Semut merah bawa sagu ( cakeeep )
Ada kecoa minumnya milo ( cakeepp )
Author ucapin selamat malam minggu
Untuk kalian wahai para jomblo.Candaaa jomblo. :v
Canda aja yaa canda, jangan tegang - tegang banget kayak lagi ujian. :(
Malam minggu gini enaknya ngapain? Jalan? Nonton? Makan? Apa dirumah aja?.
Hmm dirumah aja deh ya, soalnya lagi hujan, jadi enakan tidur ehee.
Udah gasabar ya mau baca ceritanya??.
Skuy lah scroll down ⬇️
Happy Reading :*
~~~~~
Akan selalu ada nada sumbang dalam setiap lagu perpisahan.
Torehan luka atas segala waktu yang dikorbankan.
Untuk hati yang dipatahkan dan untuk tubuh yang ditinggalkan.
Selalu haru, ditengah perpisahan, untuk insan yang disandingkan.
Untuk citra dari wujud kerinduan, dan untuk setiap cahaya yang dipadamkan.
~~~~~
Mobil putih Al membelah ramainya jalanan kota malam ini.
Entahlah, mungkin mereka terlalu berbahagia untuk menghabiskan malam minggu.Berbeda halnya dengan Al, malam minggu kali ini ia kembali merasakan pahitnya akhir dari sebuah hubungan.
Sesaknya lalu lintas membuat beberapa titik mengalami kemacetan yang cukup parah. Dan lagi, Al menjadi salah satu yang terjebak diantara manusia lainnya.
"Arghhhhhh." Al memukul keras setir mobilnya lalu menumpukan kepalanya disana.
"Kenapa? Kenapa harus kayak gini lagi? Kamu bener-bener jahat Zen." Ia menangis untuk meluapkan kesedihan.
Semua yang terjadi beberapa waktu belakangan ini seolah tidak berpihak pada Al.
Begitu banyak torehan luka yang kembali menganga dihatinya.
~~~~~
Malam berlalu, setelah sampai dirumahnya kemarin Al langsung masuk kedalam kamar dan tidak keluar lagi hingga menjelang sore.
Mata Al menatap lurus pada cermin didalam kamar mandi memperlihatkan wajahnya yang sangat sendu.
Mata yang biasanya mampu menghipnotis banyak orang mendadak hilang. Tidak ada pancaran cahaya disana, hanya tampak kosong.
Bibir yang seringkali merekah kini juga terlihat pucat.
Visualnya yang tidak pernah gagal memikat banyak mata kini berubah menjadi selaras dengan kekacauan hatinya.
"Gilaaaa, siapa sih orang yang bikin Al kayak gini?." Ucapnya dengan diiringi senyuman getir.
Al meninggalkan kaca lalu berjalan untuk berendam dibathup. Sebelum memasukkan tubuhnya kedalam, tangannya lebih dulu memegang ponsel untuk menyalakan musik seperti kebiasaannya.
"I know you've got the best intentions
Just trying to find the right words to say
I promise, I've already learned my lesson
But right now, I wanna be not okay
I'm so tired, sitting here waiting
If I hear one more "Just be patient"
It's always gonna stay the same
So let me just give up
So let me just let go
If this isn't good for me
Well, I don't wanna know
Let me just stop trying
Let me just stop fighting
I don't want your good advice or reasons why I'm alright
You don't know what it's like
You don't know what it's like"
KAMU SEDANG MEMBACA
"DOMINO" [ GxG COMPLETED ]
RomanceBased on true story Warning, GXG content !!! Kisah nyata ini dikemas dengan bumbu fiksi agar lebih menarik, bermaksud untuk menceritakan tentang bagaimana perjalanan cinta seorang remaja yang kini beranjak dewasa, dari apa yang membuatnya jatuh cint...