Chapter 14

1.1K 49 1
                                    

*jenn and ariama pict*

RECAP!

Jenn POV

tiba-tiba dari belakang seseorang memegang pundak ku dan menutup mulut ku " got you,mau lari kemana kau sekarang...... little princess"

-----------------------------------------------------

Jenn POV

Shit ini pasti jamie.oh shit shit.aku gemetar.aku takut

Aku melihat ariana juga di tahan oleh theo! what.the.hell! Jamie berkata "lu fikir anak football bisa di bodohi sama bocah ingusan kayak lu"

aku membalas "mhmhhmhm"

lalu jamie membalas "kau bicara apa babe?"

lalu aku melihat nya tajam dan dia hanya tertawa "ahahaha oh ya.aku lupa,aku menutup mulut mu"

jamie pun melepaskan tangan nya dari mulut ku.lalu aku melihat ada gerombolan ibu ibu lewat dan ini Kesempatan ku! akupun berteriak "aaaaaaa tolong tolong!"

lalu jamie berkata "aduh maap temen saya emang suka gini.maaf bu" ibu ibu itu hanya tersenyum dan menggumam dan mengedipkan mata ke jamie "ihh ganteng banget" atau "ihh sexy" atau "aduh gak kuat.keker banget" dan aku hanya................ew.menyedihkan.

jamie pun menarik tangan ku dan berkata "jangan melakukan itu lagi! Bocah ingusan!"

lalu aku menjawab "apansi! Gw bukan bocah ingusan! Elu tuh om om"

lalu jamie menjawab
"kok lu songong sih?! Lu beruntung tau gak! Banyak cewek yang mau jadi di posisi lu sekarang.bisa deket ama gw! Bisa gw pegang2! Eh lo malah ngelunjak!"

Aku membalas "idih! Ya gw kan bukan cewe cewek yang lo maksud itu! Gilak ya lu!"

Lalu mata jamie berubah menjadi kehitaman.eh....wait...kehitaman! Shit! Aku mulai takut! Shit! Kenapa dia matanya item!

Jamie berkata dengan nada marah "lu.......jenn....lu.punya.GUA!"

Tiba tiba ada suara teriakan "JENN! ARI!" saat ku menengok ke belakang aku melihat dylan dan nash datang! Ahhh shit! Shit! Serasa ditolongin superhero! Saat aku ingin berlari jamie menarik badan ku dan menempelkan dada nya ke kepala ku sambil berkata "mine!" dan theo juga melakukan hal sama ke ariana.

Lalu dylan berkata "lepasin adek gua sekarang!"

aku berteriak "kak tolong kak! nih orang gila!"

jamie melihat ku "iya aku orang gila.orang gila paling tergila gila ama lu dan paling ganteng"

dan aku membalas "idih najis"

tiba tiba datang 2 security dan mereka berteriak "HEI! HEI! ANAK MUDA! JANGAN BERANTEM DI SINI!"

lalu jamie melepaskan ku dan berkata "beruntung kau babe" aku pun lari

theo juga melepaskan ariana.

aku dan ariana berlari ke arah nash dan dylan dan kami memeluk mereka.

saat aku memeluk dylan, jamie berkata "woahh woaaah kasian jenn punya kakak yang lemah tidak bisa melindungi nya.kita lihat apa dia bisa melindungi mu di lomba nanti saat camping"

tiba tiba dylan melepaskan pelukan ku dan berlari ke arah jamie dan menonjok wajah nya dan dia terjatuh ke lantai...OO SHIT! aku hanya melihat kaget dan mulut ku terbuka berbentuk 'O'

lalu dylan berkata "AKU ADALAH KAKAK TERBAIK NYA! JIKA KAU ADA MASALAH DATANGLAH PADA KU! JANGAN SENTUH ADIK KU!"

lalu jamie bangkit dengan mata nya yang gelap.shit.mata itu.......

theo berkata "alph-,maksud ku jamie! tenangkan dirimu!"

what.alph? apa itu alph?

dan jamie berkata "WAH WAH WAH.kau berani menonjok ku! kurasa kau harus mempersiapkan biaya uang rumah sakit mu!"

AAAAAA DIA INGIN MENYAKITI KAKAK!

AKU BERTERIAK "KABUR!" dengan cepat aku menarik dylan dan ariana menarik nash lari ke dalam mobil.lalu dylan berkata "Lepaskan! aku ingin menunjukan bahwa aku adalah kakak yang baik! dan kau! Kenapa kau hang out bersama musuh kakak! ngapain kau pergi sama dia! kau bilang kau jalan ama miley! kau berani membohongi kakak!"

aku pun membalas "kakak! apansi! aku gak jalan sama dia! nanti aku ceritain! masuk dulu!"

aku,ariana,dylan,dan nash naik ke dalam mobil.nash di posisi stir.saat aku baru menutup mobil tiba2 jamie menarik pintu nya! AAAAAAAAA SHIT! ariana membantu ku menutup dan jamie tetap lebih kuat.dylan pun membantu! dan jamie masih menahan! fak! tenaga nya! 3 lawan 1! aku pun menambah kekuatan dan.........pintu tertutup! fyuh!.nash langsung mengunci otomatis! aku pun berteriak "JALAN! GAS!" kami pun langsung gas dan melihat ke arah belakang....aaaa dia tidak mengerjar....pftt sumpah ini serem banget.kalo si jamie suka ama aku kenapa harus dengan cara serem gini sih.oh god.

------------------------------------------------

Jamie POV

argh! fu*k! tidak ada yang boleh membawa nya pergi selain aku!  tujuan ku baik! aku hanya ingin mengantar nya pulang ya walaupun ku akui mungkin cara ku salah.tetapi........aaargh! kenapa sulit sekali mendapat kan jenn! semua wanita luluh terhadap ku! kenapa dia tidak!

lalu theo menepuk pundak ku "bro,gua ngerti lu dan srigala lu ngamuk karna mate kita susah banget di dapet.gua juga ngerasaim itu.tapi ini udah malem"

aku pun membalas "KURANG AJAR! DIA PUNYA GUA! DIA GAK BOLEH LEPAS DARI GUA! DAN APA LU GAK NGERASA KESEL ARIANA KABUR DARI LO TERUS!"

theo menjawab "iya gua tau,gua juga emosi ariana kabur mulu.tapi kemarahan lu sekarang gak akan ada hasil nya.gua yakin dia bedua suka ama kita.mereka cuma pura-pura dan tambah lagi kakak nya musuh kita.pasti mereka pura-pura.gak ada yang gak suka ama kita.mereka pasti luluh ama kita"

aku menjawab hanya diam aku berfikir "ya! jenn! dia hanya berpura2! aku yakin dia suka dengan ku! dia hanya pura-pura!"

theo membisikan ku " jam,aku punya rencana untuk mengalahkan cewek yang suka pura-pura gak suka"

dia pun membisikan ku ide.

aku pun tersenyum...........haaa.dapat kau sekarang.siap siap jenn.siap siap memohon.

aku menonjok kecil theo "good job bro! pasti kali ini berhasil! beruntung gw punya pren kaya lu!"

theo hanya mengganguk "kita lihat saja besok.mereka yang akan mengejar kita.bukan kita yang mengejar mereka lagi"

ha.dapat kau jenn.siap siap menangis

-
-
-
-
-

short updateee yeahhhhh

vote and comment.plis




football captain and baby girlWhere stories live. Discover now