Seluruh penghuni kelas 11 dan 12 sudah berbaris rapi berkumpul dilapangan depan aula Summer Hill.Semua murid Summer Hill dengan antusias siap untuk pergi berkemah selama tiga hari dua malam di salah satu kawasan bukit kawasan kemah milik yayasan sekolah.
Karena ini kemah para murid di perbolehkan memakai baju bebas.Mereka berlomba-lomba memakai pakaian terbaiknya untuk di sombongkan kepada yang lainnya.
Termasuk Jaejoong.Setelah mendapat izin dari Lee Junki,gadis itu langsung saja berbelanja baju khusus kemah.Seperti jaket tebal celana jeans baru secara kebanyakan celana Jaejoong adalah Hotpants,tidak mungkinkan ia pakai.Tidak hanya membeli untuk dirinya sendiri,Jaejoong tentu membelinya double untuk kekasih tercintanya-Jung Yunho.
Dan disinilah mereka,di dalam toilet perempuan.
"Lepas!"
"Tidak Jae,aku tidak perlu jaket baru"
"Aku sengaja membelikannya untuk mu"Bibir Jaejoong mencebil lucu.Yunho yang gemaspun jadi tak sanggup menolak lagi.
"Baiklah"Ucap Yunho akhirnya.Setelah melepas jaket lusuh miliknya.Jaejoong menyodorkan Jaket yang dia beli kemarin pada Yunho.
"Pakaikan"Yunho merentangkan kedua tangannya di depan Jaejoong.
Jarjoong mengangguk malu-malu.Yunho terkekeh melihat pipi merona Jaejoong di depannya.
"Oh tidak!Oppa jadi makin tampan memakainya"Jaejoong menepuk dahinya keras.Yunho kembali terkekeh kekasihnya ini lucu sekali.
"Kamu menepuk dahimu terlalu keras"Tangannya terulur mengusap dahi Jaejoong lembut.
Jaejoong tersipu,dengan gerakan sengaja Jaejoong masuk ke dalam pelukan Yunho yang hangat."Oppa"
"Hmm?"
Jaejoong teringat kejadian beberapa waktu yang lalu menyangkut Go Seunghee.
"Emmhh Oppa.."Yunho menunduk berniat melihat Jaejoong."Ada apa Jae?"Jaejoong tersentak lalu tiba-tiba menggeleng.
Entah mengapa keberaniannya menghilang.Ia hanya takut jawaban Yunho mengecewakannya.
Mengernyitkan dahinya,Yunho hendak bertanya lagi tapi Jaejoong mendahuluinya."Oppa berjanjilah jika Oppa akan selalu disampingku hm?"Yunho menatap Jaejoong lama,tapi ia pun tak urung mengangguk.
Kekasihnya ini sedikit aneh pikir Yunho.
"Sudah ayo kita ke lapangan lagi,yang lain pasti menunggu"Jaejoong mengangguk kecil.Dan kini keduanya harus berpisah karena harus berada di barisan kelas masing-masing.
Setelah mendengarkan intruksi guru pembimbing semua murid pun bersiap untuk memasuki bis dengan bawaan barang masing-masing.
Untuk bis,semua murid bebas ingin menaiki yang mana.
Jaejoong melirik sana-sini mencari keberadaan Rachel,tapi nihil gadis itu entah menyangkut dimana.Berdecak kesal Jaejoong langsung saja menaiki bis nomor 1,bis yang di naiki kebanyakan oleh anak kelas 12.
Baru saja kakinya menapak undakan tangga pertama,Jaejoong langsung di sambut meriah oleh anak buah Choi Seunghyun.
"Waahh lihat siapa yang baru datang"
"Hai cantik"
"Sini duduk bareng Oppa"
"Jeje cantik sini sayang"
"Ih ngapain sih ni anak 11 masuk kesini"
"Salah Bis woy!!"
Godaan demi godaan dan kata-kata sinis ia dapatkan dari teman-teman Seunghyun tanpa kenal malu.Sampai matanya melihat sosok Yunho yang duduk di 3 kursi dari belakang sedang menatapnya lekat dan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Met
FanfictionKim Jaejoong putri kedua dari keluarga terpandang di Seoul,memiliki sifat sombong dan menyebalkan bagi orang yang baru pertama kali melihatnya,tapi tipe perempuan setia kawan sangat membenci kebohongan dan penghianatan.Pertama kali melihat Jung Yunh...