Chapter 43

1.1K 57 16
                                    

Typo Bertebaran


Recap :

jamie berbisik di telinga ku "date pertama ini tak akan kulupakan sampai aku mati,i love you jenn,i love you"

aku menjawab "i love you too"

aku memutar kepala ku menghadap jamie,dan bibir jamie mendekat dan tiba tiba..........

"ADIKKKKKKKKKKKK!!!! ARGH!! KAUUU!!!!!"

oh no! kak dylan!

___________________________________________________

Jenn POV

OH NO!

muncul kak dylan dengan 2 teman nya.

wajah kak dylan memerah dan nafas nya terengah engah,seperti banteng yang melihat kain berwarna merah.

aku takut kalau lihat kakak marah!

aku langsung mengumpat di belakang jamie.

kak dylan makin marah "ADIK!! PULANG LU! CEPET!!"

aku membalas "GAK MAU!"

kak dylan makin marah! oh no! dia berteriak "UDAH BERANI SAMA GUA LU SEKARANG?! CEPET SINI GAK LU DEK!!"

jamie berkata "JANGAN BENTAK MAT-- PACAR GUA!"

o'ow jamie hampir keceplosan.

kak dylan membalas "GUA KAKAK NYA! GUA BERHAK NGELAKUIN APA AJA KE ADEK GUA! GAK USAH IKUT CAMPUR LU! DAN KAU DEK! KAKAK SUDAH SURUH KAMU PUTUSIN DIA!! MASIH BERANI KAMU TERNYATA! DAN KAMU UDAH BERANI BOONG SAMA KAKAK! KAKAK AMBIL MAKAN KAMU MALAH KABUR! MAKIN GEDE MAKIN SONGONG TERNYATA! CEPET SINI KAU DIK!"

aku terus menjawab "GAK MAUUUUUU!"

kak dylan makin marah dan berkata "okey,kalau gak mau gua bakal narik lu paksa dek,jangan salahin kakak kalau kamu kesakitan!"

aku langsung memeluk jamie "JAMIEE! TOLONGGGG!"

jamie langsung menjawab "GAK USAH PAKE KEKERASAN BISA?! LU BILANG LU KAKAK NYA TAPI KASAR,KAYAK BEGITU DI SEBUT KAKAK!"

dylan maju dan mendorong jamie dan jamie hanya mundur sedikit lalu kak dylan berkata "lu mau berantem bro? ayok,gak ada guru nih,gak ada yang misahin!"

aku memeluk jamie erat,aku gak mau pacar atau kakak aku luka.aku membisikan jamie "please jamie,jangannn"

jamie menjawab "iya sayang,aku tau"

lalu jamie berkata ke kak dylan "sorry bro gua gak ma--"

kak dylan langsung berteriak "banci! cowok banci kayak lu gak pantes buat adek gua!"

aku menjawab "KAKAK APANSIH!"

kak dylan menjawab "ADIK,GAK USAH CAMPUR!"

jamie terdiam........................badan nya bergetar.

aku melihat mata nya menghitam...o'ow

JANGAN BILANG ITU SRIGALA NYA!

jamie berteriak tiba tiba "GUA UDAH SABAR! GUA UDAH NGASIH LU KESEMPATAN! GUA NGOMONG BAIK BAIK! LU NYA BRENG*EK! OK KALAU LU MAU BERANTEM! GUA TERIMA!"

NO! NO! KAKAK BISA TERLUKA!

aku berkata ke jamie "jamiieee,kumohon babe"

kak dylan meledek mengikuti suara ku "babe kumohon,jangan lawan kakak ku,dia hebat dan kau lemah jamie" teman teman kakak tertawa.

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now