Jenn pov
1 maret? Yeayyy camping! Aku suka camping! Masih sebulan lagi pft tapi aku sangat bersemangat HAHAHAHAH.walau pun bakal bareng sekolah jamie.ew,ku harap aku tidak bertemu dengan nya.kira-kira saja.sekolah ku murid nya 300 dan sekolah jamie mingkin kira-kira murid nya segitu.so gak bakal dia macam-macam haha.
Setelah melihat info mading aku,ariana,dan teman ku sarah pergi untuk makan siang.saat kami duduk tiba2 nash dan dylan memanggil kami bedua.kami pun berjalan ke arah mereka.lalu dylan berkata"Apa kalian sudah liat mading?"
Aku dan ariana menjawab bersama "udah"
Lalu dylan dan nash saling memandang lalu menghadap ke kami lagi dan berkata "apa kalian mendaftar lomba?"
Kami menjawab "enggak tau deh" lalu ariana menambahkan "tapi mau ikut"
Lalu nash dengan wajah kaget berkata dengan nada marah "no! Kakak gak izinin kamu!"
Lalu ariana menjawab dengan nada bingung "eh? Memang kenapa?"
Nash menghembuskan nafas...lalu berkata "dylan,bisa kau jelaskan pada nya?"
Lalu dylan mengangguk "jadi...ari dan kau jenn tidak kami izinkan mengikuti lomba di camping,hm karna kalian tau bukan bagaimana anak anak wolfhamp" kakak ku melihat ke arah ku dan aku hanya menaikan alis.lalu kakak ku melanjutkan "mereka pemain kasar,mereka setiap tahun menang karna mereka bermain kasar apalagi di lomba football dan run and catch.di tahun lalu jamie,theo,dan kawan-kawan nya mematahkan tulang senior kita saat lomba football tahun lalu.dan teman nya jamie yaitu theo bermain kasar saat bermain run and catch.kami tidak ingin adik adik kami terluka.aku harap kalian mengerti"
Aku hanya tersenyum memaksa dan berkata "eheheh makasih kak udah ngasih tau aku dan ari.untung di kasih tau"
Lalu ariana dengan cepat menjawab "KAK DYLAN THANKYOU UDAH KASIH TAU! ADUH UNTUNG AJA!" lalu mereka hanya mengganguk dan sebelum kami pergi kami bertanya ke dylan
"Hmm ngomong-ngomong lomba run and catch itu apa sih?" lalu dylan menjawab dengan nada malas
"Run and catch adalah lomba dimana setiap 10 orang dari beacon hils dan wolfhamp di taruh di kebun.dan cara game nya ada yang berperan menjadi srigala ada yang berperan jadi mangsa.tugas srigala adalah menangkap si mangsa.dan menarik tali yang ada di tangan si mangsa.tugas si mangsa adalah harus bertahan selama 5 jam jika selama lima jam 5 dari 10 mangsa masih bertahan berarti mangsa nya lah yang menang.jika 6 mangsa tertangkap si srigala sebelum 5 jam.berarti srigala lah pemenang nya.tahun lalu sekolah kita berperan menjadi srigala dan kita tidak mendapatkan satu mangsa pun kita kalah,kalah telak.tahun ini kita menjadi mangsa...huft kita yakin kita tidak akan menang di game ini.sepanjang sejarah sekolah kita menang di lomba ini hanya 3 kali"
Aku pun tercengang.ariana juga tercengang.what the hell.lomba apa itu?! Siapa pembuat nya?! sungguh menyeramkan! Lalu aku berkata "ok.ok.sungguh aku tidak akan ikut lomba lomba"
Lalu mereka hanya mengganguk lalu nash berkata "yasudah,sana kembali makan.nanti bel pulang tunggu kami di tempat parkir" aku dan ari mengganguk dan kembali ke meja makan kami
-
-
-
-
-Jamie POV
Ahh shit.aku bosan.kelas bodoh.guru bodoh! Aku tidak suka matematika! Gak penting! Aku pun merapihkan barang2 ku dan menuju pintu keluar lalu mrs.watt berkata
"mr alpha,mau kemana kau? Pelajaran berakhir masih 35 menit lagi"
lalu aku menjawab
"kau tidak perlu tau! Kelas mu membosankan" dialalu mrs.watt kembali berbicara "duduk ke tempat mu!"
dia membalas dengan nada membentak! F*ck! Dia pikir dia siapa? Berani nya melwan calon alpha! Alpha? Ya! Aku warewolf! Aku manusia srigala! Semua murid wolfhamp adalah khusus manusia srigala! Manusia tidak akan tau jika kami manusia srigala karna manusia biasa itu bodoh dan tidak berguna,karna mate ku adalah manusia aku harus mulai respect pada manusia.Alpha adalah raja di wilayah yang di tempati nya! Srigala ku bernama jax berkata
"berani nya dia melawan kita! Kita sedang marah mate kita yaitu jenn berani melawan kita,sekarang wanita tua bodoh melawan kita! Kenapa kau menjadi lembut jamie?!"
Aku pun membalas srigala ku
"Tenang jax! Tidak ada yang boleh berani melawan kita!""shut up guru culun! Berani nya kau! apa kau mau kau dipecat! Ayah ku akan memecat mu dengan cara tidak hormat jika kau membentak ku lagi!"
lalu mrs.watt diam dan berlutut di kaki ku sambil menangis "maafkan saya mr.alpha.jangan pecat saya.mohon mohon.hanya ini pekerjaan saya"
aku pun tersenyum dan menghina nya
"Dasar,kau dan srigala mu sungguh lemah mrs.watt"
Akupun mengajak theo dan teman2 ku ikut keluar kelas.kami pun memilih bersantai di kantin memesan makan di meja khusus hanya untuk anak-anak cool and popular seperti aku,theo,dan football player&cherleder. Saat menunggu memesan makanan aku mencoba-coba mencari akun instagram nya.aku berfikir-fikir kembali.siapa nama singkat nya? Jennete mcurdy? Benar? Aku pun mengetik dan ada 5 akun yang keluar.pftt untung tidak banyak orang yang memiliki nama yang sama dengan CALON istri ku ini.
Setelah ku buka semua yang terakhir.....ya! Akun nya! Fu*k! Gotcha! Aku sangat senang! Akun nya tidak di private! Aku pun dengan cepat mengsave foto-foto instagram nya dengan aplikasi ku.dia memiliki followers lebih banyak dari ku.padahal dia kan junior! Lalu aku melihat foto nya dan sekitar 70 comment banyak comment yang menggoda nya dan memuji nya,seperti"Jenn! Jangan cantik-cantik!"
"Omfg! Model parah!"
"Kenapa gak jadi model aja sih jenn"
"Aduh kakak perempuan idaman cowok banget.udah cantik,baik,gila,gak sombong perfect!"
"Hey sexy,can i have ur number HAHA gak deh canda"
Saat melihat komen itu aku dan srigala ku tidak bisa menahan emosi! Seseorang menggoda mate ku! Jenn is mine! Dia hanya milik ku! Saat ku liat akun yang berani mengoda pacar ku ternyata dia perempuan.aku pun membaca teks nya kembali "hey sexy,can i have ur number HAHA gak deh canda" akunpun mengehembuskan nafas tenang.teman nya hanya bercanda.tak mungkin teman nya lesbian right? Karna aku ingin menjadi alpha,aku dan srigala ku memiliki rasa yang jauh lebih protective pada mate ku.lebih protective dari srigala srigala biasaSetelah aku mengsave foto-foto instagram nya aku memfollow akun instagram nya.dan baru 30 detik kemudian aku kembali liat notif apa dia memfollowback ku.tiba-tiba ada pesan bertulis
"Maaf,akun ini memblokir akun anda,anda tidak bisa melihat video dan foto akun ini"
Akupun marah! Fuc*! Akupun kesal dan mengirim nya pesan sms
"Berani nya kau memblok ku! Akan kubuat camping mu tahun ini camping yang tak akan kau lupakan! Just wait little princess! I love you :*"
Aku tak sabar camping tahun ini karna aku camping bersama mate ku.calon istri ku.my jenn
*Mate : dalam werewolf/manusia srigala adalah pasangan atau jodoh yang sudah di tentukan oleh moon god ialah tuhan dari para werewolf.
-
-
-
-
-Please comment and vote.jangan jadi silent reader