu lebih dulu berangkat, bahkan saat itu Yuta tidak tau kalau ada kecelakaan pesawat dan baru tau ketika sampai di Jepang dia di boom telfon dan chat oleh teman temannya.
Bahkan katanya Taeyong sampai pingsan, membuat Yuta merasa terharu saja.
Tak lama makanan yang Jiho dan Nanami buat sudah jadi, pesanan Doyoung juga sudah datang mereka langsung menyerbu makanan yang di tata rapi di meja makan sambil sesekali bersendau gurau mengingat cerita mereka kala berada di bangku kuliah.
Dari cerita deadline yang menyebalkan, kisah cinta yang tragis sampai ke drama drama ala anak muda yang kalau di ceritakan sekarang membuat merinding sendiri.
Persahabatan mereka berempat masih akan tetap berlanjut sampai mereka tua nanti, bahkan Taeyong sempat bercanda kalau Doyoung dan Joy diberi momongan anak cowok mereka akan menjodohkannya dengan si bungsu Selina.
Ya obrolan mereka bukan lagi tentang gosip cewe berpakain sexy nan ayu, karna mereka sudah memiliki pasangan hidup masing masing yang akan selalu mereka cintai, sampai mati.
End.
🍂🍂🍂
Dan ya End game semuanya yorobunnnnnnn!!!!!!!!!!!! skurttt skurtttt.. huhu mau nangis gue tuh nggak pinter bikin ending tapi harus ending karna kalau nggak makin aneh nih jalan ceritanya ya kan.
Oke, pertama tama makasih banyak buat bujang papat as Taeyong, Yuta, Doyoung sama Jaehyun udah menginspirasi diriku yang mageran buat bikin cerita absurd ini. Yang kedua terimakasih banyak buat para pembaca yang nemenin aku sampai bisa nyelesein tulisan ini walau kadang aku nyebelin mianhae ya yorobun semua!!!
Dan menurut aku ending ini sudah menceritakan semua tokoh di dalamnya meskipun partnya dikit dikit tapi inshaallah muncul semua tokoh pendampingnya. Maaf juga kalau ending tidak memuaskan, intinya di endingnya ya mereka bahagia sama pilihannya masing masing.
Semoga kalian selalu bahagia dan banyak banyak bersyukur ya, Bujang papat finally End, makasih semuaaaaaa.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Btw kalau kalian kangen sama Jaehyun Jiho bisa mampir ke book aku yang Hello,Jaka! yaaa. Disana juga ada Bujang Papat as cameo bcs aku nggak bisa move on dari bujang bujangku ini. Stay healty dan happy yorobunnn !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG PAPAT [END]
FanfictionCerita empat mahasiswa teknik menjalani kehidupannya