Chapter 30

105 4 1
                                    

Setelah menyelesaikan kegiatan siang tadi, kini beberapa siswa seperti Mayu dan yang lainya seperti Yuria, Kumi dan Kanon sedang mengistirahatkan tubuh mereka dengan berendam dipemandian air panas.

"Nikmatnya,,, " kata Mayu yang baru saja masuk kedalam pemandian.

"Oh ya dimana Rena dan Jurina?" tanya Yuria karena ia belum melihat duo Matsui itu.

"Entahlah, tapi katanya mereka akan menyusul kesini" jawab Kumi.

"Mayu ngomong-ngomong bagaimana?, apa kau bertemu dengan ikemen yang terus kau bicarakan itu?" tanya Yuria.

"Tentu saja dan aku juga sudah berkenalan dengannya" jawab Mayu yang tetlihat sedang berbahagia.

"Memangnya siapa namanya?"

"Namanya Ren-kun"

Flashback On

Setelah melaksanakan kegiatan yang disusun sekolah, Mayu menyempatkan diri untuk ke cafe dimana orang yang sudah mencuri pandangannya itu bekerja disana.

Mayu masuk kedalam cafe dan langsung mencari tempat duduk yang kosong, Mayu mengalihkan pandangannya keseisi cafe guna mencari ikemen tersebut.

"Ah itu dia" kata Mayu setelah menemukan seseorang yang ia cari.

"Summimasen, aku mau pesan sesuatu" kata Mayu dan ikemen tersebut langsung bergegas ke tempat Mayu untuk merima pesanannya dan Mayu langsung menyebutkan apa yang akan ia pesan.

"Kalau begitu anda tunggu sebentar" kata pelayan cafe tersebut berjalan pergi untuk menyiapkan pesanan.

"Tunggu" kaa Mayu.

"Apa ada yang bisa saya bantu?" kata Ikemen tersebut dengan nada sopan.

"Apa kita bisa bicara sebentar?" tanya Mayu.

"Maaf saya sedang bekerja" kata Ikemen tersebut menolak karena memang ini masih jam kerjanya.

"Sebentar saja" kata Mayu.

"Baiklah, memangnya apa yang anda ingin bicarakan?" kata Ikemen tersebut akhirnya setuju.

"Bukan apa-apa aku hanya ingin berkenalan denganmu" kata Mayu.

"Berkenalan?"

"Iya, perkenalkan aku Watanabe Mayu" kata Mayu memperkenalkan dirinya sambil sedikit membungkukkan tubuhnya.

"Ren desu" kata ikemen tersebut yang diketahui bernama Ren.

"Ren ya,, apa itu saja, kalau nama keluargamu" tanya Mayu dan entah kenapa pertanyaan itu membuat Ren diam beberapa saat.

"Iya hanya itu, karena aku tak mempunyai keluarga" jawab Ren.

"Begitu ya"

"Kalau begitu saya permisi dulu, saya harus kembali bekerja" kata Ren sambil berjalan pergi untuk melanjut pekerjaannya.

"Tunggu, apa lain kali kita bisa ngobrol lagi?" tanya Mayu.

"Tentu saja"

Flashbak Off

"Jadi begitulah ceritanya" kata Mayu mengakhiri ceritanya.

"Begitu ya, lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" tanya Kanon.

"Besok aku akan kesana lagi, aku akan minta nomor telponnya agar saat kita sudah pulang nanti aku masih tetap bisa menghubunginya" jawab Mayu.

Tak berselang lama kemudian masuklah Rena dan Jurina dengan handuk melilit tubuh mereka yang sepertinya mereka akan ikut kedalam pemandian.

Change YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang