Page 12

173 36 26
                                    

Seunghee menatap Yunho dan Jaejoong bergantian.Bola matanya dengan lancang bergerak mengamati gadis yang duduk di samping Yunho.

Karena kebetulan bangku yang di duduki mereka adalah bangku untuk bertiga,Seunghee dengan riang duduk di sisi lain Yunho.Tanpa mereka sadari Jaejoong sudah mengeram kesal.Jaejoong sudah menahannya sejak gadis itu dengan tidak sopannya mengamati dirinya.

Yunho terkejut saat Seunghee mulai merangkul lengannya.
"Oppa kau mau kemana?"Tanya Seunghee.

"Kami akan menonton"Awalnya Yunho ragu menjawab tapi ia pikir tidak ada gunanya berbohong.

"Nonton?waahh seru sekali aku ikut ya ya ya.."Seunghee terlonjak riang saat mendengar jawaban Yunho.Yunho melirik Jaejoong yang duduk di sisi kanannya bagaimanapun acara nonton ini adalah gagasan Jaejoong.Dirinya tidak berhak memutuskan siapa yang ingin ikut bukan ?

Yunho menoleh dan tatapannya beradu dengan mata Jaejoong,Jaejoong sontak tersenyum manis ke arahnya yang malah di salah artikan oleh Yunho.Merasa mendapat persetujuan dari Jaejoong lantas pria itu mengangguk.

"Ya kau boleh ikut"Jaejoong melotot seketika.

Seunghee langsung memekik keras."gomawoo Oppaa~~"Ucapnya manja.Jaejoong seketika ingin muntah mendengarnya.

Gagal sudah kencanya,batin Jaejoong nelangsa.


...

Jaejoong mencebilkan bibirnya,ia kesal sekali saat tadi di dalam teater gadis itu selalu menempel di samping Yunho, selalu mengambil alih perhatian Yunho dengan segala cara noraknya,Jaejoong berdecak kesal.Ia bahkan tidak sempat memeluk lengan kokoh itu tadi.Ia kembali mendesah pelan.

Yunho yang menyadari Jaejoong jadi jarang bersuara melirik curiga pada gadis cantik itu.

Dan benar raut wajahnya sedang di tekuk.Apa gadis itu sedang lapar batin Yunho.

Yunho hendak bertanya pada Jaejoong,tapi setiap ia akan membuka mulut Seunghee selalu mendahuluinya dan sekarang telinganya mulai panas,ia baru tahu jika Seunghee adalah gadis berisik yang hobi mengoceh bahkan ini lebih parah dari ocehan Jaejoong di sekolah.

"Seunghee bisakah kau diam sebentar??"Sentak Yunho tanpa sadar,kesabarannya mulai menipis.

Ketiganya kini sedang berjalan menuju taman yang ada di depan mall untuk sekedar istirahat menghirup udara malam.

Seunghee terdiam"Ah maaf Oppa"cicit Seunghee.Melepaskan kaitan tangannya dengan Seunghee,Yunho menoleh ke samping kanannya.

"Jae kau lapar?"Tanya Yunho lembut.Jaejoong melirik Seunghee yang sedang menatap sinis ke arahnya.

"Ne Oppa.."jawabnya pelan.Tiba-tiba angin berhembus kencang,Jaejoong yang memang sedang memakai dress berlengan pendek seketika memeluk dirinya melindungi dirinya dari angin malam yang menusuk pori-pori kulitnya.Raut wajahnya pun tampak sangat lelah dan letih sekali.

Sebagai pria Yunho melihatnya jadi merasa bersalah Jaejoong pasti sangat lelah dan kedinginan sedari tadi di dalam teater gadis itu sudah mengigiti bibirnya mungkin gadis itu merasa tidak nyaman karena suhu ruangan yang sangat dingin dan ia malah bersenang-senang dengan Seunghee?Yunho benar-benar ibumu pasti akan marah karena ini!!.

Tanpa pikir panjang Yunho melepas Jaket baseballnya lalu memakaikannya pada Jaejoong.

Gadis itu terkejut,ia tak menduga Yunho akan melakukan hal ini.

After We MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang