40

732 121 23
                                    

"Emang napa sih Nay kok nggak bisa ikut ke Balinya ? Gratis loh dibayarin sama Doyoung," tanya Taeyong.

Nayeon di belakang tubuh cowok itu condong ke depan, "APAAN ?"

Taeyong menghela napas di balik helm. Jadi rasanya kayak gini ya kalau ngajak ngobrol orang pas boncengan, pasti selalu berakhir dengan balasan yang nggak sesuai sama pertanyaan dan tiba tiba aja seketika jadi budeg sendiri.

Taeyong baru aja nganterin Nayeon belanja buat persiapan bekal dia pulang ke kampung. Ya nggak banyak sih tapi lumayan lah buat oleh oleh saudara dan temen temen Nayeon disana, mereka juga tadi mampir buat makan dulu tentu aja dibayarin sama Taeyong karna Nayeon tau duitnya Taeyong itu banyak.

Liburan sudah dimulai dan tentu aja banyak anak rantau yang bakalan pulang ke daerahnya buat melepas rindu, begitu pun dengan Nayeon yang rela kerja part time sambil nabung buat balik ke kampung meskipun kampung Nayeon itu nggak jauh banget dari daerah tempat dia kuliah, setidaknya pas Nayeon pulang tuh dia masih bisa ngasih oleh oleh.

"Kenapa sih nggak ikut ke Bali ? Kan cuma 2 minggu aja, nanti sisanya lo bisa balik kan ke rumah." Ucap Taeyong.

Nayeon turun dari motor setelah mereka sampai di depan kosan Nayeon, "selain karna gue nggak punya banyak duit, gue nggak mau ikut liburan nggak faedah yang mana ujungnya nanti kalian bakal berbuat maksiat," ujar Nayeon.

"Anjir lo kira kita liburan ke Bali buat gituan doang ? Gila otak lo tuh yang isinya maksiat aja," ucap Taeyong mendorong kening Nayeon pelan dengan jari telunjuknya.

"Siapa tau lo disana nanti nyewa bule ? Cowok macem lo tuh bisa ditebak banget kali Yong nggak bisa jauh sama yang namanya perbuatan dosa."

Taeyong pengen bales juga sih tapi ucapan Nayeon juga ada benernya.

"Lo di kampung berapa minggu ?" Tanya Taeyong membawakan barang Nayeon itu masuk ke kosan.

"2 minggu mungkin, emang napa sih Yong lo keliatan sedih banget gue nggak ikut trip ke Bali ? Sedih kaga ada gandengan apa gimana hah ?!" Kata Nayeon membuka kunci pintu kosannya. Ini beneran dari raut mukanya Taeyong tuh dia kayak sedih banget Nayeon nggak jadi ikut.

"Sedihlah kaga ada yang bisa gue suruh suruh disana," jawab Taeyong.

"Lo kira gue babu lo apa hah !" Nayeon menjitak kepala Taeyong pelan sebelum akhirnya masuk ke dalam kosan yang gelap itu.

Memang gelap karna sebagian dari penghuni kosan di lantai 1 sudah banyak yang balik ke kampung, mungkin hanya menyisahkan Jihyo sama Nayeon aja.

"Ini kita gelap gelapan berduaan kaga di grebek Pak RT kan Nay ?" Ujar Taeyong berjalan di belakang gadis itu.

Nayeon rasanya pengen jitak kepala Taeyong lagi, "ya kan kita nggak ngapa ngapain kenapa harus di grebek coba ?"

Nayeon terlebih dahulu menyalakan lampu ruangan itu, takut kalau tiba tiba Ibu Kos datang dan salah paham dengan kehadiran Taeyong. Cowok itu memilih duduk di sofa sementara Nayeon membawa barangnya masuk ke kamar.

"Oh iya lo nonton bandnya Dowoon kaga Yong ?" Tanya Nayeon dari dalam kamarnya, cewek itu lagi ganti baju.

"Nonton tapi cuma bentaran, nemenin Joy sama Jiho," jawab Taeyong mencari cari keberadaan remote tv di meja, "lo nonton emang Nay ?"

"Kaga, gue ketiduran soalnya baru beres ngerjain tugas jam 6."

Nayeon sudah selesai mengganti pakaiannya, kini gadis itu hanya memakan setelan baby doll pendek dan rambut yang di cepol.

"Wah kalau lo nonton pasti terkejut Nay, nggak nyangka kalau Dowoon bisa berbuat kayak gitu."

Nayeon mendekat ke arah Taeyong.  Merebut remote tv di tangan cowok itu, "berbuat apaan dah ambigu banget omongan lo, " katanya.

BUJANG PAPAT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang