Sugar

17.8K 1K 33
                                    

Hai readers!!! berhubung ini malam minggu dan author jomblo ( gaada hubungannya sih padahal ).

Jadi, untuk mengisi malam minggu yang kelabu author memanfaatkannya untuk menulis kelanjutan dari part sebelumnya. Semoga bisa mengisi kekosongan malam kalian juga ya... hahaha

Happy Reading :*

*AULA*

Beberapa panitia yang merupakan bagian dari anggota osis terlihat sibuk berlalu lalang menyiapkan segala keperluan untuk acara hari ini.

Terlihat dua orang rekan satu tim Al dalam perlombaan sedang sibuk berkutat dengan laptopnya masing - masing.

Dengan senyum yang tidak memudar al menguntai langkah menghampiri dua orang tersebut.

"Selamat pagi kakak - kakak manis." Al langsung mendudukkan pantatnya di kursi tengah diantara dua orang kakak kelasnya sambil mengeluarkan laptopnya.

Dalam lomba ini yang menjadi rekan satu tim al memang merupakan kakak kelasnya.

Mendengar ada yang menyapa, dua orang gadis yang tengah sibuk itupun langsung menoleh kesamping mereka dengan tatapan sedikit jengkel namun tetap terlihat manis.

"Chubbyyyyyyy..... darimana ajasih hah? Kita itu udah stand by disini dari jam setengah 7, kenapa kamu baru datang setengah 8???."

Gadis bernama Clara ini memang sering memanggil Al dengan sebutan chubby.

"Aduhh duhh, sakit kak hishh." Al memegang pipinya yang dicubit gemas oleh Clara.

"Macet tau, lagian tadi malam aku kan begadang kerjain ini nih jadi bangun rada telat." Bela Al sambil memperlihatkan hasil kerjanya pada Clara.

"Yeuu lagian siapa suruh begadang, kamu kan bisa kasih setengahnya sama kakak, atau sama anna tuh." Clara kembali menyela, sedangkan Anna hanya menggeleng pelan mendengarkan perdebatan kami.

"Udah ah, yang penting kan tugasnya selesai."
"Jadi gimana nih? Siapa yang presentasi duluan?." Al berbicara dengan mata yang terfokus pada laptop.

"Mmm aku dulu deh, habis itu baru kamu." Balas Clara yang sama - sama tengah sibuk mengetik sesuatu.

Kali ini lomba yang tengah Al jalankan merupakan lomba yang diadakan oleh Dinas Kesehatan tentang bahaya narkoba.

Al dan tim mengemas sosialisasi ini dengan konsep layaknya konser dan talk show dengan menghadirkan narasumber yang bisa membagikan pengalamannya tentang si zat adiktif tersebut.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, artinya satu jam lagi acara akan segera dimulai. Terlihat dibagian depan aula panitia tengah sibuk mengabsen sekaligus membagikan cemilan untuk para siswa yang menghadiri acara.

Al pun tengah asik duduk disalah satu kursi sambil melihat riuhnya suasana diluar. Tiba - tiba matanya terfokus pada salah satu siswi yang tengah mengisi absen.

"Itu kan kak Naira, tumben dia mau ikut acara ginian. Wah gawat nih, si Daffa juga ngapain kesini lagi." Batin Al saat melihat Daffa berjalan kearahnya.

Al dan Naira pernah terlibat satu masalah karna Daffa. Daffa merupakan siswa playboy yang saat itu tengah berpacaran dengan Naira secara tidak sengaja kepergok tengah berada dicaffe berdua dengan Al. Naira menganggap bahwa Al ingin merebut Daffa darinya, bahkan sempat ingin melabrak Al disekolah namun dicegah oleh Clara dan Anna yang membela Al dengan mengatakan bahwa Al dan Daffa hanya sebatas kakak adik, tidak ada yang lebih diantara mereka berdua. Dan memang begitu kenyataannya.

"DOMINO" [ GxG COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang