Jenn POV*Pagi hari*
Hoamm sekolah lagi.pftt"Jenn! Ari! Mandi!" mom berteriak
"Iya iya!" aku membalas dengan kesal.huaaa aku suka sekolah tapi gak suka bangun pagi.pftt*sesampai sekolah*
Saat aku sampai sekolah aku dan ariana langsung ke arah loker kami masing-masing.saat aku membuka loker ada sebuah bunga mawar warna pink ada merah-merah nya dan boneka teddy bear yang menggemaskan enak untuk di peluk.dengan cepat aku kembali memasukan bunga dan boneka nya agar tidak ada yang melihat.woahh siapa yang melakukan ini! Sweet banget! Lalu saat aku ingin menutup loker aku melihat ada kertas kecil dan saat ku buka kertas nya
"Semangat belajar nya my princess
From : most handsome man,jamie"Pipi ku memerah,im blushing,shit.Idihhhh.najis.ihh.stupid jenn! ngapain coba.tapi karna aku orang nya menghargai apa yang di beri walaupun dia NYEBELIN.ya aku simpen aja.
Tiba tiba handphone ku bergetar dan saat ku lihat ya..........si nyebelin
From : jamie
To : Jenn
"Apa kau sudah membuka loker mu babe?"To : Jamie
From : Jenn
"Loker ku rusak.baru bisa dibuka minggu depan,dan jangan panggil aku babe.dasar pig.kok lu bisa buka loker gua? lo juga gak mungin ke sekolah gua.orang pada gak suka ama lu.pasti lo lagi bonyok ya sekarang?"From : jamie
To : Jenn
"Bullshit,aku tahu saat kau membaca surat ku kau blushing,right? And aku memanggil mu apa yang ku mau! aww im your pig.i love it.untuk pertanyaan mu itu.aku tidak bisa memberitahu mu BABE.kau pikir aku bonyok? Lol anak anak sekolah mu takut kepada ku.ada juga aku membuat anak anak sekolah mu bonyok"Lalu tanpa ku sadari ariana dari tadi berduri depan loker ku dan melihat bunga dan boneka.ku harap dia tidak melihat surat nya plisssss.....
Ariana berkata "jenn aku ma-"
SHIT
Aku dengan cepat membalas "no! Ew! Seriosly! Aku bersumpah! Dia yang ngirimin! Aku aja gak tau! Jangan bilang kakak plis! Aku bersumpah gak ada apa apa!"
Lalu ariana membalas "jenn calm jenn.aku juga dikirimin di loker ku.sama seperti mu dari theo! Aku ingin memberi tahu kau langsung memotong ku.ternyata kau juga"
Lalu aku dengan kaget melihat nya.
Lalu ariana berkata "ada banyak yang harus kuberitahu.dikit lagi bel.ayo masuk kelas.nanti kita obrolin waktu makan siang"
Aku hanya mengganguk.
*lunch time*
Makan siang! Kantin hari ini ada burger and chiken nuggets! Genk genk cherleader hanya memakan salad.ew.makan aja kali.emang kalo nanti gendut kenapa sih.
Lalu ariana datang membawa makanan ku.sarah dan yang lain dapat tugas tambahan karna mereka terus mengobrol di kelas.lolLalu ariana berkata "aku mau ngomongin hal tadi pagi deh,nih ya jamie dan theo gak mungkin bisa masuk ke sekolah kita.secara kemarem aja anak anak football maen ampe jam 8 malem.pasti mereka gak bakal berani masuk cuma berdua. pintu sekolah jam 6 sore juga dah di kunci.aneh gak sih"
Aku menjawab "nah iya,ini yang kadang bikin aku takut.dia suka melakukan hal hal aneh.dari dia dapet nomor telpon kita.kan aneh banget padahal kita aja gak tau dia.kejadian mcd,kok dia tau kita di mcd,dan sekarang.pftt"
Lalu ari hanya mengangguk.aku sedang tidak mood bicara.aku pun menghabiskan makan ku dan langsung pergi ke perpustakaan sendiri.aku lagi pengen sendiri.
Cuma ada ada aku dan penjaga perpus tua.lalu penjaga perpus berkata "apa kau masih lama disini?"
Aku menjawab "mungkin"