Chapter 39

1.1K 51 4
                                    

typo bertebaran

Jenn POV

BEACON HILLS MENANG TAHUN INI! OH GOD GOD! LOL.

aku pergi mandi.bau utan.

aku mandi sebersih mungkin,karena badan ku kotor banget setelah lomba run and catch,sumpah,gua harap tahun depan gak mau dapet tuh lomba lagi,tapi camp tahun ini camp pertama ku dan bener bener gak bakal ku lupakan...........jamie menyatakan cinta nya di arena.

ahhh aku tak bisa melupakan saat dia memberi ku kotak pizza dan ada tulisan yang membuat ku tak tahan berdiri,dia sangat sweet.

rasa nya pengen lagi di arena tetapi hanyak aku dan jamie HAHAHAH,aku tau itu tak akan terjadi lagi,secara camp tahun depan aku kelas 11,dan jamie kelas 12,kelas 12 tak akan ikut camp,mereka mempersiapkan ujian mereka.pftt berarti camp tahun ini adalah paling terbaik bagi ku dan aku tak akan melupakan nya.

setelah mandi aku memakai celana basket dan kaos merah bertulis 'i love america'

aku berkumpul dengan gabriel,ariana,dan daniel

kami para junior berfoto bersama saling merangkul.

lalu aku mempost nya ke instagram,aku mengecek instagram jamie,kok dia gak pernah update ya?

aku mengecek dan........aku lupa waktu itu aku nge block akun nya HAHAHAH!

aku me-nonaktif kan block nya dan mem followback akun nya.

hahahaha sebegitu benci nya kah aku dulu pada nya? haha.

aku mempost foto ku dan aku mendapat notif.

'jamiedornan liked your photos'

dan dia mengcomment di foto ku

'yang baju merah cantik banget,cewek nya siapa sih tuh?'

aku langsung tersipu malu,blushing! baju merah kan cuma aku! HAHAH! aku menjawab sampai senyum senyum sendiri.

'@jamiedornan yaiyalah cakep,cewek nya austin mahone'

aku menggoda jamie,tak lama dia membalas

'cakepan juga gua,jangan lupa,jam 7'

aku tertawa melihat nya,dia kayak bete gitu,lol

aku menjawab

'@jamiedornan siap boss'

gak mungkin juga aku sama austin mahone,hellow! kalau misalkan austin mau ama aku,aku juga bakal tetep milih jamiee

tiba tiba ada yang menarik ku dan aku melihat.........kak dylan.

kak dylan menarik ku dengan tatapan menyeramkan,kakak kenapa?

aku bertanya "kak,kakak kenapa?"

kak dylan menjawab dingin "kakak mau ngomong"

pasti ini masalah aku sama jamie.

pft,aku harus siapkan kata kata.

sampai di tempat kak dylan menyuruh ku duduk di atas meja yang terbuat dari batu di ujung camp.

aku pun duduk.

kak dylan berkata "tadi di panggung kamu apa apaan sih dek?"

tuh kan.

aku menjawab "kak sebelum nya aku minta maaf,tapi aku gak mau nahan perasaan ku lagi,aku suka sama kak jamie,dan dia juga suka kamu,dia nyatain perasaan ku di arena,aku ngeliat ke tulusan di mata nya kak,setujuin kit—"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now