Caraway

4.4K 294 4
                                    

Hai Reci ....
Lagi pada ngapain para kesayangannya author? uwuu. :*

Author sebenarnya lagi cukup hectic, tapi karna Reci adalah kesayangannya author, jadi author usahain buat nulis, semoga tidak mengecewakan yaa....

Ah iya, sebelum baca jangan lupa makan ya! Author gak mau kalian sakit ehee.

Happy Reading :*

Semua insan adalah pemimpi, bedanya hanya tentang apa yang kau impikan dan dengan cara apa kau meraihnya.

Ada yang memilih untuk bergerak, mulai menyusun tentang apa yang harus ia lakukan, dan ada yang memilih hanya hidup didalam angan.

Ada satu hal yang harus kau sadari bahwa bermimpi saja tidak cukup, bangunlah!.

Mari mulai mimpi dengan mata terbuka, berjalanlah!, raih apa yang menjadi tujuanmu.

~~~~~

Cukup lama Al menemani Naira untuk mengobrol beberapa hal diruang tamu, namun kali ini rasa lelahnya sudah tidak bisa dibendung.

"Hoaamhhh." Al menguap beberapa kali.

"Tidur aja Al, aku juga udah mau pulang kok, kamu pasti capek banget." Ucap Naira.

"Kamu yakin mau pulang jam segini? Ini udah larut kamu nginap aja."

"Gak usah Al, nanti aku malah ngeganggu kamu." Jawab Naira tidak enak.

"Apaan sih, kayak sama siapa aja, ayo kekamar aku mau mandi dulu." Ajak Al yang menarik tangan Naira.

Setibanya dikamar Al langsung beranjak kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Kamar kamu cukup berubah ya Al, lebih berwarna." Naira sedikit terkekeh saat mengucapkan kalimatnya.

"Yaa begitulah, bosen juga kalo item putih mulu kayak tv jadul." Jawab Al sambil menegeringkan rambutnya.

"Aku pikir kamar ini berubah karna kamu mau lupain aku."

Al reflek menoleh saat mendengar ucapan Naira.

"Ahh enggak, apaan sih, gada hubungannya warna kamar sama buat lupain kamu."

Naira pun hanya mengangguk dan merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk milik Al.

"Al.... Apa kamu udah suka sama orang lain lagi?." Tanya Naira yang memiringkan tubuhnya menghadap Al.

Al menggeleng pelan lalu menjawab pertanyaan Naira.

"Entahlah, tapi untuk sekarang sih gaada, aku masih ingin sendiri."

"Kamu ada keinginan untuk straight?." Tanya Naira lagi.

"Tidur yuk, aku ngantuk, good nite." Jawab Al yang enggan menanggapi pertanyaan Naira perihal yang satu itu.

Naira yang mengertipun akhirnya tidak ingin membahas lagi.

"Nite too Al."

Kini kedua insan yang dulunya pernah merajut cinta ini masing - masing mulai beranjak masuk kedalam mimpinya.

~~~~~

UN dan berbagai macam rangkaian ujian dari sekolahpun sudah Al lewati, kini ia hanya menunggu hasil dari semuanya.

"Al temuin ibu diruang Kepsek sekarang." Isi pesan yang Al dapat dari bu Sophie.

Setelah membaca pesan tersebut Al pun langsung menuju ruang Kepsek.

"Permisi pak bu." Ucap Al setelah mengetuk pintu ruangan.

"Ah sini Al masuk." Jawab pak Dito selaku Kepsek SMA Garuda.

"DOMINO" [ GxG COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang