(Dylan pict)
Jenn Pov :
Saat di perjalanan aku hanya melihat pemandangan.aku melihat anak yang sedang bermain sepeda,membeli ice cream,pohon2.ya aku sangat suka bengong melihat ke kaca jika naik mobil."jenn" kakak ku dylan mencolek pundak ku,membuat pikiran ku yang sedang kosong terbangun.
"heh...a..apa?" aku menjawab terbata bata.
"apa yang sedang kau pikirkan?" kakak ku bertanya dengan pandangan tetap ke arah jalan
"tidak,aku hanya bersemangat di hari pertama ku menjadi anak highschool" aku menjawab kakak ku.
dylan hanya membuka mulut nya dengan bentuk 'O' yang berarti 'ohh'.aku hanya tersenyum. Dan dylan berkata lagi "jenn,jika nanti di sekolah ada yang menggangu mu,kau harus bilang kepada ku.mengerti?jangan berani-berani merahasiakan masalah sekolah mu pada kakak mu ini" aku hanya mengangguk pelan.
-flashback-
aku ingat dulu saat junior high school ada anak yang sangat menyebalkan bernama nick,dia sangat suka membully ku.hey saat makan siang dulu dia menumpahkan susu coklat ke baju ku dengan sengaja.
dan kakak ku dylan melihat kejadian itu.
saat aku ingin membalas dengan melempar burger ku ke arah nya.aku merasa ada tangan yang menahan ku saat ingin melempar.saat aku lihat ke belekang dan melihat ternyata kakak ku dylan.
saat aku mencoba melepaskan genggaman nya,dylan berkata "tenang jenn.biar kakak mu yang membalas.tidak boleh ada yang menyakiti adik ku" dia berkata sambil melihat ke arah nick.
nick bergemetar lalu lari ke arah pintu keluar."dylan aku minta pada mu jangan ikut campur.dan jangan sakiti dia"
aku berkata "aku tak peduli.aku akan membalas setiap orang yang berani menggangu adik ku,jangan lupa ya pulang tunggu kakak di depan gerbang sekolah" kakak ku kembali ke meja makan bersama teman2 populer nya.
ke esokan hari nya.saat aku membuka loker ku untuk mengambil barang ku,nick datang ke arah ku.aku berkata pada nya dengan pandangan jijik "kau mau apa?".
saat aku melihat wajah nya aku melihat bagian pipi nya berwarna biru."jenn aku ingin meminta maaf jika selama ini aku menjahili mu terus" dia meminta maaf dengan nada sedih.
aku kesian melihat nya "hmmm yasudah.jika aku boleh tanya.apakah dylan yang melakukan ini" aku bertanya hingga melihat ke arah pipi nya,dia menjawab "i..i..iya".
aku melihat nya kasihan.walau dia jahat kepada ku bukan berarti aku akan terus membenci nya.
aku tipe orang yang mudah kasihan jika melihat orang sedih."ohh.aku minta maaf ya jika kakak ku begitu" aku menjawab sedih.
"tidak perlu minta maaf.ini memang salah ku.makasih memaafkan ku jenn.aku harus pergi" dia menjawab dengan nada gemetar.
"hey nick kau kenapa?!" aku memanggil nya.
dia menjawab sambil berlari "tidak apa apa.sampai jumpa".kenapa dia sangat aneh-_-saat aku melihat ke belakang aku melihat ada kakak ku dylan senyum kepada ku.
oh.pantas.tentu saja dia lari.
-end flashback-
Mobil berhenti dan kakak ku berkata "Jenn kita sampai."
Ok.semoga hari pertama hari yang bagus untuk mu jenn.
-
-
-
-
-IM BACK BITCHEZZZ! HAII UPDATE LAGI.MAAF YA KALO JELEK.MAKLUMIN BARU SEKALI BIKIN CERITA DI WATTPAD.BAKAL UPDATE LAGI SECEPET NYA.JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA.THANKSS