Suara bel panjang itu menandakan bahwa kegiatan belajar mengajar sudah berakhir di hari Jumat di Sma internasional Summer Hill,semua siswa/i berhamburan keluar kelas dengan berbagai macam raut wajah ada yang terlihat lesu karena mengantuk,terlihat sedih karena mungkin nilai ulangannya buruk rupa dan adapun yang terlihat ceria lebih tepatnya terlihat bahagia siapa lagi jika bukan mahluk tercinta kita Kim Jaejoong.
Rachel memutar matanya malas,sahabatnya ini sewaktu pagi saja terus mengagung-agungkan Choi Seunghyun tapi setelah melihat wajah kakel barunya langsung saja jatuh cinta dan terus saja memujinya.Wajahnya tampanlah tangannya haluslah dan yang lebih gila lagi Jaejoong bilang pahanya itu kekar sekali pasti menyenangkan jika duduk di pangkuannya.
Hell!!
Kim Jaejoong sudah gila,batin Rachel.
"Terus saja tersenyum seperti orang gila tahu!"Rachel dan Jaejoong berjalan menuruni anak tangga pelan beberapa kali banyak adik kelasnya tang menyapa tapi hanya di abaikan oleh Jaejoong dan Rachel.
Saat melewati lapangan Jaejoong terpaku sejenak melihat idola-mantan idolanya sedang mendribble bola oren itu lincah,karena keringat kaus yang digunakan Seunghyun mencetak tubuh atletisnya membuat Jaejoong kesulitan menelan salivanya.
Menggeleng pelan,Jaejoong marapalkan dalam hatinya bahwa ia sudah tidak menyukai Seunghyun sekarang ia hanya akan mengidolakan kakel barunya,Jung Yunho.
Jaejoong mempercepat langkah kakinya menuju gedung kakak kelasnya,di samping gedung utama.Yang dimana jika gedung utama di isi oleh ruang staf guru,uks dan perpustakaan,lalu gedung samping sebelah kanannya berisi kelas paling senior untuk di lantai 3 berisi kelas 12 Ipa A sampai 12 Ipa J lalu di lantai dua berisi kelas 12 Ips A sampai 12 Ips F dan lantai paling dasar diisi kelas 12 Bahasa A sampai 12 bahasa K.
Rachel melotot saat melihat kemana langkah kaki Jaejoong melangkah.
Tidak,Tidak Rachel tidak bisa-belum bisa memasuki kawasan gedung senior untuk saat ini,ia belum siap bertemu dengan mantannya di kelas 12 Ipa B.
"Emh..Jae aku gak ikut ya"Ucap Rachel pelan.
Jaejoong menoleh ke belakang,lalu mengangguk kecil.
"Yaudah hati-hati ya..doain aku berhasil dapetin hati pangeranku"Rachel mendengus geli tapi tetap mengangguk kecil.
Jaejoong kembali meneruskan langkahnya menaiki anak tangga satu demi satu,setiap langkahnya memiliki daya pikat tersendiri,setiap kelas yang Jaejoong lewati terdengar tiba-tiba riuh.Tidak hanya siswa,siswi senior pun menoleh dan berjalan lebih dekat ingin melihat seperti apa paras Kim Jaejoong yang sering di puji-puji teman sekelasnya.
Untuk apa Kim Jaejoong berada di gedung kelas senior ?
Ah mungkin wanita itu ingin menemui idolanya,Choi Seunghyun.pikir mereka kompak.
Tapi,melihat ke bawah pria Choi itu sedang bermain basket dengan teman se genknya di lapangan.
Baik,siapa yang tidak mengenal Kim Jaejoong anak kelas 11 Bahasa A ?jika kau tidak mengenalnya berarti kau adalah devinisi The real nerd King.
Kim Jaejoong selalu mengharumkan nama sekolahnya lewat lomba Speech contest yang selalu di adakan yayasan sekolahnya setiap 6 bulan sekali melawan sekolah yang memang khusus memberikan pendidikan tentang multi bahasa dan bagaimana caranya memiliki kemampuan public speaking.Maka tak aneh jika Kim Jaejoong menguasai 5 bahasa asing di antaranya adalah bahasa inggris,China,Itali,Jepang dan Rusia.
Kim Jaejoong sendiri adalah putri dari mentri pertahanan Korea selatan,Kim Jinhyuk-itulah mengapa tidak ada yang berani macam-macam pada gadis cantik bermata indah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Met
FanfictionKim Jaejoong putri kedua dari keluarga terpandang di Seoul,memiliki sifat sombong dan menyebalkan bagi orang yang baru pertama kali melihatnya,tapi tipe perempuan setia kawan sangat membenci kebohongan dan penghianatan.Pertama kali melihat Jung Yunh...