*Typo Bertebaran
Jenn POV
Aku,ari,nash,dylan pun langsung kembali ke camp kelompok ku.
ahhhhhhhh padahal aku masih ingin bersama jamie,tapi aku harus ingat kita sedang lomba.
di perjalanan ke camp kelompok kami aku melihat wajah kak dylan serasa kesal dan tak memandang ku dari tadi.
apa dia marah pada ku?
aku memanggil kak dylan "kak"
kak dylan hanya menjawab "hm?" tanpa menengok
aku bertanya lagi "kak,marah ya sama aku?"
kak dylan menjawab "gak,cuma lagi kesel"
huh? kesel?
aku bertanya "kesel kenapa kak?"
kak dylan menjawab "kesel gak bisa jaga kamu,nanti kalo kau kenapa napa pasti aku yang kena sama mom and dad"
aku hanya tersenyum masam dan berkata "ya kalau begitu nanti setelah pulang dari camp,aku bilang ke ayah dan ibu agar kakak gak perlu jaga aku,maaf ya kalau aku ngerepotin"
kak dylan berhenti dan menengok ke arah ku lalu menaruh kedua tangan nya di pundak ku "jenn,bukan begitu maksud ku,please jangan berfikir seperti itu,aku hanya merasa takut jika kau kenapa napa,kalau kau kenapa napa pasti mom and dad akan kecewa pada ku,karena mereka memberi kan ku kepercayaan menjaga mu,please jenn jangan mengartikan seolah olah aku menjaga mu hanya karena takut di marahi mom and dad,aku benar benar mempunyai adik seperti kau"
aku langsung memeluk nya dan kami kembali ke camp kami.
kak dylan berkata lagi "aku tak ingin jamie sialan itu menyentuh adik ku ini"
JAMIE TIDAK SIALAN!
aku membalas "kak dy,kayak nya sebenernya kak jamie bai-"
belum selesai bicara kak dylan memotong ku "stop,kurasa kau lapar,ayo cepat,sedikit lagi kita sampai camp"
aku dan ariana memberi pandangan 'sungguh?'
aku hanya menjawab "ok"
pokok nya,sayang kak dylaaannnnn! sayang jamie juga hahahah
****************************************************
*Malam Hari*
waduh,aku gak tau ini pukul berapa yang pasti ini sudah malam.