Chapter 38

1.3K 57 16
                                    

Typo bertebaranzzz

Jamie POV

aku terbangun dari tidur ku.

aku pun keluar tenda membangunkan theo untuk menyelesaikan game ini.

aku pun ke tenda theo dan.......tidak ada.

dimana dia?

aku berteriak"theoooo!"

teman ku terbangun dan berkata "beta theo tadi keluar alpha,dan sampai sekarang belum kembali"

huh? apa dia mulai mengincar ari,jenn,dan gabriel sendiri?

wahh gak ngajak ngajak.

aku pun berlari mencari keberadaan theo.

aku mencari theo,sekaligus mencari jenn! bisa saja kita bertemu? right?!

aku berlari dan..............JENN!

aku langsung mengumpat di belakang pohon.

aku menguping pembicaraan nya dengan gabriel.

"aduh,kita harus menang!" kata jenn.

gabriel menjawab "ayo! tinggal jamie dan teman nya! tapi itu sangat sulit! mereka lebih besar! kita gak mungkin kalahin jamie pake cara kita kalahin theo"

huh? tinggal aku dan teman ku? MEREKA MENGALAHKAN THEO?! SHIT! ITU TAK MUNGKIN!

jenn menjawab "aduh! makanya itu kita harus cari cara kalahin mereka!"

gabriel berkata "kalau mau kalahin jamie gak gampang! gak mungkin kita bertarung lawan dia! pasti kita K.O di awal!"

nah,itu kau tau.

jenn menjawab "uhmmm yaudah mau gimana! astaga ini tinggal 3 lawan 2! aduhh"

gabriel memberi ide nya "AHA! BAGAIMANA KALAU KITA KETOK AJA KEPALA JAMIE PAKE KAYU! KAN NANTI DIA PINGSAN TUH! KITA AMBIL TALI NYA HAHAHAHHA!"

kayu tak mempan pada ku,besi dan pedang pun tak mempan!

jenn menjawab dan memukul gabriel "IH! JANGAN! DIA PACAR GUA! AWAS AJA LU GITUIN PACAR GUA! GUA BETE NANTI SAMA LU!"

what.....................DIA NGAKUIN GUA!

AAAAAAAAAAAAAAAAA

AKU KESENANGAN MENDENGAR ITU! HAHAHA!

AKU SANGAT GIRANG SAAT DIA BERKATA SEPERTI ITU! ITU TERLIHAT SEPERTI DIA PERHATIAN PADA KU!

YEAH YEAH YEAH!

tenang jenn sayang,dia tak akan bisa menyakiti ku!

gabriel menjawab "aduh! pukulan nya sakit amat! iya iya sorry!"

jenn menjawab "abisan kamu bikin kesel sih,kamu kan tau kalau aku sama jamie sekarang pacaran"

YEAH! DIA MENGATAKAN NYA LAGI! HAHAHAHA DIA SUDAH BERANI MENGAKUI KE PUBLIK!

lalu gabriel berkata "yaudah maap maap,jenn,gua mau nanya"

jenn menjawab "nanya apa? nanya aja kali,kenapa harus izin dulu haha"

gabriel menjawab "kalau jamie bener werewolf lu masih tetep cinta gak sama dia?"

what..................GABRIEL! KENAPA DIA BISA BERBICARA BEGITU! SHIT! APA KEDOK KU SUDAH KETAHUAN!

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now