vote and comment! hehe
**************************
*pict : Tenda camping 2014Jenn POV
dih.aku dimana ini,ada rumah nanas,samping nya rumah berwarna biru dengan hidung dan ke 3 rumah seperti mangkok terbalik.
tiba tiba ada yang muncul...........SPONGEBOB!!!
"ihh ada spongebob! kau hidup ternyata?!!"
lalu spongebob berkata "hahahah iya! aku hidup! mau menangkap ubur ubur dengan ku?!"
aku menjawab "AYUK! spongebob! asal kau tau saja.aku penggemar mu tau! setiap hari aku nonton kamu!"
lalu spongebob berkata "wahahahaha makasih jenn.aku menghargai itu!"
lalu aku menjawab "panggil patrick yuk!"
lalu spongebob membalas "ay-"
tiba tiba ada seseorang meneriakan nama ku dan mencolek colek ku.
aku pun terbangun!
WHAT?!!! ITU HANYA MIMPI!! AAAAAAAAAAA TADI AKU KETEMU IDOLA KU!! KENAPA HARUS DIBANGUNGIN SIH!
aku melihat dylan "Bangunn!!!"
aku melihat jam dann...what?!!
aku membalas "ini masih pukul 4 pagi!!! sedangkan ngumpul aja jam 6!"
lalu dylan tertawa dan berkata "memang kau mandi dan siap siap yakin hanya sanggup 1 jam? pasti kau butuh banyak waktu.sudah.bangun dan siap2 sana"
aku pun menyalakan shower air panas dan mandi lalu menyiapkan barang-barang ku.
akupun kebawah dan ariana dan nash sedang menaruh barang2 mereka ke mobil.
aku sarapan sebentar dengan roti dan susu.lalu aku pamit ke mama papa,kakek&nenek.dan ayah ibu ariana dan nash.
aku memeluk ayah&ibu ku sangat keras..
ibu berkata "hati hati ya jenn! jangan pisah dari rombongan"
lalu dylan berkata sambil menahan tawa "kayak bocah aja"
lalu aku memukul nya
dan ayah berkata dengan nada tegas "kau juga dylan! jaga adik mu!"
dylan menjawab dengan nada protective "siap! pasti yah! kupastikan princess kita berdua tidak akan kenapa napa"
aku hanya tertawa.
ayah tertawa dan menjawab "bagus! good job! oiya...ayah memberi mu pesan.kemari lah"
lalu dylan merasa aneh dan berjalan menuju ayah.
dan ayah berkata "kalahkan jamie di football nanti nak.asal kau tau sekolah mu baru menang football baru 3 kali bukan? di antara 3 itu adalah dari angkatan ayah.dulu ayah SMA di beacon hilss"
dylan kaget.....
what.....................
dylan membalas "AYAH PASTI HEBAT BERMAIN FOOTBALL! KENAPA TIDAK BILANG KEPADA KU DARI DULU"
ayah menjawab "hahah tenang nak,ini hanya motivasi untuk mu"
lalu ayah ku berkata ke arah ku "kau juga princess.aku sangat senang saat tau kau tidak ikut run and catch sendiri.ternyata ada dylan,nash,dan ari"
lalu ibu ku berkata "kemarilah jenn,ibu memberi mu bekal saat di run and catch"
aku berjalan ke arah ibu dan ibu berkata "bersahabat lah dengan pohon tinggi dan lumpur"