Chapter 30 (Game 5 : Run&Catch!)

1.1K 59 5
                                    

JENN POV

3

2

1

*BANG!*

suara tembakan berbunyi! RUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AKU BERLARI SECEPAT MUNGKIN KE ARAH HUTAN!

tiba tiba aku terdiam

aku melihat ke arah ariana dan gabriel mengambil tas dan lari terbirit birit masuk ke hutan berbeda arah.....WHAT?! MEREKA MENGAMBIL TAS?!!

aku kembali melihat ke belakang....

dan aku melihat jamie mendorong tubuh kakak kelas ku hailey ke tanah dan hailey merintih sakit......

OH NO! APA JAMIE AKAN MELUKAI NYA?!

aku berteriak "KAK HAILEY! BANGUN! LARI!"

jamie melihat ku tajam dan akhir nya jamie merobek ikat tangan hailey lebih awal.....sampai baju lengan kak hailey ikut robek!

OH GOD!!!!

JAMIE SEDANG SIBUK!

INI KESEMPATAN KU MENGAMBIL TAS! TAS KU MASIH ADA DI SANA! DYLAN TAK MENGAMBIL NYA!

aku berlari secepat mungkin kembali mengambil tas ku

detak jantung ku makin cepat! shit! ini hanya game sekolah jenn!

aku berhasil mengambil tas ku dan langsung berlari lagi tiba tiba

*BRUK!*

ada yang menyelengkat kaki ku dan aku terjatuh.....

fuk!

aku melihat ke belakang dan satu dari musuh menyelengkat ku!

aku dengan cepat berdiri tetapi dia memegang tangan ku dengan kuat dan melingkarkan tangan nya di leher ku.

gilaa!!!!!

wait............mengapa dia tidak mengambil ikat tangan ku?

MUNGKIN DIA HANYA BELUM SADAR!

aku menggeliat mencoba lepas dari ikatan nya tiba tiba dia melepaskan ku?

huh?

saat ku lihat ke belakang ku...

"ADEK!! KAKAK BILANG GAK USAH AMBIL TAS! KENAPA MASIH DI AMBIL?!"

dylan! dia membentak ku sambil bertarung melepaskan ikatan tangan musuh yang tadi menyelengkat ku.

aku dengan cepat membantu dylan dan dylan berteriak lagi "NGAPAIN MASIH DISINI?!! CEPET LARI NANTI KAKAK MENYUSUL!"

aku membalas "IHH! AKU MAU BANTU KAK DY—"

dylan berteriak "PERGI! KUMOHON DEK!"

aku dengan cepat lari ke dalam kebun atau yang ku anggap hutan!

aku berlari tak peduli lokasi ku dimana. shit aku serasa bermain hunger game

aku tak tau siapa saja yang sudah keluar...aku hanya tau kak hailey,sangat malang di mendapat posisi dekat dengan jamie dan dia PEREMPUAN!

aku terus berlari sejauh mungkin,aku merasa masih ada suara langkah kaki.

aku akan terus berlari sampai suara langkah kaki tak terdengar lagi.

sudah jauh aku berlari dan tak mendengar suara langkah kaki lagi aku berhenti di belakang pohon besar.

hufttt baru 10 menit mulai kaki ku sudah terasa sakit karena tak berhenti berlari.

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now