Chapter 1

6.5K 85 13
                                    

A/N: di Cerita ini artis2 ini mereka cerita nya bukan orang terkenal okey?

-

-

-

-

jenn pov

Hai. Nama ku jennete mcurdy panggil aku jenn,umur ku 16 tahun (foto ada di samping kalo baca lewat pc ada di atas kalo baca di hp).aku sekarang sekolah di beacon hills highschool di new york.ini hari pertama ku.huh menjadi junior males banget.apalagi ketemu ama kakak kelas yang nanti sok imut,sok famous,sok ratu.

"jennete bangunn,kamu nanti terlambat sekolah.kamu gak mau kan terlamabat di hari pertama.bangunin kakak mu juga tuh tadi mama dah teriak gak di jawab.tidur udah kayak kebo" mama ku teriak.

"Iya maaaaa" aku mencuci muka sebentar

lalu menuju kamar kakak ku "kak,bangun kak"

kakak ku menjawab "apansi dek.ngantuk tau"

aku bingung bagi mana membangun kan kakak ku yang kalo tidur udah kayak kebo.oiya aku punya ide..."kakak tolong ada penjahat kak aku mau di jual ke afrika mau di taro kek kandang macan" kakak ku bangung dengan cepat "mana penjahat mana?!!"

aku tertawa teebahak2. "Adek!!!!!!" dia menjawab dengan muka marah "Makanya aku bangunin juga.cepet mandi! Nanti diomelin mama" aku membalas dengan nada lembut

"iya iya" aku tertwa.

kakak ku dylan o'brien. dia sangat overprotect kepada ku.dia senior tahun ini.jadi aku merasa aman mempunyai kakak senior di awal sekolah ku.jadi kalo aku kenapa napa aku bisa menghubungi kakak ku dengan mudah dengar2 kakak ku anak paling famous di beacon hilss high school,banyak juga cabe cabean yang suka kakak ku (loh mana ada cabe2an di nyc).selesai aku mandi aku menggunakan baju kaos dan jeans.aku orang yang simple.oiya dan aku ANTI MAKE UP.aku berani taruhan nanti di sekolah pasti akan bertemu anak2 yang menggunakan make up tebel.sampai aku bingung itu muka atau papan karambol.saat sampai di bawah ada kakak,mama,papa,dan nenek dan kakek.nenek kakek ku memilih tinggal bersama kami karna mereka tidak suka memiliki rumah sendiri.sepi katanya.nenek kakek ku adalah orang tua dari dari mama ku.

"pagi princess" ayahku menyapa ku.

"daddy aku udah gede itu panggilan umur 5 tahun" aku membalas.

"ayah tak peduli.kau tetap perincess kecil ayah" aku melihat dylan tertawa kecil.dan aku melirik nya tajam."ishh" lalu nenek ku ikut dalam pembicaraan "jangan cepat marah jenn nanti cepat tua.keriput seperti nenek" lalu aku menjawab "nenek keriput tapi wajah nya tetap cantikk.betul kan kek? semoga aku tua kek nenek" lalu kakek menjawab "iyaa nenek mu memang cantik" lalu pipi nenek ku memeraah 'aaaaaaww' satu meja berkata..aku tertawa.

"jenn,dylan sebaiknya kalian berangkat sekarang.oiya sebelum berangkat mama punya kabar bagus.hari ini saudara mama keluarga mr.james akan pindah ke sebelah rumah kita!"

aku berteriak! Aku sangat senang om james dan keluarga nya pindah ke rumah ku.om james baik sekali.dan istri nya mrs.aaryn baik banget dia suka ngajak aku makan.dan yang paling aku senang SAUDARA KU ARIANA! Dulu kecil kita main bersama saat kita orangtua ku dan orang tua ariana bekerja keluar negri.yaa hubungan keluarga ku dan keluarga ariana SANGAT AMAT dekat.aku tidak sabar bertemu ariana.sekarang aku jika mau bertemu ariana hanya 20 langkah dari pintu rumah.HAHAHAH.

kakak ku ikut senang berteriak seperti orang gila dan bertanya "mah apakah nash juga ?"

mama ku menjawab "tentu saja dylan.masa iya nash di tinggal"

kakak ku lompat kegirangan.nash itu kakak nya ariana.saudara ku juga.kedekatan kakak ku dylan dan kak nash sama seperti aku dan ariana.

"yaudah aku berangkat dulu ya ma,pa,nek,kek" aku mencium semua pipi mereka.

kakak ku meledek "anak kecil dasar" sambil menjulurkan lidah nya.aku memukul tangan nya sambil tertawa "nyebelin lu kak" kakak hanya tertawa.

"Hati hati.pulang jangan sore2.pulang bareng kakak ya jangan pulang sendiri" mama ku berkata.

lalu ayah ku ikut berkata "dylan,jaga adik mu baik baik si sekolah.jika ada yang membuat adik kecil mu menangis.patahkan saja tangan nya"

wow aku lupa bilang ayah ku overprotec sama seperti kakak tapi kakak ku lebih.

"tentu saja ayah,tidak boleh ada yang membuat adik ku terluka" dylan menjawab sampai tersenyum ke wajah ku.

"bagus" ayah menjawab.

"dadah" aku masuk ke mobil ferrari dylan dan menuju ke sekolah.aku berfikir melihat Pemandangan ke kaca 'HIGH SCHOOL IM COMING'

-

-

-

-

-

HAIII INI CERITA BUATAN PERTAMA GW JADI KALO ANEH TYPO JELEK GAJELAS MAAP YA.JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT.BAKAL UPDATE SECEPET NYA.LOVE U ALL

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now