Chapter 34

1.4K 58 17
                                    

A/N : gak tau kenapa author udah males nulis di wattpad,apa author delete semua cerita aja? delete buku yang ini dan yang 'seriously?' gak tau jadi males gitu.hehehe author pengen nya delete tapi sayang hehehe jadi author lebih milih gak ngedelete dan upload nya se mood author aja,jadi....maaf ya buat yang suka cerita ini.dan buat yang gak suka kalian boleh bersorak lol.

peringatan: typo berterbaran
****************************

Jenn POV

tiba tiba aku terbangun,penglihatan ku masih buram.ternyata masih malam,hanya ada suara jangkrik dan hewan serangga lain.ew

aduh! tiba tiba aku merasa mau buang ari kecil,karena udara disini dingin,aku membangunkan kak dylan "kak,aku haus.temenin aku"

dylan menjawab "aduh adik,kau sendiri saja.ini tengah malam,mereka tak akan menyerang,di bawah banyak air"

aku hanya menjawab "ok"

aku juga berfkir,kawanan jamie tak mungkin menyerang malam malam buta begini.

aku minum air botol dan aku duduk sebentar,aku melihat ke pohon pohon lain,semua tertidur.

gabriel pulas,daniel,kak nash,kak dylan,semua pulas.

WAIT! ARIANA?!

aku melihat ke pohon nash dan benar! tak ada ariana!

aku harus memberi tahu! aku memanjat pohon!

*BRUK*

aku terjatuh! ini terlalu gelap! aku tak bisa melihat langkah kaki ku ketika memanjat!

aku tak mungkin memanggil manggil kak dylan! musuh musuh bisa dengar!

aku berusaha membangunkan yang lain tetapi angin berhembus kencang,membuat ku menjadi makin kantuk.

oh no,jangan tidur,no!

dan semua pandangan ku gelap.

****************************************************

Theo POV

Aku mengangkat tubuh ariana yang masih tertidur di tangan ku,aku mengetahui lokasi nya karena aku mencium aroma ariana,srigala bisa tau lokasi mate nya hanya dengan mencium aroma mate nya!

shit! aku harus perjuangan melepas tangan nash dari tubuh ariana,nash memeluk ariana sangat erat!

HANYA AKU YANG BOLEH MEMELUK NYA!

aku pun membawa ariana ke camp ku,jamie dan yang lain kaget.

aku berkata ke jamie "jamie,mereka tak jauh dari camp kita,gunakan penciuman mu,ada jenn disana

jamie langsung berdiri dan berkata "siapkan bahan bahan!"
lalu dia lari.

tiba tiba tubuh ariana bergerak dan mata nya mulai terbuka dan...

"ARGHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!"

***********************************************

Jenn POV

aku merasakan hangat di tubuh ku,aku pun terbangun.

aku mencoba berdiri tetapi....*KREK*

tangan ku terikat! WHAT?!

INI BUKAN BASECAMP KU!

tiba tiba ada yang berkata "selamat pagi sayang"

aku tau suara itu,please no! jangan dia! tetapi aku yakin itu dia! aku harus apa?!

OIYA! PURA PURA AMNESIA!

aku menengok dan berpura pura polos "kamu siapa? ini dimana? kau anak wolfhamp? seperti nya aku amnesia"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now