*Dylan Pov* + (pict)
Bel pulang pun berbunyi.akupun keluar dari kelas dengan cepat.huh rasa nya aku ingin sekali pergi dari tempat membosankan ini.oiya aku meninggalkan buku catatan ku di ruang math tadi.huft sungguh otak pelupa.saat aku ingin membuka pintu aku mendengar suara mendesah
.aku mendengar suara itu sangat familiar."cmon babe.harder,oh fck yeahh" saat aku membuka pintu aku melihat britt sedang making out dengan cowok yang satu angkatan dengan ku.
hati ku hancur berkeping keping.tega nya dia.britt langsung mendorong cowok itu dan berkata "babe,dylan,ini gak seperti kamu li-"
aku memotong perkataan nya "BULLSHIT! Kita sudah pacaran 2 tahun! Tega nya kau britt! Ternyata adik ku benar! Kau itu tidak baik dan pembohong! Jangan dekati aku lagi britt!"
dia lari ke arah ku dan memeluk ku "dylan ku mohon dengan penjelasan ku" dia menangis.heh dia kira aku percaya dengan air mata buatan nya itu.aku pun melepaskan pelukan nya dan mendorong nya kecil.
"kita putus,bersenang senang dengan cowok lain bit*h" aku pun pergi ke tempat parkir.
OIYA.JENN.JENN DIMANA ADIK KU.aku langsung berlari ke parkir dan ke arah gerbang.tidak ada dia.hanya anak anak yang menunggu di jemput orangtua nya.aku menelfon hp jenn.shit dia tidak mengangkat telfon ku.aku sungguh menyesal dengan kejadian di katin tadi siang.aku benar2 bodoh lebih mempercayai si bit*h dari pada adik ku sendiri.aku kesal dan menonjok stir mobil ku "AHHHH FU*K! Where are u jenn!"
saat aku melihat ke kaca aku melihat teman jenn yang saat makan siang bersama nya.lalu aku memanggil nya "hei kau,berambut coklat.kemari lah!" dia seperti kebingunggan.aku memastikan "iya! Kau! Teman nya jenn! Kemari"
dia pun berjalan ke arah ku "apakah jenn sudah pulang?" aku bertanya kepada nya.dia menjawab dengan wajah menunduk "hmm hmm iya dia sudah pulang.dia bilang tadi dia pulang jalan kaki".WHAT! AYAH AKAN MENGHABISI KU JIKA TAU JENN PULANG JALAN KAKI."fuc*!"
tunggu.dia jalan kaki.........
"APA DIA MELEWATI JALAN YANG MELEWATI SEKOLAH WOLFHAMP?!!" aku bertanya dengan nada panik.perempuan ini seperti menyembunyikan sesuatu
"hmm a-aku tidak tau,tadi d-dia langsung jalan saja"
ohh please god ku mohon jangan lewati jalan itu.aku pun langsung men-gas mobil ku meninggalkan teman jenn.dan langsung mencari jenn.aku keliling liling jalab bradford dan tidak menemui adik ku.saat di wolfhamp aku nelihat rival ku.jamie,jamie dornan.orang bodoh.mobil ku melewati dia dan genk nya.mata kami saling tajam menajam.dan teman nya berdiri di depan jalan bermaksud menghentikan mobil ku.
'Well well lihat siapa yang muncul.kapten football beacon hils." jamie menggoda.
aku membalas "aku sedang tidak ingin berkelahi jam.aku punya urusan." dia tertawa dan berkata "urusan apa? Orang seperti mu ternyata bisa dapet urusan juga"
aku pun lari ke arah nya dan menarik kerah depan nya dengan kasar "aku sedang mencari adik ku.jangan.membuat ku.kesal!"
dia hanya tersenyum dan berkata "jenn"
what?! Dia tau dari mana adik ku.apa tadi adik ku.......
"KAU TAU DARI MANA NAMA ADIK KU?!" aku berteriak padanya
dia menarik tangan ku agar genggaman ku di kerah nya lepas dan berkata "adik mu sama seperti mu.galak namun seperti anak kecil.dan aku menyukai perempuan yang seperti itu.itu membuat ku bergairah"
emosi ku memuncak "jangan berani kau menyentuh adik ku! Atau ku habisi kau" dia hanya tertawa
lalu berkata "dylan,remember.i always get what i want"
saat aku ingin menonjok nya aku menahan emosi.aku langsung meninggalkan nya dan masuk kembali ke mobil ku.
dan dari jauh jamie berteriak berkata "your little sister akan menjadi miliku" aku menambah kecepetan mobil ku ke arah rumah.aku yakin jenn sudah di rumah.jamie,i gonna kill u if touch my little baby sister
--------------------------------------------------
Jenn pov
Woahhh shit.apa mereka mengejar.dasar terong terongan gila.aku pun berhenti sejenak membeli mineral water dan memikirkan kata2 jika nanti ayah bertanya alasan ku pulang malam lalu selesai berfikir aku kembali berjalan ke arah rumah......
dan saat sampai sedikit lagi sampai, aku melihat mama,papa,kakek,nenek duduk di luar.saat aku di depan gerbang aku melihat papa ku dengan wajah merah dan mama ku dengan wajah khawatir.
"Jennete mccurdy! Dari mana saja kau!" ayah ku bertanya dengan nada marah
"aku kerja kelompok" aku berbohong.
"kenapa kau tidak mengabarkan kami" mama bertanya dengan nada sedih.
"hp ku mati mama,maaf ma,pa aku janji besok2 kabarin" aku memberitahu.
lalu ayah ku tetap marah "kenapa kau jalan kaki?! Dimana kakak mu dylan?!!"
oh shit aku lupa memikirkan itu."ehh aku gak mau ngerepotin kakak jadi aku milih jalan kaki.oiya keluarga mrs.james katanya hari ini dateng.kok gak ada" padahal aku bete banget ama kakak ku dan aku mencoba mengalihkan pembicaraaan.
lalu aku melihat mobil dylan masuk ke rumah.shit.aku harus buru2 masuk,aku males liat kakak.lalu ayah berkata "penerbangan mereka di tunda.besok sore mereka sampai ,jangan mengalihkan pembicaraan jenn.lain kali cukup bilang saja ke kakak mu itu.dia akan senang mengantar mu"
prett dia aja lebih pecaya pacar alay nya itu dari pada aku.
dylan pun keluar mobil melihat ku dengan wajah marah lalu berjalan menuju arah ku
dengan cepat aku berkata "yaudah mah,pah,nek,kek aku capek banget.ngantuk.aku masuk ya.muach" aku mencium mereka semua dan kabur
aku mendengar dylan berteriak "jennnnnn!! Kembali kesini kau dek!"
aku terus berlari ke kamar dan mengunci kamar ku.apa dylan ingin membentak ku lagi gara2 tadi siang.aku lelah mendengar nya.*tok tok tok*
"dek kumohon izin kan kakak masuk" hufttt itu pasti kakak
"adek lagi tidur" aku menjawab
"sangat pintar.orang tidur bisa ngejawab,buka dek pintu nya" wow aku sungguh bodoh.
"gak mau ih!! Urus aja pacar kakak.gak usah urusin aku.aku bisa urus diri sendiri tanpa kakak" aku pun langsung memasang ipod ku.
aku membayangkan kejadian saat bertemu jamie.kenapa dia jahat pada anak anak sekolahku. apakah aku akan bertemu dengan nya lagi? Idih serem amit amit.tiba tiba hp ku berdering.
aku menggangkat "hello aduh gw lagi bet-" lalu aku mendengar suara nya.masculin "hello babe" shit.aku langsung mematikan handphone ku.shit.shit.itu jamie.dia mendapatkan nomor ku dari mana.
lalu pintu ku terbuka...........ya dylan.dylan di depan pintu dengan wajah merah.ya keluarga ku punya kunci cadangan.siap siap di bentak saja inimah.aku lelah hari ini.pfttt
"Dek sebelom kakak jelasin masalaha tadi siang kakak mau nanya! Kamu jawab jujur"
"Yaudah ngomong.nyebelin banget sih" please bukan masalah jamie.semoga kakak gak tau.plis tuhan
"Kakak mau nanya tentang...."
-
-
-
-
-Aduhh gw bete.seharus nya gw update besok.gw bete jadi sekarang gw update qkqkqkwkqkqk please comment.jangan jadi pembaca rahasia wkwkwkw maaf ya jelek.maklum baru pertama kali.jangan lupa vote and comment.love uuu all