Chapter 13

1.2K 48 1
                                    

*pict : ekspresi marah jamie waktu keluar dari mobil nya saat di depan mall*

Jamie POV

Saat pelajaran terakhir baru mulai aku sudah merasa resah.ah fak! Kapan aku keluar dari yang nama nya BELAJAR.pftt.

Tiba tiba pintu kelas terbuka.guru olahraga kami mr.javier masuk memegang 3 amplop.lalu mr.javier minta izin guru ku untuk mengajak aku,theo,dan satu perempuan di kelas ku yang bernama madi keluar dari kelas tapi hanya sebentar.pfttt paling surat pemanggilan orang tua.sudah 8 kali.tapi tak mungkin aku dikeluarkan, secara orang tua ku pemilik sekolah ini dan orang paling kaya.

Saat di luar kelas mr javier memberi amplop itu kepada kita ber3 dan berkata "bukalah"

Saat aku,theo,dan madi membuka amplop dan isi amplop nya berisi

"kau terpilih untuk mewakili sekolah untuk camping 2014! Kau akan mewakili lomba football dan run and catch.latihan di adakan setiap senin dan jumat setiap pulang sekolah di lapangan sekolah.bawa piala mu dan play sportif.go wolf go go!"

Aku tersenyum kecil.hah.sudah pasti aku lolos dan dipilih.secara aku hebat.aku tidak sabar menghabisi beacon hils seperti tahun lalu...aku berfikir,ngomong-ngomong apakah jenn ikut lomba juga?hm

Lalu aku melihat kertas theo.dan dia sama seperti ku.dia mengikuti lomba football dan run and catch! Aku pun memeluk nya layak saudara

Lalu madi mengikuti lomba dodgeball.

Lalu mr.javier berkata "okey anak anak selamat ya.bapak ingin kalian menghabisi mereka! Jangan beri ampun! Kita sudah menang berturut2 setiap lomba melawan beacon hils.jangan lupa datang latihan"

Kami hanya mengangguk dan kembali ke kelas.

*istirahat*

Aku berkumpul dengan teman2 ku dan mereka semua mendapat amplop menandakan mereka akan ikut lomba.saat aku mengalihkan pandangan aku melihat miley sendirian memegang amplop.what the fck.anak seperti dia mengapa bisa ikut lomba.aku pun berjalan ke arah nya lalu ku ambil amplop nya dan kulihat dia mengikuti lomba run and catch.saat ku fikir fikir kembali, bukan orang sembarangan yang akan ikut lomba pasti dia ada sesuatu yang menonjol.aku pun memberikan kertas nya kembali dan berkata "kita akan jadi satu team,kita harus menang" dia hanya memberi ekspresi kaget dan mengganguk.aku tidak akan membully nya.aku takut itu akan menggangu mental nya saat lomba.

Lalu aku pun kembali bertanya "eh.aku minta tolong pada mu.tanyakan ke jenn dia ikut lomba atau tidak"

Lalu miley menjawab "a-aku aakan taanyaakan.nanti malam akku ma-mau hangout sama di-dia" dia menjawab gemetar

Aku hanya tersenyum "hei.jangan takut pada ku.good girl.dimana kau akan bertemu dia dan jam berapa? Bersama siapa saja?"

Dia menjawab "di mall equalizer di restoran china jam 8 malam.hanya aku,ariana,dan jenn"

Dan aku mengganguk.well aku membuat rencana.aku pun membisikan ke miley.dan dia hanya mengganguk ketakutan.well kita lihat apakah rencana ini berhasil

-------------------------------------------

*malam*

Jenn pov

Aduh dikit lagi pasti mobil nya miley dateng.duh cepet2 deh.

Ariana teriak "jenn aku sudah siap.kamu cepet! Miley udah di depan"

Saat kuliat jam.....fuc*!! Tadi perasaan masih 7.30 malem.kok jadi jam 8.waktu cepet berlalu.ayah ibu ku dan ayah ibu ariana belum pulang karna kerja aku menelfon mereka dan mereka membolehkan kami pergi.akupun siap dan saat aku turun ke bawah bersama ariana aku melihat dylan dan nash sedang bermain PES mereka bermain bola.saat mereka melihat kami mereka dengan cepat berkata "dek,mau kemana?"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now