(Jamie pict) diatas/disamping
Dylan Pov
akhir nya bel makan siang.aku sangat bosan di pelajaran mr.downey.dia terus menceritakan teori darwin tentang manusia kera.yaya aku tidak peduli tentang darwin dengan teori nya itu.saat aku sampai di kantin.aku membeli makan dan duduk bersama 4 teman ku.aku dan teman teman ku adalah pemain football sma ini.yaitu zack,xavier,gale,dan luke.
kami memakan sphagetti bersama sambil membicarakan pertandingan besar football tahun ini.tiba tiba brittney pacar ku datang dan memeluk ku dari belakang "dylan my honey" dia sangat lucu aku berpacaran dengan nya sejak kelas 3 smp dan britt kelas 2 smp.
aku menjawab "what hun?" aku menjawab nya dengan nada lembut.
"apakah kau tau.aku dibully oleh teman kelas ku dia mengolok olok ku sehingga satu kelas menertawai ku" dia mengadu dengan nada sedih,tidak ada yang boleh menggangu pacar ku!
Aku bertanya dengan nada marah "siapa yang membully mu britt.katakan pada ku"
.lalu britt menunjuk ke arah pintu masuk dan aku lihat adik ku jenn sedang berjalan dengan teman nya.adik ku berani membully orang?! Itu tidak mungkin.
aku tanya kembali ke britt "apa kau yakin britt?" aku bertanya sekali untuk memastikan.dia mengangguk pelan dan mengeluarkan air mata.aku tidak suka melihat kekasih ku menangis!
Aku berjalan menuju jenn.dan aku menarik nya ke meja ku dan teman2 ku "jenn,apa benar kau membully pacar ku?!" adik ku jenn menjawab dengan ekspresi kaget.
lalu melihat ke arah britt.britt mengumpat di belakang tubuh ku dengan takut.kasihan sekali britt ku.adik ku menjawab "enggak kak aku gak ngebully dia" adik ku menjawab dengan nada sedih.
semua siswa kantin menjadi sunyi menoton kejadian ini.lalu britt berteriak "kau pembohong! Kau menghina wajah ku.di kelas kau membully ku.kenapa di sini kau tidak membully ku? Takut ya? kakak mu harus tau perbuatan mu yang sebenarnya!" aku melihat adik ku dengan wajah kecewa.
jenn menjawab "wow disgusting, sudah kah kau selesai kau memainkan drama dan mencucui otak kakak k-" saat dia ingin melanjutkan kata kata nya aku berteriak "Cukup! Aku tidak pernah mengajari adik ku membully orang! Aku kecewa padamu jenn" aku memotong nya.
jenn membalas "OHH JADI KAU LEBIH PERCAYA PEMBOHONG INI DARI PADA ADIK MU SENDIRI" itu membuat hati ku sedih dengan adik ku berkata seperti itu.
aku membalas "dia bukan pembohong!"
mata jenn berkaca-kaca.dia berkata "baiklah.aku minta maaf britt.walaupun aku yakin aku tidak salah.tapi karna aku waras jadi ya begitu.selamat bersenang dengan pacar mu itu kak.tidak usah mengkhawatirkan aku lagi.okey?" dia berkata dengan air mata di pipi nya
.dan dia berjalan ke arah pintu keluar dengan teman nya.britt langsung memeluk ku dan berkata "makasih honey" aku memeluk nya balik "oke honey".
---------------------------------------------
Jenn pov
Pelajaran terakhit P.E huft...sebenarnya aku sangat semangat pelajaran ini.tapi karna kejadia makan siang tadi.itu memukul ku.aku sangat sedih.kakak ku sendiri lebih percaya bitch itu dari pada aku.padahal kan dia yang mulai.air mata ku mengalir.saat ini aku di ruang ganti.aku menggati baju ku untuk pelajaran p.e dan pintu terbuka dan itu miley."jenn aku minta maaf tadi tidak membantu mu.aku takut aku di bully lagi.aku sudah capek" dia berkata dengan nada sedih.aku kasihan melihat nya."kau tak perlu membantu ku.cukup kau setia menjadi teman ku sudah cukup" dan masuk lagi teman ku yang aku dapat di pelajaran english tadi pagi.nama nya alex dan sarah.mereka ikut dalam pembicaraan "sabar aja jenn,si britt emang overact.ew" aku hanya menggangguk.di sekolah ini beruntung nya aku bukan anak yang di bully seperti miley.aku hanya yang biasa biasa saja.so di sekolah ini aku biasa biasa saja.aku harus membantu miley.