Jenn POV
aku berlari secepat mungkin...........
aku merasa jahat karena telah menendang bagian ke laki lakian nya.
ku harap tak kenapa napa.
aku tak tahan berpura pura senyum padanya...sebenar nya aku menangis!
aku punya alasan kenapa aku menangis!
satu! kenapa dia harus so sweet banget! aku tak tahan!
dua! aku bingung mau ngapain!
tiga! aku jujur! AKU JUGA MENCINTAI NYA! tetapi................bagaimana jika kak dylan tau dan marah sama aku!
AKU GAK BISA PURA PURA BENCI SAMA JAMIE!
aku beri tau! jangan pernah mengatakan kata 'benci'!
karena........DARI SATU KATA ITU MEMBUAT KITA TIBA TIBA MENCINTAI NYA!
yayay banyak orang berkata 'jangan benci benci,nanti jadi cinta'
CMON! KU KIRA ITU HANYA MITOS! TERNYATA.......BENAR!!
dulu aku membenci jamie...sekarang aku jatuh cinta pada nya!
please.
CMON JENN! KAU SEDANG LOMBA! FOKUS!
MASALAH INI BISA NANTI DI PIKIRKAN!
hari sudah mulai gelap..............kurasa sedikit lagi malam dan aku belum menemukan tempat tidur yang aman dari musuh dan.......aku harus bersiap siap mengambil makan malam di tengah arena.
tiba tiba ada suara info pengumuman "test 1 2 3! yeah! pengumuman! makan malam 2 jam lagi akan sampai! persiapkan diri! maaf jika kami membuat kalian lapar,tenang saja,akan banyak makanan nanti"
aku harus ke tengah arena sekarang! aku harus bersiap siap!
oiya............aku paling takut dengan hantu.apa ada hantu di hutan ini?
***************************************************
Ariana POV
theo berkata "babe,kita harus stand by,jika kita terlambat kita hanya akan mendapat makanan sedikit"
aku menjawab "baiklah"
HAHAHAHAHHA RENCANA KU AKAN BERHASIL.
the berkata "sayang,jika kau mencoba lari.akan ku pastikan kau menyesal.mengerti sayang?"
WHAT?! APA DIA MEMBACA PIKIRAN KU?!
aku menjawab "yayaya.please jangan gunakan kata 'sayang' atau 'babe' itu membuat ku merinding"
sebenernya sih seneng! ARGHH!!!!
theo tertawa dan berkata "suka suka diriku,aku tau kau juga mencintai ku sama seperti ku yang sangat mencintai mu,katakan saja"
aku berpura pura menjawab "idih!"
aku sebenernya ingin membalas perasaan ku....tetapi kalau kak nash tau gimana ya? kan kak nash sama theo musuh berat.
IH!!!!!!!!
aku bingun! kalo nanti aku kabur dari theo berarti nanti malem aku sendirian! aku takut ada setan! arghhh! ihhhhh kak nash!!!!!!!!!!!!!!!!
**********************************************************
Gabriel POV
makan malam segera di mulai? aku harus bersiap siap!
shit.........aku mendengar langkah kaki! aku harus cepat!
****************************************************