"Yunho Oppa?"
Yunho mendadak menegang saat mendengar suara Jaejoong memanggilnya.Di tambah tatapan pria di samping Jaejoong yang menatapnya selidik.
"Hai Jae"Ucap Yunho kikuk.
Dengan jantung yang berdetak kencang,Jaejoong mempersilahkan Yunho masuk.
...
Sepuluh menit berlalu,tidak ada percakapan yang terjadi.Pria yang duduk di samping Jaejoong mengernyit heran.
"Kalian akan tetap seperti ini ?"Tanyanya lugas.Jaejoong tersentak.Yunho menggaruk tengkuknya yang tidak gatal canggung.Bagaimana ia bisa bicara jika Jaejoong mengalihkan pandangannya dan pria asing itu terus saja menatapnya selidik.
"Aku..minta maaf"Jaejoong mendongak sedikit terkejut mendengarnya.
"Oppa.."lirih Jaejoong.Ia merasa terharu Yunho datang kerumahnya hanya untuk meminta maaf.
"Apa yang sudah kau katakan ?kau menyakiti Jaejoongie ?"Ucapan bernada sinis cenderung kasar itu tidak menggoyahkan wajah datar Yunho.
"Ish Oppa diamlah!"Jaejoong mencubit paha pria di sampingnya kesal.Interaksi keduanya tidak luput dari pandangan mata musang Yunho.
Jaejoong yang memang pada dasarnya menyukai Yunho sangat banyak ini langsung saja mengangguk menerima permintaan maaf Yunho.Jaejoong yang melihat bungkusan plastik di samping Yunho dengan riang ia bertanya.
"Oppa itu apa ?"Yunho menoleh.
"Ah ini hanya bingkisan dari ibuku-"
"Eoh calon mertuaku Oppa?"Jaejoong yang antusias segera bangkit dan duduk di samping Yunho.Gadis itu dengan cekatan membuka plastik dan ia menemukan satu toples berukuran sedang berisi kue kering coklat bertoping kacang di atasnya.Tanpa ragu Jaejoong membukanya lalu melahap kudapan ringan itu.Yunho terkejut dengan aksi Jaejoong.
"Waahh enak sekali"Jaejoong memeluk toples itu senang.
Yunho tanpa sadar tersenyum kecil.
Pria asing itu berdeham,merasa di abaikan Jaejoong.
"Jae bisa kau jelaskan siapa pria tidak sopan ini? dan-"
"Ck Oppa ayo lebih baik kita di atas saja hmm?"Jaejoong menatap sinis Seo kangjun lalu beralih menatap Yunho memuja.Yunho yang di tatap seperti itu kembali tersenyum setidaknya ia satu langkah di depan pria asing itu.
Kangjun melotot,"Jae kau tidak bisa-Yakk Jaejoongie!!"Yunho sudah di tarik oleh Jaejoong ke lantai atas.
"Oppa,maafkan Kangjun Oppa ya,pria itu memang menyebalkan."Kini keduanya duduk di ruangan yang langsung saja menghadap sebuah kolam berenang.Yunho terperangah dibuatnya,ia jadi teringat Seojung,adiknya itu sangat menyukai berenang.Dan bercita-cita menjadi seorang atlet renang.
"Oppa?"Yunho menoleh pria itu langsung saja di hadapkan dengan wajah pucat Jaejoong yang masih cantik meskipun tanpa riasan.
"Bagaimana keadaanmu ?"Mengalihkan rasa gugupnya Yunho lebih baik bertanya keadaan Jaejoong.
Gadis itu tersenyum.Menyimpan toples kue keringnya ia beringsut duduk lebih menempel dengan Yunho.
"Aku lebih baik "Jaejoong memeluk lengan atas Yunho erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Met
FanfictionKim Jaejoong putri kedua dari keluarga terpandang di Seoul,memiliki sifat sombong dan menyebalkan bagi orang yang baru pertama kali melihatnya,tapi tipe perempuan setia kawan sangat membenci kebohongan dan penghianatan.Pertama kali melihat Jung Yunh...