Chapter 23

1K 47 0
                                    

Jenn POV

kami berlima berjalan bersama menuju gedung serbaguna untuk makan.

wow pulau ini hebat.

gedung serbaguna ada.

stadium ada

hotel ada

bahkan tempat tempat makanan umum seperti mcdonalld,kfc,burger king pun ada.

tetapi di pulau ini hanya untuk sekolah beacon dan wolfhamp buat 4 hari kedepan.jadi pengunjung gak ada yang masuk karna sudah di booking.

semua makan di gedung.tempat nya pun ber AC

lalu aku berkata "ehh kalian berlima udah ambil makanan sama minum kan? makan di luar yuk! kita duduk di rumput jadi kayak piknik gitu! terus ada angin2 kan seru!"

ariana menjawab "YUK! HAHHAHAHA"

kami berlima pun keluar dan mencari tempat adem dan kami dapat!

kami pun tertawa kami makan sambil menceritakan hal lucu.sekarang giliran gabriel

"nih kan gua lagi berenang ya...terus gw pake pake gaya yang kaki nya tepak tepok di air.kan aku berenang hadad bawah ya jadi aku tidak melihat apa apa.tiba tiba aku merasa kaki ku menepak sesuatu yang keras.eh tau nya pantat bapak bapak."

kami semua langsung tertawa dan ariana tersedak! lol aku tertawa terbahak bahak.kita kalo ketawa gak bisa pelan.bisa dibilang kita CABLAK kalo kata orang indonesia

lalu gabriel membalas "ur turn jenn"

aku menjawab "ihh aku gak tau"

lalu sarah berkata "cepat lahh jangan bohongg"

aku menjawab "okok jadi kan aku sekeluarga ke restaurant bareng ya untuk ngerayain menang nya kak dylan pas lomba class meeting tahun lalu.kita masih belom kenal kita masih SMP hehe.terus kan pelayan nya dateng ganteng banget,badan nya ada otot nya dia nanya ke kita 'mau mesen apa tuan?' terus ayah ku bilang 'pesen semua aja' ya terus yasudah kami nunggu.tiba tiba ayah ku bilang dia mau angkat telfon dulu dari kantor,mama ku ikut.otomatis cuma aku sama kak dylan...nah pelayan nya yang tadi ngeliatin ke meja aku mulu.ya aku senyumin kan eh dia buang muka.kan aku bingung terus aku nanya ke kak dylan 'pelayan nya napa kak?' kakak cuma jawab 'mana tau,diemin aja' lalu pelayang nya datang dengan kertas menuju meja kami dan memberi kertas ke dylan bertulis '3628873633278 xx call me baby x :*' kakak ku langsung melotot serem ke aku"

mereka semua tertawa sangat kencang! HAHAHAHAHAHAHH im bangga punya temen segila mereka ber5.

tiba tiba ada suara datang "kita jika punya cerita lucu"

kami ber5 langsung menengok dan melihat siapa yang berbicara

dan aku lihat...................................jamie,theo dan 3 cowok yang gak ku kenal.

kami ber5 hanya diam.takut,panik,kaku.ya

mereka ikut masuk dalam lingkaran kami ber5

lalu jamie berkata "ok kalian diam....so aku yang akan bercerita.jadi cerita nya sekolah kami mau menghabisi kalian,dan kau jenn my little baby akan habis di tangan ku saat run and catch.lucu bukan?"

gabriel tertawa maksa "he.heheh.he .he hhehe"

lalu jamie bangkit dari duduk nya membanting piring sarah dan berjalan ke gabriel dan mencekek kerah baju nya "kau menghina ku nerd?! kau ingin bonyok seperti dulu?! JAWAB!"

shit jamie udah gak main main lagi sekarang.

jamie berteriak di depan muka gabriel PAS

lalu gabriel menjawab dengan polos "maksud ku bukan begitu,kan kau sedang menceritakan hal yang menurut mu lucu.ya aku menghargai nya jadi aku ketawa walau gak lucu"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now