Candlenut

4.6K 265 4
                                    

Hii Reci....
Akhirnya hari ini author bisa update setelah keriuhan yang terjadi hihihi.

Kalian pasti udah gak sabar kan mau tau kehidupan si Al saat memulai kehidupan baru sebagai mahasiswa Hukum?.

Sabar sabaarr.... Bentar lagi udah bisa dibaca kok. :D

Oh iyaa buat Reci yang jadi maba ditahun ini semangat yaaa kuliahnya hehe.

Tidak usah berlama-lama lagi langsung sajaaaa scroll down.

Happy Reading :*

Mulailah harimu dengan penuh semangat, antusias dan pikiran - pikiran positif yang membuatmu siap untuk menyambut tantangan hidup.

Ambillah resiko yang lebih besar dari apa yang orang lain pikirkan itu aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir itu bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir itu masuk akal.

~~~~~

Tidak seperti biasanya hari ini Al bangun sangat pagi sekali, bahkan ia sudah terlihat rapi dengan pakaian hitam putihnya untuk mengikuti OKK.

"Pagi non, ayo sarapan dulu." Tegur bi Asih salah satu orang yang akan mengurus keperluan Al selama tinggal disini.

"Pagi jugaa bi, duh masih keburu gak ya kalo Al sarapan dulu?." Ragu Al karna ia tidak ingin terlambat.

"Masih sempat kok non, atau kalau non mau bibi masukin kotak bekal aja ya biar bisa makan dimobil." Tawarnya dengan senyuman.

"Mmm boleh deh bi, hehe." Jawab Al dengan cengirannya.

Setelah bi Asih menyiapkan bekal untuk Al, ia pun segera menuju halaman rumahnya.

"Pagii om Adit." Sapa Al pada drivernya.

"Wah pagi non, udah siap berangkat?." Tanya om Adit.

"Siap dong, ayo." Sahut Al yang langsung masuk kedalam mobilnya.

~~~~~

Ketika tiba dikampus Al pun langsung menuju tempat untuk para mahasiswa baru berkumpul, lalu terlihat gerombolan kakak - kakak senior memberi pengarahan untuk berbaris sesuai dengan kelompok yang sudah dibagikan.

Al pun langsung menuju ke barisan kelompoknya.

OKK hari pertama pun dimulai, meski cukup melelahkan namun Al tampak senang menjalaninya.

"Huhhh." Al menghela nafas saat duduk dibawah pohon sambil meminum sebotol air mineral yang ia bawa.

"Hai...." Tiba - tiba ada seorang perempuan menyapanya.

"Halo, kamu yang satu kelompok sama aku ya?." Al balas menyapa lalu tersenyum.

"Iyaa aku Michelle, kamu bisa panggil aku Mic." Ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"Aku Allena, panggil aja Al." Jawab Al dengan membalas jabatan Michelle.

"Udah tau kok, kan tadi kita ada perkenalan kelompok." Ucapnya sambil terkekeh pelan.

"Eh iya juga yaa, gapapalah dua kali, tadi kan cuma formalitas." Jawab Al dengan menyipitkan matanya yang jadi tidak terlihat.

"Hahaha, mata kamu kok segaris?." Ucap Mic yang terfokus pada mata Al.

"Heh anda yaa baru kenalan udah body shaming, mau kena 310 KUHP?" Jawab Al dengan wajah kesalnya.

"Eh eh jangan dong, becanda tauu. Dasar anak Hukum." Ucap Mic dengan masih tertawa.

"DOMINO" [ GxG COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang