typo Bertebaran
Jenn POV
aduh,gimana ini mau ketemu kak jamie,di awasin mulu! apalagi sama kak will! arghhhhh!
tiba tiba kak dylan datang ke tenda ku.
kak dylan berkata "ini handphone mu aku kembalikan"
aku tersenyum dan memeluk kakak.
saat aku menyalakan handphone ku ada notif dari semua socialmedia.....
"dylan o brien wants follow you"
hah?! KAKAK BENER BENER BIKIN SEMUA SOCMED BUAT MANTAU AKU! HUAA!!
kak dylan menjawab "cepat,terima aku menjadi teman mu di semua socialmedia,agar aku bisa memantau mu,jika tidak akan ku sita lagi handphone mu"
dengan terpaksa aku meng 'accept' semua permintaan teman kak dylan di social media!
yahhhh gak bisa update apa apa deh kalo lagi sama jamie!
yang parah kak dylan juga follow instagram aku! NO!!!!!!!
aku kan pengen post foto sama jamie!
aku melihat akun instagram 'baru' milik kakak dan dia memfollow ku,aku terpaksa memfollowback,saat ku cek followers nya sudah 242 dan itu rata rata perempuan yha.
OIYA! AKU HARUS KABARIN JAMIE!
aku mencari kontak jamie di line dan..................kok gak ada?
aku mencari di whatsapp kok..........juga gak ada sih?!
aku mencari di kontak telefon dan..........DIIH! GAK ADA!
masa iya sih gak ada?! aku kan gak mungkin otak atik!
kak dylan tersenyum melihat ku "kenapa wajah mu seperti kebingungan adik kecil? kau bingung kontak jamie dornan si kekasih mu itu tak ada? HAHA AKU SUDAH MENGHAPUS NYA"
NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AKU BELUM SEMPAT MENGHAFAL NOMOR JAMIE!!!!!
kakak nyebelin!!!!!
aku memukul kakak "IH! KAKAK KENAPA DI APUS! KAKAK JAHAT!"
wajah kak dylan menjadi marah "ADIK! KENAPA KAMU JADI BERANI MELAWAN KU?! SIAPA YANG NGAJARIN? JAMIE KAN?! PANTES! BERARTI DIA BERDAMPAK NEGATIF! JANGAN DEKETIN DIA!
aku membalas "DIA GAK NGAJARIN AKU YANG JELEK! DIA BAIK! GAK MAU,AKU MAU DEKET SAMA JAMIE"