*Morning*
Jenn POV
Kami pun berkemas dari camp dan kami mengunggu perahu datang untuk menjemput!
selesai merapihkan barang ku aku bertemu jamie dan dia berkata "hai jenn,yah kita pulang hahah aku bakal kangen tempat ini,tempat sejarah kita"
aku juga merasa sedih saat harus pulang,tempat ini tak mudah di datangi.lokasi nya jauh,jadi jika aku ingin mengenang kejadian aku dengan jamie akan sulit.
aku memeluk jamie dan menangis "hiks iya jamie,aku gak mau pulang hiks hiks"
jamie tertawa dan berkata "jangan nangis sayang,cup cup kan kita kapan kapan bisa kesini tenang aja,nanti saat kembali ke kota kita akan selalu bersama,sudah tak ada halangan lagi,kau sudah mencintai ku,kau menerima bahwa aku werewolf,kakak mu sudah menyetujui,kita akan bersama"
aku tersenyum dan memeluk nya erat.
"perahu beacon hills sudah datang" kata kepaala sekolah ku.
aku berkata "jamie,aku duluan ya babe"
jamie menjawab "ya,hati hati sayang,besok jalan sama aku ok? aku jemput jam 2 siang di rumah mu,nanti saat di pelabuhan mau ku antar tidak?"
aku menjawab "no,aku sama kakak di jemput mobil sama ayah sama mama,hehehehe ok besok jam 2"
jamie mencium kening ku dan aku masuk ke perahu.
*Sampai di pelabuhan*
Aku dan kakak langsung mencari mama dan papa.
lalu kak dylan berkata "itu dia!"
aku menengok dan melihat ayah dan mama melambai tangan dan aku berlari ke mereka dan memeluk nya erat.
"mama,papa! kangenn!! hiks hiks hiks"
papa menjawab "weuhhh ayah sama mama juga kangen putri kecil kami"
mama berkata "apalagi mama sayang"
aku dan kakak langsung naik mobil.
aku bercerita "mom! sekolah aku menang! hihihhi!"
ayah berkata "WHAT?! ITS TRUE DYLAN?"
kak dylan menjawab "yeah right dad! dan sekarang sekolah kita bersahabat!"
ibu berkata "syukurlah!"
kak dylan berkata "oiya dad! dan adik kecil sangat hebat di run and catch! dia bertahan sampai akhir! dia melawan semua pemain wolfhamp! dia memenagkan lomba,sedangkan aku kalah di run and catch dan football,sorry dad mom"
aku membalas "kak dylan kalah karena melidungi aku daddy! kakak pahlawan ku!" dan aku memeluk kak dylan.
daddy berkata "aku bangga dengan kalian! aku tak peduli menang kalah! proses kalian sudah mantap!"
lalu kak dylan berkata "oiya dad,adik kecil menjalin hubungan dangan jamie! hahahahhaha aku setuju adik dengan jamie! karena jamie sama protective nya dengan ku!"
o'ow! kenapa kakak kasih tau daddy?!!!
daddy dan mom menjawab "APA?! JENN DAN JAMIE PACARAN?! THANKS GODD! HAHAHAHAHHA THANKS!"
mommy berkata "CERITAKAN PADA KAMI BAGAIMANA CERITA NYA JENN!"
aku berkata "nanti aja deh di rumah hihihu"
kak dylan terus meledek "pipi adik memerah mom"
ihh kak dylan nyebelin.
lalu daddy berkata "bagus lah jenn,ingat kan kata kata ayah jamie dulu?!"
huh? apa?
aku bertanya "apa dad? aku lupa"
dad menjawab "ayah jamie menyuruh kalian berdua jalan jalan" (CHAPTER 19)
HUH?!
OIYA!"jamie,mungkin setelah camping kau harus ajak jenn jalan jalan bersama mu.kau mau bukan jenn?" -ayah jamie-
yeayyyyy!!
aku bertanya "emang kemana dad jalan jalann nya?"
dad menjawab "bali,indonesia"
AAAAAAAAAAAAAAA
--------------------------------------
SEQUEL UDAH KELUAR DI WORK KU! CEK! HAHAHAHAHAHAH
judul nya 'stupid squad'
thankyouu:D