Chapter 16

1.1K 52 0
                                    

*Sampai Di rumah gabriel*

Ariana POV

Saat sampai di rumah gabriel.kami langsung mandi dan membersihkan badan kami.orang tua gabriel sedang kerja ke luar kota jadi tidak ada orang tua nya di rumah...jenn pun mandi lebih awal.lalu aku.kami bergantian

aku pun ber shower...aku berfikir...

theo...

kenapa kau melakukan ini...kenapa saat aku melihat wanita lain di dada nya tadu aku merasa cemburu

apa akuuuu....no! plis! AKU HARUS BENCI AMA DIA! DIA JAHAT! tanpa ku sadari air mata ku turun....aku hanya menangis di shower....kenapa dia mempermalukan aku...kenapa dia jahat! aku harus tegar!

selesai mandi dan membersihkan badan aku melihat jenn sedang menangis kecil menahan sakit saat gabriel memberi nya obat oles.

aku tidak tega melihat nya.

aku pun menghampiri nya "jenn,gabriel.aku minta maaf ya aku tidak bisa menolong kalian.aku juga di ceplokin tadi.aku tidak bisa melihat jelas,dan -"

lalu gabriel memotong "NO! seharus nya aku yang minta maaf! aku kan laki2! seharus nya aku melindungi kalian! aku hanya diem pas di timpukin! aku minta maaf! aku takut mereka lebih parah membu-"

lalu jenn memotong juga dan berkata "stop! tidak perlu minta maaf.ini salah aku.ini resiko nya kalo aku main main ama mereka.temen2 udah pernah bilangin jangan berani2 ama jamie.eh aku malah sok.ya biarin aja aku kek gini sekarang.kurasa kalian jangan temenan ama aku deh.foto ku pasti di share.dan anak anak sekolah bakal ngebully aku" ada air mata di bola mata nya

lalu gabriel berkata "ini salah kita.kita best friend.kita harus jalani ini bersama.ini masih awal! dan dimana jenn yang suka melawan dan bertingkah masa bodo?! kau bukan jenn yang ku kenal.jenn yang ku kenal dia berani dan badass!"

lalu aku ikut berkata "IYA! Cmon jenn! jangan ngomong gitu! kita gak bakal ninggalin lo! tambah lagi gw ini sodara lo! duh!"

jenn menjawab dengan senyum kecil "udah ah.aku mau jadi jenn yang diem diem aja sekarang."

aku membalas "what?! lo pendiem? gak bakal bisa! kita harus bales si jamie! gua gak suka sodara gw di sakitin gini!"

lalu jenn membalas dengan tawa kecil "maksud pendiem bukan berarti gw jadi anti sosial atau gak bergaul ama yang lain.gw tetep bakal jadi jenn bawel,jenn badass,cuma gua mau mulai dari 0 aja.semenjak ketemu jamie.hidup gua jadi berubah.gua capek.gua gak mau kenal ama dia lagi"

lalu aku hanya menghembuskan nafas dan menjawab "iya,aku juga.aku gak mau deket theo lagi"

lalu gabriel berkata "aku mendukung pilihan kalian.mungkin dengan cara kalian ganti nomor kalian.mereka berdua gak bakal ganggu lagi.dan proses melupakan mereka juga jadi makin mudah"

aku dan jenn tertawa dan memeluk gabriel.dan berjalan menuju toko pulsa untuk membeli nomor baru

----------------------------------

Jenn POV

saat perjalan membeli kartu nomor baru aku hanya melamun.jamie....i hate you.aku tidak pernah segini nya.lo bikin gw sakit di hati dan di badan.aku merasa sakit saat aku melihat dia bersama wanita lain.padahal aku harus nya benci ama dia!

handphone ku bergetar.ada sms.dan 1 pesan belum terbuka.dan itu dari dylan dan...........JAMIE! fuk! i hate him! shit! shit!

aku membaca pesan dari dylan dulu dan berisi

From: Dylan

"DEK! LAGI DIMANA?!! PULANG! KAKAK JEMPUT! KAMU DIMANA?!.kalo ayah tau kau dan aku bahaya!"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now