Page 04

209 29 27
                                    

Yunho berjalan menuruni anak tangga dengan cepat,tadi salah satu anak buah Seunghyun mendatanginya dan menyuruhnya pergi ke taman belakang gedung kelasnya.Sebenarnya Yunho sangat malas menemui pria arogan itu hanya saja pria itu mengancam akan menghentikan voucher makannya selama satu semester jika ia tidak menurut.Yunho lupa jika pria itu adalah anak salah satu penyokong sekolahnya.Ck orang kaya sangat membuatnya muak.

Yunho menghampiri sekumpulan anak laki-laki yang sedang duduk di area taman.Salah satunya Seunghyun.Teman Seunghyun mengkode pria itu mengatakan keberadaan Yunho.

"Jadi apa yang kau inginkan ?"Tanya Yunho tenang.Menghiraukan tatapan salut bercampur meremehkan dari teman se genk Seunghyun.

Seunghyun tersenyum tipis.Belum pernah ada yang seberani ini kepadanya.

"To the point sekali,aku hanya ingin kau menjauhi Jeje!"Yunho menautkan alisnya.Lalu pria itu tersenyum miring.

"Tentu saja,lagipula aku tidak menyukainya"Kali ini Seunghyun yang menautkan alisnya bingung.Sekali lagi belum pernah ada yang menolak pesona seorang Kim Jaejoong.

"Bagus kalau begitu-"

"Tapi bagaimana jika Jeje lah yang menyukai ku ?"Yunho menyeringai,kali ini dia tidak boleh kalah dengan Seunghyun.

"Hah percaya diri sekali,asal kau tahu anak baru,Jeje hanya menyuka-"

"Mari kita buktikan"

Yunho menoleh ke samping,ia melihat Jaejoong yang sedang berjalan sembari celingak-celinguk.Pasti sedang mencarinya pikir Yunho.

Seluruh atensi laki-laki yang ada menoleh memperhatikan Jeajoong.Merasa di perhatikan Jaejoong segera mengalihkan pandangannya pada sekumpulan laki-laki lalu senyumnya terkembang saat melihat ada laki-laki favoritnya yang sedang melihatnya penuh arti.

Jaejoong menelan salivanya pelan,ia tiba-tiba gugup di tatap seperti itu oleh Yunho.

Berlari pelan Jaejoong ingin segera menghampiri Yunho.

"Oppa.."Teriak Jaejoong.

Seunghyun tersenyum lebar saat Jaejoong berjalan ke arahnya,semua anak buah Seunghyun menyeringai tipis.

Tapi..

Kali ini Yunho yang menyeringai,saat merasakan rangkulan lembut dari perempuan idola kalangan para laki-laki dis sekolahnya.

Senghyun mendengus kesal saat Jaejoong malah berbelok dan memeluk lengan Yunho erat.Pria itu mrmbuktikan ucapannya dan ini makin membuat Seunghyun berdecak kesal.

"Jeje sayang Oppa disini sayang-"

"Berhenti memanggilku seperti itu,kau sudah berubah Sunbae!"Jaejoong tidak mengerti mengapa ia dulu menyukai laki-laki angkuh itu.Padahal seingatnya dulu Seunghyun adalah tipe yang sangat friendly itulah yang membuatnya menyukai Seunghyun tapi lihat sekarang Seunghyun menjadi sangat menyebalkan ia sering melihat Seunghyun membully adik kelasnya bahkan menggoda adik kelasnya yang memakai seragam ketat.Jaejoong bagai di perlihatkan sisi lain dari Choi Seunghyun.

"Apa ??"Sunbae? Seunghyun kembali mendengus kasar.

"Je sejak kapan kau memanggilku seperti itu-"

"Berhenti bicara kau membuatku pusing.."Jaejoong mendelik tajam.

"-Yunho Oppa ayo kita pulang hmm.."lanjut Jaejoong manja.Jaejoong menggoyang-goyangkan lengan Yunho pelan.Membuat Seunghyun dan anak buahnya geram.

Lain dengan Yunho,entah mengapa Yunho mulai terbiasa dengan tingkah manja Jaejoong kepadanya.Ia seakan mulai bisa menerima keberadaan Jaejoong di sekitarnya.

After We MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang