page 29

221 34 28
                                    

Disinilah Yunho berada sekarang,di depan gedung perkantoran yang amat tinggi,bahkan ia tak bisa melihat puncaknya karena silau matahari akan menyakiti matanya jika menengadah terlalu lama.

Yunho mulai tersenyum saat melihat orang yang hendak ia temui siang ini.Tapi langkah kakinya mendadak berhenti saat ia sadari pria yang ia temui sedang tidak sendirian.disampingnya ada gadis yang kalau tidak salah adalah gadis yang sama dengan yang menemui Jonghyun tempo hari di tempatnya bekerja.

Senyuman itu kembali terbit di wajahnya.

Yunho menunggu sejenak,menunggu kedua orang yang itu selesai bicara atau lebih tepatnya selesai berdebat.

Si wanita pergi dengan seringai yang Yunho tebak cukup mengenai si pria.

Yunho berdecak, saat akan melangkah mendekati Jonghyun tatapannya bertabrakan dengan si wanita yang tadi bicara dengan Jonghyun.

Yunho menaikkan alisnya saat si wanita menatapnya terkejut.

'Ada apa dengannya?'batin Yunho.

"Sunbae?"

"Kau mengenalku?"Tanya Yunho bingung.

"Jangan bilang Sunbae melupakanku"Sahutnya sambil terkekeh.

Untuk beberapa menit Yunho menggali ingatannya.Dimana ia melihat wajah arogan ini.

'Aahh benar diakan..?'

"Kau..Rachel?"Ucap Yunho ragu.

Rachel tertawa,"Benar"

"-Sedang apa disini,aah Sunbae pasti bekerja disini?!"Sambung Rachel.Yunho tersenyum kecil lalu menggeleng.

"Tidak aku kemari hanya ingin menemui temanku,tapi sepertinya dia sedang tak ingin di temui"Ujar Yunho sambil melirik Jonghyun yang sedang menyugar rambutnya tak jauh dari ia berdiri.

Rachel menatap Yunho bingung.Karena Yunho terlihat menyeringai kecil.

"Rachel-ah bisa kita bicara sebentar?"

"Tentu"Jawab Rachel sambil tersenyum.Rachel tidak berubah pikir Yunho.Gadis yang memiliki wajah sombong,dingin dan arogan ini masih sangat riang dan cantik saat tertawa.Seakan pemandangan ia menyeringai tadi adalah Rachel yang lain.

...

Jaejoong sedang memakan saladnya saat suara dering ponsel menarik atensinya.

"Hallo Rachel"

".."

"Sekarang?"

".."

"Baiklah,di tempat biasa kan?"

".."

"Okay,catch you up later see you."

Tut

Jaejoong segera menyimpan saladnya yang baru ia santap setengah.segera mengganti pakaiannya Jaejoong lalu mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang menuju cafe yang biasa mereka gunakan jika bertemu.

Setelah sampai Jaejoong celingak celinguk mencari keberadaan Rachel.

Ah disana!

Rachel terlihat sedang berbicara dengan seseorang sambil mengelus perutnya lembut.

Tanpa banyak berpikir Jaejoonng berjalan mendekat.Rachel yang sadar dengan keberadaan Jaejoong,mulai berdiri dan tersenyum riang ke arah Jaejoong.

After We MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang