Chapter 21

1.3K 53 4
                                    

*Pict motor jamie disamping*

Jenn POV

Saat jamie pulang tiba tiba handphone ku bergetar...aku mendapat pesan dari nomor tak dikenal.

aku membuka nya

"Cant wait camping with u babe,and lebih tidak sabar saat nanti kita jalan jalan berdua"

idih pasti ini jamie

aku membalas "ew,go away.inget! gua udah gak mau kenal sama lu lagi! lu udah ngejahatin gua! btw dapet dari mana lu nomor gue?" padahal dalem hati aku masih ingin kenal ama dia.

ihhhh jenn! STOP kayak gitu! jamie udah jahat!

lalu dengan cepat sudah ada balasan

"JENN! GUA DAH BILANG GW MINTA MAAF! GW NYESEL! guaa yakin sebenernya yang lu bilang itu gak bener.gw yakin lu masih pengen gua deketin.betul kan gua? haha gua dapet nomor lu gua minta sama ayah lu"

wellllllllll ayahh...................awas nanti

aku mendiamkan sms nya.bodo.

******************************************************************************

*5 hari kemudian*

JUMAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TGIF!!!!!!!! dan hari ini adalah latihan terakhir! hell yeah! aku bersemangat!

aku pun mandi dan bersiap ke sekolah!

saat sampai di sekolah aku dan ariana ke loker bareng dan tiba tiba banyak orang yang memegang kertas................

aku dan ari hanya melihat aneh......

dan tiba tiba datanglah gabriel.

aku bertanya "gabriel! itu mereka memegang apa?"

lalu gabriel menjawab "gak tau,aku baru datang,aku lewat saja banyak yang liatin"

lalu ariana berkata "biar gua yang cari tau"

dengan cepat ariana berjalan ke orang yang memegang kertas dan melihat isi kertas tersebut.

lalu muka ariana berubah malu dan marah.......................

what the........

aku dan gabriel menghampiri nya untuk melihat dan saat ku lihat..................

foto kami saat di lempari tepung tapi versi yang bener lebih parah dari yang di share di socmed 2 minggu lalu.

well!

mereka semua melihat kami dengan muka kasihan........

aku berteriak di koridor

"siapa yang nyebar kertas nya?!"

lalu ada anak yang menjawab "sejak pagi sudah berserakan di lantai"

aku menjawab "makasi udah ngasih tau"

aku berteriak lagi.

"aku tidak perlu dikasihanin! liat aja tuh jamie si sok cakep! gw bales dalam 30 menit! kalian semua tunggu!" ya aku gak peduli mau di bilang orang gila atau apa.tapi ini sudah lewat batas.aku tidak akan menangis pada nya

lalu aku menarik ariana dan gabriel ke perpus.bell mulai pelajaran masih 30 menit lagi....PAS

sesampai di perpus ariana berkata "kenapa sih? gua gak niat baca! gw lagi kesel ama jamie dkk!"

aku membalas "KITA KESINI BUKAN BUAT BACA!"

gabriel berkata "YAH GUA KIRA KITA MAU BACA"

aku hanya memberi nya pandangan lemas.

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now