"Balik dulu ya babukuuuu." Pamit Saerom setelah selesai dengan kerja kelompoknya.
"Gak asik lo, masa mau balik buru buru sih. Belum mabok juga." Larang Jungkook.
Untung mulut Jungkook langsung ditampar sama Eunha, yang kebetulan juga ada disana nemenin pacarnya itu.
"Hayoloh Jungkook, mulutnya ditampar Neng Eunha kan. Kapan kapan deh kita mabok ya, duluan woi." Kata Saerom.
Jungkook mengadu kesakitan sambil memonyong monyongkan bibirnya. Sedangkan Eunha nggak peduli malah dadah dadah ke arah Saerom.
Pas dijalan mau keluar kelas, Saerom nggak sengaja nyengol bahunya Hyunjae, salah satu teman kerja kelompoknya ini.
"Mau kemana lo?" Tanya Hyunjae.
"Balik dulu Jae ada urusan."
"Mau gue anter nggak ?"
"Lo bawah motor emang ?"
Hyunjae mengangguk, mengeluarkan kunci motor dari celana jeansnya.
Saerom tersenyum kemudian mengangguk kegirangan. Ya kapan lagi dia boncengan sama cowok ganteng selain Younghoon sama Jaehyun kan.
"Bentaran gue pamit sama ambil jaket dulu."
Saerom mengangguk dan berjalan keluar kelas duluan. Cewek itu memilih menunggu di depan kelas.
Sebenarnya rencananya hari ini mau ketemu sama cowok gabut yang terus terusan ngejar Saerom, padahal Saerom udah buat 1001 alasan yang dijamin kalau cowok biasa denger alasan Saerom itu bakalan jijik sama Saerom.
Dari mulai dia alasan pernah tidur sama om om berduit, sampe alasan dia pernah HS sama cewek pake toy sex pun cowok itu masih tetep mau sama Saerom. Gatau juga kenapa bisa tergila gila gitu.
Padahal Saerom juga baru aja putus sama Samantha, beberapa minggu yang lalu.
Saerom juga kadang tuh ngerasa risih kalau dia jalan sendiri, banyak cowok cowok yang ngegodain dia. Sampe ada tuh dulu waktu dia pulang bareng sama Jaehyun, salah satu temennya Jaehyun sampe muterin kepalanya ngeliatin Saerom.
Emang dirinya secantik itu ya ?
Padahal kan masih banyak cewek cewek cantik di luar sana kan. Gatau lagi Saerom.
Tak lama menunggu, Hyunjae pun akhirnya keluar. Mereka berdua berjalan bersama menuju ke parkiran.
"Btw emang lo mau kemana ?" Tanya Hyunjae.
"Ini nih ada satu cowok yang pengen ketemu sama gue di Cafe deket pertigaan situ, bukan cowok gue kok cuma orang gak jelas aja."
"Lo digodain gitu apa gimana ?"
"Ya kurang lebihnya gitu sih. Dia terus deketin gue padahal jelas jelas udah gue tolak. Mana dia aneh lagi, sering dateng malem malem ke kosan."
"Nggak lo laporin polisi ?"
"Ngapain ? Selama dia nggak ngelakuin pelecehan ke gue, bisalah nanti gue tabok pake kamus hehe."
Pengennya Saerom sih lapor ke polisi, tapi kalau dia lapor ke polisi terus keluarganya tau yang ada dia bakal disuruh pulang ke rumah, terus dijaga pengawal kemana mana.
Haduh nggak mau deh kalau kayak gitu, makin pusing yang ada.
Setelah sampai di parkiran, Hyunjae langsung ngasih helm ke Saerom. Dua muda muda itu langsung keluar dari area parkiran kampus, menuju cafe yang Saerom kasih tau tadi.
Di tempat mereka janjian, Saerom buru buru nyari meja nomer 8 dimana cowok nggak jelas itu duduk.
Tadi cowok itu sempat ngirim fotonya ke Saerom.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG PAPAT [END]
FanfictionCerita empat mahasiswa teknik menjalani kehidupannya